32. uhuy

974 96 0
                                    

Gue masih sama JK, di depan kelas sambil minum yogurt,

"Mbel!" JK nyolek bahu gue pake yogurt.

"Pa? Ngomong sama gue kudu buat janji sama asisten gue" gue minum Yogurt gue lagi

"Aelah, kayak elo bos perusahaan ae," JK ngegeplak pala gue.

"Napa?" Gue ngeliatin dia.

"Nggak usah gangguin Tiway, kalo lo mau lo bisa gangguin gue aja ketimbang gangguin mereka" kata JK

"Lo sapa? Gue sapa?" Gue langsung cabut dari sana.

"Eh awas nanti jatoh" kata JK tereak ke arah gue.

"Hah?!" Gue balik badan

"Jatoh cinta sama gue" kata JK terus pergi.

"What the hell?! Auk ah gue mending pergi ajah" gue langsung cuz dari sana ke cafe tempat gue genjreng-genjreng.

~~~

"Gembel!" Ni dari suaranya gue kenal,

Ini abang gue.

Buarin ae kuy, pergi ae.

"Jisoo, budek ya lu di panggil abang terganteng sejagad malah ngeluyur ae pergi" abang gue nyamperin gue.

"Hm? Pa?" Gue balik badan.

"Napa lu? Kek abis didemek demek ama kang jual dodol" kata abang gue ambil jalan kearah gue.

"Ngga, napa? Cepetan gue gak ada waktu buat ngeladenin yang gak penting, gue ada rapat"

"Rapat apaan? Rapat ama makanan iya" abang gue nyodorin gue buku, "nih di baca lo ada hobi baru kan? Hobi naek atep rumah daripada cuma ngelamun entar lo kesambet gue yang repot mending baca buku aja gih"

Gue ambil bukunya, judulnya 'when the deep inside got a pain'

Asik,

Wenak.

Kusuka.

"Makasi" gue ngangkat buku yang dikasi abang gue, "bang gue galo"

"Napa emang?"

"Gatau, galo aja rasanya tu kayak mau jungkir balik tapi ngga bisa, rasanya tu kayak mau bersin tapi gak jadi rasanya tu kayak mau boker tapi pas ampe kamar mandi gak bisa"

"Jiji gue sama lo soo lama-lama, masuk kelas keluyuran mulu"

"Nungguin dosennya ganteng"

"Bego! Gak ada hubungannya" gue di toyor abang gue.

Sip gue udah ditoyor ama banyak orang hari ini, dan rasanya tu gak enak.

Rasanya tu kayak pengen bales tapi gak bisa... pengen bunuh juga kagak bisa...

"Bang gue ikut lo ae lah, cape gue di sini mulu, kalo ngga di baperin paling liat orang pacaran" gue gandeng tangan abang gue.

"Serah"

"E bang BTW lu kagak jenuh gitu apa-apa sendiri, keknya lo tu dewa jomblo gitoh, kagak pernah pacaran" gue ngeliatin abang gue.

"Mulut lo soo, minta dikaretin karet gelang yang udah di pake buat ngaretin nasi bungkus, diem lo kalo ada juga gue tembak kale" abang gue masih jalan.

So cool banget, idih apaan coba? Gaya banget gue ko jiji ya...

"Apaan si lo bang, jiji bat dah gue" gue ngejauh dari abang gue.

"Apa sih? Orang lagi Tepe Tepe masa gak bole, jahat bat deh lu soo" abang gue malah noyor pala gue.

"Ih tau gak sih? Kalo ade lo ini tu alergi ama yang modelan kayak elo" gue langsung pergi dari sana ketimbang gue tabok-tabokan di sini

Gue pergi keparkiran trus masuk mobil abang gue,

"Bang cepetan! Aelah jalan lu lama kayak kerang nungguin ombak biar bisa pindah," kata gue sambil nggebrak-nggebrak mobil abang gue.

"Berisik, kayak monyet tau nggak?" Kata abang gue sambil masuk kedalem mobil.

"Ga tau tuh, taunya monyet doang, ni depan gue ada monyet" gue ketawa.

"Durhaka lo ama gue, gue kutuk jadi lemper lo lama-lama"

"Ya gakpapa, asalkan enak"

"Dasar adek durjanah lo" dih alay bat dah.

Abang | Taehyung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang