"Gausah ganggu dia mulu, Keyra punya gue"
Semua diam, Wendy diam, Azka diam, Keyra diam, Teman-temannya diam, Bule kantin diam.
Mereka seperti masih mencerna kalimat yang dikeluarkan oleh Azka barusan. Tidak ada yang berbicara selama beberapa saat,bahkan Zaky tidak jadi memasukan makanan di sendok ke mulutnya.
"Sumpah !! Kapan lo jadian gila !!" teriak Atha toak.
Akibat teriakan Atha barusan,semua akhirnya tersadar dari lamunannya dan ikut-ikutan heboh karenanya. "Serius kalian berdua udah jadian ?" tanya Nadine heran.
"Gila pergerakan lo gak keliatan Ka"
"Kebalap gue,dia udah gak jomblo duluan mbing"
"Lo jadian gak ngomong-ngomong asli"
"Azka !! Lo kok tega ninggalin gue !!" teriak Wendy.
Untuk yang kedua kalinya, semua diam, Azka diam, Keyra diam, semua orang diam, lalat di mangkok soto pun ikut diam.
"Siapa ninggalin siapa ?" tanya Azka heran.
"Kok lo ninggalin gue sih,lo kan tau gue suka sama lo, tapi kenapa lo lebih milih anak cupu satu ini" protes Wendy sambil menunjuk Keyra di depannya.
"Menurut lo itu penting ?" jawab Azka dingin.
"Kok lo gitu banget sih sama gue,ya jelas penting lah, ini urusan hati tau gak,lo bikin gue sakit hati"
"Untuk gue, gak ada yang lebih penting selain Keyra" Azka langsung menarik Keyra pergi begitu saja meninggalkan kantin. Semua terheran melihat Azka yang bisa bersikap begitu, bahkan untuk pertama kalinya ia berani berbicara se frontal itu di depan orang lain.
Wendy yang kesal langsung menaruh gelas ditangannya dengan kasar dan pergi meninggalkan kantin.
"Wo wo wo, santai aja dong om,gak usah sewot" teriak Dena kesal.
"Dia cewek bre, bukan cowok" sahut Daffa sambil menatap Dena malas.
"Ya terus ?"
"Ya berarti bukan Om dong" jawab Daffa
"Jadi ?" sahut teman-temannya berbarengan.
"Kakek"
Saat itu juga semua temannya langsung berdiri dan meninggalkan Daffa sendiri di kantin.
"Kok gue ditinggalin sih ?!" teriak Daffa dari meja kantin.
"Bodo amat, ngomong aja sana sama kakek-kakek !" balas Arie tanpa menoleh kebelakang.
🍬
"Kak kak, mau kemana kita ey ?" tanya Keyra yang terus ditarik Azka entah kemana.
"Tunggu sini bentar ya" kata Azka dan pergi masuk ke dalam kelasnya.
Keyra mengangguk dan menunggu Azka di depan kelas. "Mau ngapain coba ?" pikir Keyra.
Azka menghampiri Keyra yang sibuk melihat pemandangan dari kelasnya yang berada di lantai dua dan menepuk pundaknya.
"Nih" Azka menyodorkan jaketnya pada Keyra. Keyra mengerutkan alisnya melihat jaket di tangan Azka. "Buat apa ?" tanya Keyra.
"Baju lo basah gitu emang ada gantinya ?" kata Azka. Keyra menggeleng tanpa berbicara.
"Ya mangkanya pake ini aja, gue lagi gak olah raga, lagi gak hujan juga sekarang,jadi gak bisa minjemin baju olah raga lagi" sahut Azka panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Cupu Tenar
Teen Fiction2 Juli 2017 - 21 Oktober 2018 >>SELESAI<< Perjalanan cinta monyet seorang Keyra,cewek cupu yang sering di bully di sekolah. Bagaimana ia harus memilih antara persahabatannya atau orang yang ia suka ? Bagaimana jika seorang cewek cupu yang biasa di b...