PROLOG

7.1K 310 11
                                    

Dua hati yang sedang menyatu dalam cinta melewati hari-hari nya dengan bahagia.

Mengapa tidak,sepasang kekasih yang sudah hampir menjalin hubungan sejak 3 tahun lalu ini masih terus bersama.

Yahh,siapa yang tak mengetahui Alvaro maldini siregar dan Salshabilla adriani.

Sepasang kekasih ini yang banyak membuat orang disekitarnya merasa iri karna ikatan cinta yang mereka miliki  cukup kuat.

Mungkin umur hubungan mereka masih dibilang cukup singkat,tapi mereka saling mengenal dan bersama sejak mereka kecil.

Mereka bisa bersama sejak kecil karena kedua orang tua mereka menjalin persahabatan yang seperti keluarga,sehingga persahabatan itu membuat aldi dan salsha bersama dan seiring waktu dimana usia mereka bertambah dimana mereka yang satu sama lain memiliki kasih sayang yang cukup besar akhirnya menyadari akan cinta yang mereka bangun dengan rasa percaya yang cukup besar.

Hingga suatu hari dimana kedua orang tua salsha mengalami kecelakan dan membuat salsha kehilangan mereka dan membuat salsha harus bisa bertahan hidup hanya dengan seorang kakak dan adik kandungnya saja.

Tak bisa selalu bersama kakaknya ,karna kakak nya tlah menikah dan memiliki satu keluarga yang membuat salsha dan kakak nya harus berpisah dalam tempat tinggal yang berbeda.

Pada akhirnya salsha kini tinggal hanya dengan adik perempuannya dirumah yang ditinggalkan oleh ayah dan bundanya sebelum mereka kecelakaan.

Tak jarang orangtua aldi yang menganggap salsha sebagai putrinya sering mengunjungi salsha dan adiknya dirumah yang mereka tempati.

Bagaimana salsha bisa menjalani hidup nya kedepan tanpa orangtua itu semua karna dukungan dari aldi ,dukungan yang tulus dan besar yang aldi berikan padanya setiap waktu.

Semoga kalian suka sama cerita ku yang ini,heheh
Happy reading guyss😘
Jangan lupa like,komen dan vote yakk😘👍

CINTA PASTI KEMBALI (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang