"Ah, ottokhae?"tanyaku lalu menghela napas keras.
Mataku memandang pesan di hapeku dengan begitu malas.
From: 김소혜 (Kim Sohye)
Sunbae, maukah kau pergi denganku Sabtu ini? Ada film yang ingin ku tonton. Ku pikir kau pasti suka film itu. Bagaimana Sunbae? Ayo menonton denganku.... ^^Bagaimana ya? Aku tidak begitu mengenalnya. Aku juga tidak suka pada perempuan yang jelas-jelas memerlihatkan betapa dia memang ingin dekat denganku. Walaupun tingkah-tingkah seperti ini sangat imut. Tapi aku hanya senang melihatnya, tidak suka kalau harus menanggapinya.
Sudah dua hari lewat dari dia mengirim pesan itu untukku. Aku belum juga membalasnya. Aku juga tidak tahu mengapa aku tidak langsung menolaknya. Mungkin aku mulai memertimbangkannya? Hah... bagaimana ya...?
Kalau aku menceritakan ini pada y/n, dia akan bilang apa ya?
"'Ya! Kim Mingyu! Mau sampai kapan kau menjomblo? Seumur hidup? Aigoo...'"gumamku pelan, mencoba untuk menyuarakan reaksi y/n tiap kali aku menceritakan tentang perempuan-perempuan yang mendekatiku.
Tapi kan aku bukannya menolak orang lain. Hanya saja ya aku memang tidak ingin dengan mereka. Aku ini rasanya seperti sudah dikutuk saja. Karena aku memang hanya suka pada y/n. Sial! Kenapa aku begini sekali?!
Mengingat y/n, membuatku kembali merenungi hubunganku dan dia yang begitu rumit. Yah walaupun memang tidak pernah tidak rumit. Entahlah. Ini sangat sulit untuk dijelaskan.
Aku sebenarnya ingin terus marah atau apalah itu karena aku benar-benar kesal padanya waktu itu, mengatakan dengan begitu keras dan jelas kalau aku ini hanya sekedar sahabatnya. Walaupun memang tidak ada yang salah dengan kata-katanya, tapi aku kesal dan benci mendengarnya. Hah.... tapi bagaimana??? Saat tadi melihatnya datang ke kelas, aku tidak bisa marah. Tidak bisa bertingkah benci.
Sebenarnya bukan tidak bisa, mungkin, hanya mungkin saja aku masih takut kalau dia benar-benar akan pergi. Meninggalkanku. Ah jinjja, memikirkannya saja membuatku merinding. Tidak akan aku membiarkan dia menjauh!
Tapi aku juga tidak bisa terus-terusan berharap dan seperti orang bodoh disampingnya, bukan? Entahlah!
To: 김소혜 (Kim Sohye)
Maaf aku baru membalasmu. Ayo kita nonton!Sent!
--
"Annyeonghaseyo, Sunbae!"
"Ah, ne, annyeonghaseyo." Ya ampun Kim Mingyu! Kenapa kau terdengar begitu sopan dan kaku membalas sapaan yang terhitung sangat terlihat ceria itu? "Wasseo!"tambahku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhae, Kajima! [SEVENTEEN IMAGINE]
Fanfic[Gomawo, Annyeong: SEASON 2] [COMPLETED] Wonwoo X You X Mingyu "kesempatan kedua selalu dapat kau temukan dimanapun. pada kali kedua ini, jika aku tidak menyerah, apakah mungkin aku bisa mendapatkanmu? karena aku tidak menyerah." Author : Hwang Aemi...