Setelah selesai ganti baju,gue berjalan sendirian ke kelas gue sampe akhirnya gue ngerasa ada yang meluk gue dari belakang. Hampir mau gue marahin tuh orang sebelum gue sadar kalo yang meluk gue itu ternyata adalah si Nadine."Keyra, sorry gue ninggalin lo sendirian di kantin" kata Nadine yang masih memeluk gue sangat erat sambil sibuk minta maaf karna ninggalin gue sendirian di kantin.
"Eleeh amu mah jaad sama aku" balas gue dengan nada yang dibuat lebay dan membuat Nadine hanya menatap gue geli, gue terkekeh melihat ekspresi Nadine yang terlihat geli sama sikap gue yang dibuat - buat ke dia.
"Eh, kok lo bisa dipinjemin baju olah raga sama kak Azka ?" tanya Nadine yang teringat kejadian saat kak Azka narik tangan gue.
"Tau ,tiba - tiba aja dateng - dateng sendiri terus minjemin bajunya ke gue tuh orang"
"Ish enak banget lo bisa dipegang tangannya ,udah gitu dipinjemin baju olah raga lagi. Kesambet apa kak Azka yak ?"
"Ntah ,kesambet kunti bedisco kali" jawab gue santai.
"Terus - terus ,si kak Azka ada ngomong apa aja sama lo ?" tanya Nadine yang mulai kepo.
"Kagak ada, dia cuma ngasih minjem baju olah raga, baru gue langsung pergi" jawab gue dengan nada datar.
"Ih lo kok ,kek gak ada seneng - senengnya sih dipinjemin baju olah raga sama kak Azka. Yang minjemin lo ini cogan woy, ketos pula" ucap Nadine yang terheran sama reaksi gue yang biasa-biasa aja, walaupun sudah dinerikan pinjaman baju olah raga sama kak Azka.
Yaa emang sih, gue itu bukan tipe cewe yang dikit - dikit baper, tapi kalo tipe cewe dikit - dikit laper ya iyaa emang :v
Menurut gue, hal yang kek gitu bukan sesuatu yang berkesan gitu. Malah menurut gue, cewe yang dikit - dikit baper itu, kayak orang kurang perhatian. Di perhatiin dikit baper ,di baikin dikit baper. Ah pokoknya gue bukan tipe yang kek gitu deh.
"Ya terus ? Gue harus gimana ? Harus syukuran tujuh hari tujuh malam ? Atau salto - salto pas upacara ? Atau atau langsung teriak - teriak gaje depannya dia ?" tanya gue
Nadine yang mendengar ucapan gue , natap gue heran sambil mengerutkan dahinya.
"Iih bukan begituu.....maksud gue, masa lo gak seneng gitu dipinjemin baju olah raga sama dia ? Gak ada perasaan - perasaan bahagia gitu ?" tanya Nadine lagi ,yang cuma gue bales sama gelengan kepala gue.
"Aish,padahal ya kalo gue jadi lo, mungkin gue udah di uks karna mimisan ditarik sama dia terus dipinjemin baju olah raga Ra" ucap Nadine yang cuma gue balas tatapan heran.
Emang bisa,orang sampe mimisan cuma gara - gara ditolong kak Azka ?
Pfffttt ~ menurut gue itu berlebihan."Mmm apa ya din, gue emang gak ada perasaan apa - apa sih, ditolongin sama kak Azka. B aja sih" jawab gue.
"Lo mah , cewe berhati batu" ucap Nadine yang bikin gue tersenyum geli mendengar ucapannya barusan.
Kriing.....kriingg....
Waah ada bunyi lonceng sepeda......
Bukan, itu bel tanda istirahat telah habis. Gue dan Nadine yang mendengar bel masukan segera berlari ke dalam kelas.
Setelah 2 jam pelajaran gue belajar, akhirnya bel pulangan pun berbunyi. Membuat semua anak berlari keluar kelas,dan akhirnya meja dan kursi berhamburan kemana - mana. Mana gue dapet piket pulangan lagi -_-
"Keyra , sorry ya gue gak bisa nungguin lo selesai piket,gak bisa pulang bareng juga.Gue disuruh pulang cepet ,udah dijemput tuh, ada acara keluarga, Sorry ya" ucap Nadine mengedip - ngedipkan matanya sambil merangkul gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Cupu Tenar
Подростковая литература2 Juli 2017 - 21 Oktober 2018 >>SELESAI<< Perjalanan cinta monyet seorang Keyra,cewek cupu yang sering di bully di sekolah. Bagaimana ia harus memilih antara persahabatannya atau orang yang ia suka ? Bagaimana jika seorang cewek cupu yang biasa di b...