Sinar matahari menyeruak masuk,memberikan cahaya dari celah - celah jendela,menerpa wajah polos si gadis berkacamata yang mulai membuka matanya perlahan dan menyesuaikan cahaya yang terlihat.
Ia menggeliat sambil merenggangkan otot - ototnya,tangannya sibuk meraba meja di sebelahnya dan mengambil kacamata yang tergeletak diatasnya,ia memakainya dan mengambil hp nya yg tergeletak di sampingnya.
Saat ia melihat hp nya,terdapat notif dari Dena.Dena : woy bangun !! Jadi jalan gak ?
Dena : cuy
Dena : yuhuu
Dena : Keyraaa,jadi jalan gak ?
Dena : ululululul
Dena : wiyu wiyu wiyu keyraa
Dena : ledigoo...
Keyra : Ah elah,nyepam lu -,-
Keyra : iyaa jadi,jam delapan kerumah Nadine dulu kan ?
Dena : ho oh,klo udah di rumah Nadine nti spam gue ya
Keyra : ho oh -_-
Keyra lalu menaruh hp nya di atas meja dan berjalan ke kamar mandi.
Setengah jam kemudian ia sudah keluar dengan mengenakan dres selutut polos berwarna ungu dan tas kecil yang tergantung di bahu kanannya.
"Pagi ma,pa.....pagi kak" kata Keyra sambil mencium pipi mamanya dan duduk di meja makan bersama keluarganya.
"Rapi amat lu" kata Rizky
"Rapi amat sudah punyanya Nagita slavina kak" jawab Keyra
Rizky cuma menatap adiknya malas lalu melanjutkan makannya.
"Ra,kalo pulang bawain sesuatu ya" minta Jeslyn.
"Ada uang ada barang" jawab Keyra malas.
"Iyaa iyaa,nanti gue titipin uang" kata Jeslyn sambil memutar kedua bola matanya dan melanjutkan makannya.
"Alhamdulillah,kenyaang" kata Keyra sambil menepuk - nepuk perutnya.
"Kak....anterin ke rumah Nadine yok" ajak Keyra sambil beranjak dari duduknya.
"Hmm....." jawab Rizky malas.
"Keyra jalan dulu ya" kata Keyra sambil mencium tangan kedua orang tuanya bergantian.
"Hati - hati" kata papanya.
"Kalo ada cogan,bungkusin satu buat jadi menantu mama ya" kata mamanya sambil terkekeh dibalas oleh pelototan dari Keyra.
"Mama apaan sih" kata Keyra kesal.
Mamanya hanya terkekeh pelan,lalu mulai membereskan piring - piring yang ada di meja makan
"Daah....assalamualikum" kata Keyra sambil membuka pintu dan langsung masuk mobil tanpa menutup lagi pintu depan rumah.
Lima belas menit kemudian ia sudah sampai di rumah Nadine,setelah mengetuk pintu dan dipersilahkan masuk,Keyra segera ngacir ke kamar Nadine dan duduk di sebelah Nadine yang sedang memainkan hp nya.
"Cuy....main hp mulu lo"
Kata Keyra menyenggol lengan Nadine.Nadine yang tidak sadar kehadiran Keyra disampingnya pun terkaget saat disenggol lengannya,ia buru-buru mematikan hp nya agar tidak terlihat oleh Keyra
"Eh....pc sama siapa tuh ?" kata Keyra mulai kepo.
"Gak ada kok" kata Nadine berbohong.
"Heleeh....yaudah aku pc Dena dulu" kata Keyra sambil nengeluarkan hp nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Cupu Tenar
Teen Fiction2 Juli 2017 - 21 Oktober 2018 >>SELESAI<< Perjalanan cinta monyet seorang Keyra,cewek cupu yang sering di bully di sekolah. Bagaimana ia harus memilih antara persahabatannya atau orang yang ia suka ? Bagaimana jika seorang cewek cupu yang biasa di b...