Dena baru saja selesai mengerjakan tugas sekolahnya. Baru saja ia akan merebahkan badannya di atas kasur,hp nya berbunyi menandakan ada pesan masuk baru. Dena membuka pesan tersebur dan mendapati pesan dari Kevan.
Kevan : Den...sorry soal tadi
Dena : Iyaa,sorry juga ya gue kebawa emosi
Dena tersenyum saat mengingat kejadian sepulang sekolah tadi. Selama perjalanan pulang kerumah,Dena dan Kevan beradu mulut sampai ke rumah Dena. Dena langsung turun begitu saja dan membanting pintu mobil Kevan,Kevan juga telah memarahi Dena selama perjalanan pulang, keduanya sempat bermusuhan tadi, untungnya sekarang mereka telah sadar kesalahan sepele mereka.
Kevan : BTW....lo gak mau pc kak Azka ? Tanyain soal program itu,jadi kalian bisa pc an
Dena : nanya apa tapi ? Sampe sekarang gue belum dapet ide
Kevan : Gue juga sih...
Dena berpikir sejenak,pertanyaan apa yang dapat ia tanya ke Azka supaya mereka bisa chattingan. Beberapa waktu kemudian,Dena menyalakan hp nya dan membuka kontak Azka.
Baru saja Dena akan mengetikan pesan,tiba-tiba Azka mengirimi ia pesan baru. Dena melompat-lompat kegirangan di atas kasur,tak lama ia duduk di pojokan kasurnya sambil melihat pesan masuk dari Azka.
"Kenapa pesan masuknya pas gue lagi buka kontaknya....nanti dikira gue nungguin pc dari dia,kek apa ini huaaa" keluh Dena bingung.
Azka : Dua hari lagi soal cerdas cermatnya setor ke gue ya,mau gue cek
Dena : ok kak
Dena melempar hp nya ke sembarang arah lalu melemparkan badannya ke kasur dan berguling-guling ke segala arah.
"Dia pc duluan ya Allah" kata Dena kesenangan sampai jatuh dari atas kasurnya.
"Sudah ah,kerjain soal cerdas cermat dulu deh. Tugas langsung dari ketos huu~" kata Dena sambil berjalan kembali ke meja belajarnya.
*************
Keyra sedang mengerjakan soal untuk cerdas cermat,hp nya berbunyi di saat ia sedang fokus fokusnya, seketika byar ! Hilang semua soal-soal yang sudah ada di kepalanya.
"Ah....lupa sudah kan,siapa lagi yang pc jam segini ?"
Azka : Dua hari lagi soalnya di setor ke gue ya,mau gue cek
Keyra : Iya kak,ini lagi dikerjakan
Azka : Ini sudah malam,jangan dipaksakan selesai dalam dua hari ini,nanti bisa disambung lagi. Gue gak mau tugas dari gue bikin lo kurang tidur,nanti nyusahin
Keyra : Ok kak,thanks ya
Azka : Y
Keyra melanjutkan kegiatannya mengerjakan soal cerdas cermat tersebut. Setelah dipikir-pikir,Azka tidak menyuruhnya memberitahukan ke Dena seperti biasanya. Ah....berarti dia sudah memberi tahunya duluan, iyakan ?
"Hm...baguslah" gumam Keyra sambil melanjutkan pekerjaannya.
"Tapi....kenapa gaya ngomong nya beda ?" tanya Keyra pada dirinya sendiri.
"Bodo amat lah,lanjut aja dulu,semangat !" teriak Keyra pada dirinya sendiri.
Keyra terbangun dari tidurnya dan mendapati ia sudah berada di atas tempat tidurnya. "Tadi malam gue tidur sambil jalan ?" tanya Keyra bergumam.
Keyra menuruni tangga dengan tas yang menggantung di bahunya. Ia sudah siap berangkat ke sekolah,tinggal sarapan,berpamitan,lalu cus..ke sekolah.
"Pagi ma,pa,kaak pagii" sapa Keyra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Cupu Tenar
Teen Fiction2 Juli 2017 - 21 Oktober 2018 >>SELESAI<< Perjalanan cinta monyet seorang Keyra,cewek cupu yang sering di bully di sekolah. Bagaimana ia harus memilih antara persahabatannya atau orang yang ia suka ? Bagaimana jika seorang cewek cupu yang biasa di b...