Keyra pov
"eh eh lo liat deh ,ada si manusia mata empat"
"Iyuh gak banget sih gayanya"
"untung gue bukan
temennya si cupu"Yaah semua ocehan itu sudah jadi makanan gue setiap hari di sekolah, gue udah gak heran lagi dengan semua ejekan gak berguna yang mereka keluarkan dari mulut mereka yang gak pernah di rem kalau menghujat orang.
Mmmm....apa perlu gue memperkenalkan diri ? Oke....gue gak tega kalo kalian bisa sampe mati kepo karna gue......
Tapi mitos kalo sampe kalian mati kepo karna gue......
Oke, nama gue keyra morita roslin, anak kelas X di salah satu SMA favorit . Cukup kalian tau, gue masuk dengan nilai tertinggi ces.....
Tapi bote
Gue masuk dengan nilai tertinggi kedua di sekolah. Gue punya satu kakak perempuan dan satu kakak laki-laki yang sudah kuliah.
Di sekolah,gue cuma punya satu temen yang setia sama gue, namanya Nadine ashfira. Kenapa cuma Nadine ? Karna gak ada orang yang mau berteman sama gue selain dia, karna menurut mereka gue cupu,alasan yang simpel.
Gue gak pernah mempermasalahkan soal penampilan gue yang mereka anggap cupu ,asalkan gue nyaman dan itu masih sopan, ya gue gak mempermasalahkan gaya gue yang begini.
Author pov
Bel istirahat berbunyi.
Membuat semua siswa siswi kelaparan segera memenuhi kantin dan menyerbu makanan yang dijajakan di kantin.Tak terkecuali Keyra dan Nadine yang sedang menikmati bakso dan es teh yang telah mereka pesan.
"Ra lo udah ngerjain pr fisika ?"
"udah lah,emang gue kek lo yang gak pernah ngerjain pr"
"sumpah lo jahat ra jahat lo ya sama gue" balas Nadine yang sedang membuang muka dari Keyra
"utayang Nadine" ucap Keyra yang akan mencium pipi Nadine
Dengan cepat Nadine menyingkirkan wajah Keyra yang akan mendekat dengan mendorong pipi Keyra agar wajah Keyra tidak semakin memdekat.
"Jibang ra jibang iyuh" omel Nadine yang membuat Keyra terkekeh.
"AAAA ADA SI COGAN SEKOLAH !!!!"
Tiba-tiba saja terdengar teriakan dari salah satu siswi yang sedang makan disana dan disambut oleh siswi - siswi lain yang segera berlari mendatangi orang yang disebut si
'cogan sekolah' tadi.Keyra dan Nadine hanya bisa melongo tidak mengerti kehebohan yang terjadi. Mereka memperhatikan para siswi-siswi yang berlari ke arah segerombolan siswi lain yang sibuk berkumpul sambil meneriaki nama seseorang,yang tidak dikenal Keyra dan Nadine.
Ternyata disana terdapat sekumpulan cowok - cowok ganteng yang dengan tampang songongnya berjalan diantara siswi - siswi yang mengagumi wajah mereka.
Tak jarang sesekali diantara mereka tersenyum sambil mengedipkan sebelah mata mereka ke
siswi - siswi tersebut yang tentu membuat mereka bertambah histeris.Namun, diantara mereka ada satu cowok yang terlihat sangat cuek terhadap siswi - siswi yang memanggil - manggil namanya.
Dia adalah Azka alvero, si ketos ganteng yang banyak di idolakan oleh para siswi - siswi disekolahnya. Dan yang sekarang sedang berjalan bersama Azka adalah Daffa, Zaky, Arie, dan Atha.
Sudah menjadi kebiasaan para siswi - siswi ganjen itu menunggu kedatangan si Azka dkk. Terkadang dengan PD nya mereka memberikan kado - kado kepada Azka dkk , yaah walaupun setelah itu mereka berikan pada orang lain atau terkadang mereka menjual kado-kado dari para penggemar mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Cupu Tenar
Teen Fiction2 Juli 2017 - 21 Oktober 2018 >>SELESAI<< Perjalanan cinta monyet seorang Keyra,cewek cupu yang sering di bully di sekolah. Bagaimana ia harus memilih antara persahabatannya atau orang yang ia suka ? Bagaimana jika seorang cewek cupu yang biasa di b...