Keyra menguap sambil membenamkan wajahnya di atas boneka-bonekanya,semalam benar-benar sangat larut malam. Itu pertama kalinya Keyra keluar rumah sampai selarut malam itu.
Baru saja Keyra memejamkan matanya sejenak,dering pesan masuk membuat Keyra membuka matanya dan berdecak kesal mendengar dering handphone tersebut.
"Siapa sih,gak tau orang lagi ngantuk apa" omel Keyra kesal sambil mengambil handphone nya yang tergeletak di sebelahnya.
Azka : Halo Key......
09.07Keyra mengerutkan dahinya dan melihat waktu pesan masuk tersebut dikirim untuk memastikan bahwa pesan ini benar-benar pesan yang baru saja masuk di waktu saat ini. Tadinya Keyra ingin berpikir mungkin itu pesan masuk yang kemarin namun tidak sengaja terbaca ulang,tapi melihat tanggal dan waktu pengiriman membuat Keyra benar-benar mengerutkan dahinya hingga alisnya benar-benar seperti menyatu.
"Lah ? Ini beneran baru ngirim lagi ? Kok tumben" pikir Keyra.
Keyra : Halo juga kak
09.10 a.mAzka : Lagi apa Key ?
09.10 a.mKeyra membulatkan matanya saat pesan balasannya langsung di respon oleh Azka. Oke,jadi menurut Keyra ada dua kemungkinan antara Azka lupa keluar dari room chat mereka,atau Azka memang menunggu balasan dari Keyra. Tapi jika Azka benar-benar lupa keluar dari room chat mereka,pesan balasan dari Azka tidak akan secepat itu masuk ke handphone Keyra. Tapi tidak mungkin Azka stand bye menunggu balasan dari Keyra,atas dasar apa coba ?
Keyra menggelengkan kepalanya untuk menghilangkan pikirannya tentang Azka yang cepat bahkan terlalu cepat membalas pesannya dan mulai mengetikkan pesan balasan lagi ke Azka
Keyra : Lagi tidur-tiduran kak
09.13 a.mAzka : Masih ngantuk habis acara semalem ya ? Wkwk
09.13 a.m"Cepet banget balesnya gilaa" pikir Keyra.
Keyra : iyaa wkwk
09.13 a.mAzka : pulang jam berapa tadi malam ?
09.13 a.mKeyra : Gak tau juga,keknya jam sebelasan deh
09.14 a.mAzka : Oalah,malamnya wkwk. Msh mau tidur lg y ? Sorry ganggu ya,lanjut aja lagi deh
09.14 a.mKeyra : iya kak wkwk
09.15 a.mKeyra melemparkan handphonenya ke boneka beruangnya dan kembali membenamkan wajahnya di bantal. "Tumben banget loh,basa-basi nya mulai dari kemaren ternyata masih berlanjut " pikir Keyra lalu ia kembali tertidur karena rasa ngantuk yang masih terasa di kedua kelopak matanya.
🍬
Keyra sibuk mengerjakan sepuluh soal ips essay di bukunya dengan serius,ia menghela napas sambil melemaskan otot-otot jarinya yang mulai tegang. Seluruh perhatian dari beberapa jumlah populasi manusia di kelas Keyra menoleh ke arah pintu saat seseorang mengetuk pintu kelas.
"Permisi bu,maaf mengganggu" kata salah seorang laki-laki yang membawa gulungan poster.
"Ada keperluan apa ?" tanya
Bu Tantri
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Cupu Tenar
Teen Fiction2 Juli 2017 - 21 Oktober 2018 >>SELESAI<< Perjalanan cinta monyet seorang Keyra,cewek cupu yang sering di bully di sekolah. Bagaimana ia harus memilih antara persahabatannya atau orang yang ia suka ? Bagaimana jika seorang cewek cupu yang biasa di b...