Hari ini Keyra akan pergi ke rumah Dena,hanya untuk sekedar bermain mengahabiskan waktu libur hari minggu.Setelah bersiap-siap ia berpamitan dengan orang tuanya dan pergi ke rumah Dena diantar Jeslyn yang sekalian akan pergi ke toko buku. Hari ini tidak ada rencana apa-apa,hanya hari libur yang tenang. Karna itu Keyra pergi ke rumah Dena,ia sedang ingin keluar rumah untuk menghabiskan liburnya ini .
"Assalamualaikum" kata Keyra sambil mengetuk pintu rumah Dena beberapa kali,hingga akhirnya terdengar suara pintu terbuka dan menampakan seorang gadis cantik berambut pendek itu.
"Eh,ayo masuk ra,gue udah nungguin lo dari tadi" kata gadis berambut pendek yang tidak lain dan tidak bukan si Dena penghuni rumah.
Keyra mengangguk lalu melangkah masuk ke dalam rumah Dena dan langsung menuju kamar Dena yang berada di lantai dua.
"Nadine udah dateng ?" tanya Keyra.
"Sudah,dari tadi malah" jawab Dena sambil memutar kenop pintu kamarnya.
"Hai shay,cincai lay" kata Nadine yang sedang berada di atas kasur Dena menyapa temannya itu.
"Apaan sih dine,korban iklan gini nih" jawab Keyra sambil geleng-geleng melihat kelakuan temannya yang satu ini.
Keyra langsung duduk di kasur Dena dan mengeluarkan hp nya untuk mengecek apakah ada notif masuk. Dahi Keyra mengkerut saat tiba-tiba ada notif masuk dari seseorang yang baru saja berkenalan dengan Keyra beberapa hari yang lalu,yap...si Kevan,tiba-tiba saja ia mengirimi Keyra pesan.
"Cyu cyu,liat deh,Kevan nge-chat gue,dia dapet id line gue dari siapa ?" tanya Keyra.
"Hehe gue yang ngasih Key" jawab Nadine sambil meringis.
"Dia chat apa emangnya" tanya Dena sambil ikut duduk di sebelah Keyra.
"Nih,liat aja sendiri" kata Keyra sambil memberikan hp nya.
Kevan : Hallo Keyra,jangan lupa Mulai besok lo harus belajar untuk berubah ya,gue bakal bantu lo kok,mangkanya latihan dulu deh marah-marah ke si cabe dirumah wkwk 😂
Dahi Dena dan Nadine mengkerut bersamaan setelah membaca pesan Kevan barusan. Bagaimana tidak ? Ternyata Kevan benar benar niat membantu Keyra berubah.
"Niat banget dia ngebantu lo Key" kat Nadine sambil geleng-geleng kepala.
"He'eh sampe ngingetin segala" kata Dena sambil mengebalikan hp Keyra.
"Ya mana gue tau,yah tapi siapa tau dia bisa bener bener ngebantu gue berubah" jawab Keyra sambil berdiri dari duduknya.
"Bener juga...oke sekarang kita harus berusaha merubah Keyra !" kata Nadine semangat.
"Hm ! Ayo kita berjuang melawan monster dengan mengumpulkan ketujuh dragon ball dengan bantuan power ranger merah dan hijau manggunakan tongkat sihir harry potter di negeri dongeng dibantu oleh princess elsa dan akan menjadi hokage di negaranya upin ipin dengan bantuan peta dan petunjuk dari patrick" jawab Dena antusias.
Kalimat nyeleneh yang diucapkan Dena barusan sukses membuat dia mendapat toyoran dari Keyra dan Nadine.
"Apaan sih na,gendeng siah" kata Keyra.
"Pinter-pinter ternyata bisa gak waras juga" saut Nadine.
"Ya namanya juga usaha" jawab Dena.
"Usaha apaan ?" jawab keduanya serempak sambil mengerutkan dahinya.
"Usaha ngelawak,ehe" jawab Dena sambil mengacungkan dua jarinya di udara.
"Mulai gak sehat kurasa" jawab Keyra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Cupu Tenar
Roman pour Adolescents2 Juli 2017 - 21 Oktober 2018 >>SELESAI<< Perjalanan cinta monyet seorang Keyra,cewek cupu yang sering di bully di sekolah. Bagaimana ia harus memilih antara persahabatannya atau orang yang ia suka ? Bagaimana jika seorang cewek cupu yang biasa di b...