Masih dalam rangka nunggu malam tahun baru, sekarang gue lagi nyantuy di bawah pohon sambil makan kacang. Padahal gue bawa berbagai macam jajanan bermicin, tapi ga boleh dimakan katanya kalo gue makan sekarang mereka krisis makanan nanti.
Si Bambang gue mati duluan anjing.
Apa bedanya sih tai, makan sekarang sama entar tengah malem? Sama aja.
"Capek gua, makan ini ga boleh, makan itu nanti aja, minum dilarang, matiin aja gue sekalian," gue ngegerutu sambil bukain kulit kacang.
"Hush ngomongnya yang baik napa?" Mulut gue ditampol sama Chanyeol, dia dateng bawa gitar.
Lah si Chanyeol gua sengaja kesini biar ga ketemu sama dia malah manusianya nyamperin gua kesini. Emang ya Chanyeol tuh laki-laki pantang mundur.
"Asu, sakit goblok," gue megangin mulut gue yang abis di tampol si genter.
Dia cuma ketawa terus mulai mainin gitar dari lagu yang ga gue ngerti, lagu yang reffnya doang gue tau, sampe lagu yang dari awal sampe akhir gue tau.
"Lo bisa main gitar Soo?" Dia berhenti metik gitar terus ikutan makan kacang.
Gue ngegeleng, kalo gue bisa main gitar gue sujud syukur sama diri gue sendiri. Gue tuh ga sabar, entar belajar hafal, terus besoknya gue lupa.
Emang, short term memories.
Tapi ga berlaku buat ngelupain kenangan indah sama doi.
Hehe, canda.
"Halah, kalo bisa juga tangan gue kekecilan," gue ngelihat telapak tangan gue, kecil sangat bos.
Eh telapak tangan Chanyeol tiba-tiba udah ada di atas telapak tangan gue, digenggam bro. Matiin aja gue sekarang, jantungku sudah berdetak terlalu cepat kawan kawan.
Si Bambang bisa aja bikin anak orang terbang, gue masih ngefreeze nih ga tau mau ngapain.
"Iye kecil, enak di pegang," katanya sambil senyum, aduh dimple-nya sih anjing banget meluluhkan hati perawan, janda, dan homo.
"Modus lo alus bos," gue cepet-cepet narik telapak tangan gue dari genggamannya si Chanyeol.
"Ga modus gue mah, sayang beneran," Chanyeol pake segala ngelihatin gue lagi, ini emang dia punya niatan bikin anak perawan kena serangan jantung apa gimana?
Ga boleh baper, harus kuat iman.
MAMAH AKU KEBANYAKAN MAKAN CHICKEN WINGS KALI YA? JADINYA GAMPANG TERBANG.
"Masih sore ga boleh mabok," gue pura-pura santuy, padahal hati udah gonjang-ganjing kayak kena azab ketiban hujan elpiji anjir.
Chanyeol malah ketawa, terus ngeluarin jajanan dari balik jaketnya.
"MICIN!" Seneng anjing akhirnya bisa makan jajanan.
Dia ketawa, terus main gitar lagi. Gue sendiri sibuk makanin jajanan micin sambil dengerin dia nyanyi sambil main gitar.
Lagian Chanyeol tuh paket lengkap tau, bisa main musik, badannya atletis, friendly, humoris tapi jago ngalus. Kalo gue dikasih waktu lebih lama berdua sama dia sih fix gue bakal suka.
Sayangnya gue ga pernah punya waktu ngobrol berdua doang sama Chanyeol, biasanya ada orang ketiga yang tiba-tiba muncul kayak setan.
"Soo, lo suka lagu apa?" Dia ngelihatin gue sebentar, nungguin gue ngejawab.
"Bon jovi yang always, beuh siapapun yang nyanyi lagu itu auto jadi gebetan gua," gue ngunyah jajanan, sambil mukul-mukul lengannya Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang | Taehyung
Fanfiction"Apa yang gak bisa dilakuin ama spiderman?" - kim Taehyung "Menghangatkan diri waktu ujan, karna itu kekuatan para jomblo"-Kim Jisoo Kim Taehyung yang berusaha biar adeknya laku, Kim Jisoo dengan sifat alien keturunan kakaknya. (SEDANG DALAM TAHAP R...