Setelah kepergian kedua orang tuanya salsha juga ditinggal oleh kakaknya yang tlah menikah dan tinggal jauh dari salsha.
Tapi salsha masih beruntung memiliki seorang adik yang masih berada didekatnya dan menemani keseharian salsha.
Tak jauh dari kata beruntung salsha juga masih memiliki aldi,seorang kekasih yang mampu membuat salsha berjuang melawan kesedihan saat ditinggal kedua orangtua nya ,aldi yang selalu mendukung dan membantu salsha dalam hal apapun.
Tak berbeda jauh dari aldi,kedua orang tuanya pun begitu perduli pada salsha dan adiknya,papa dan mama aldi begitu menyayangi salsha seperti putri mereka sendiri.
****Minggu pagi cerah salsha yang tlah lebih awal bangun kini mencoba membangunkan adik tersayangnya itu.
"bi bangun udah jam berapa ni,buruan bangun" ,ucap salsha sambil membuka jendela kamarnya.
"ntar lagi deh ya kak,masih ngantuk ni,hoaamm",jawab nabila singkat.
"biya buruan ahh,kamu gak mau ikut,kakak mau pergi sama kak aldi,rugi loh kamu gakmau ikut",ucap salsha mencoba merayu adiknya.
"ha kakak mau pergi sama kak aldi? Aku ikut dong ya yaa",ujar nabila sembari bangun dengan semangat.
"haha iya,yaudah kamu buruan mandi ,kakak buatin sarapan dulu ya",ucap salsha meninggalkan adiknya didalam kamar.
Salsha menuju dapur dan mulai menyiapkan sarapan untuk dirinya dan adiknya.
Tanpa salsha sadari aldi yang berdiri dibelakang nya melihat dirinya sedang membuat sarapan dengan tersenyum.
Hingga pada saat salsha membalikkan badannya dan kaget melihat aldi yang berdiri dibelakangnya dari tadi tanpa ia sadari.
"ehhh",ucap salsha terkejut.
"hehee", aldi hanya terkekeh.
"ihh aldi kamu ni buat aku kaget aja,lagian kamu ngapain lagi berdiri dibelakang aku",ujar salsha yang sedikit kesal dengan ulah aldi.
"hehe kamu nya aja yang gak sadar,orang aku udah lama juga dibelakang kamu",ujar aldi menjelaskan.
"kamu tuh ihh",jawab salsha singkat.
"aku mau dong ikut sarapan,hehe",ucap aldi.
"Yaudah ayoo,biya juga bentar lagi turun kok",jawab salsha sembari menyiapkan sarapan.
Setelah sarapan bersama aldi dan salsha mengajak biya ke pusat perbelanjaan disana aldi membeli kan biya beberapa boneka kesukaannya.
Cukup lama berjalan kini mereka memutuskan untuk makan karena biya sudah merasakan lapar dari tadi dan meminta agar aldi dan salsha menuju ke suatu tempat makan.
"kak buruan dong cari tempat makan,aku udah laper banget ni",pinta nabila pada aldi dan salsha.
"Haha iya bi ,kamu udah laper ya",ucap salsha.
"Ayoo cha kita makan dulu,kasihan nabila laper tu dia,haha",ujar aldi sambil terkekeh kecil.
Setelah cukup kenyang kini nabila sibuk meminta aldi dan salsha mengantarnya pulang karna kini ia merasa capek dan tak sabar lagi untuk merebahkan dirinya kekasur.
"kak ayoo dong anterin aku pulang,aku ngantuk capek juga ni",ucap biya memohon.
"haha kamu mah udah kenyang sekarang malah ngantuk dasar kamu biy",ujar salsha mengejek.
"haha biya-biya,,yaudah ayo kita pulang lagian udah malam juga cha"
,ucap aldi mengajak salsha dan adiknya pulang.Kini aldi ,salsha dan biya tlah sampai dirumah salsha.
"kak aldi makasih ya boneka dan jalan-jalannya,aku masuk duluan ngantuk,byee kak aldi",ujar nabila sembari berlari masuk dengan membawa boneka barunya.
"haha iya bi,byee ",jawab aldi pada nabila.
"kamu masuk juga sana cha,terus istirahat ya jangan tidur malam-malam",ucap aldi pada kekasihnya itu yang juga tampak lelah.
"hm iya di,kamu hati-hati yaa,salam sama mama papa kamu ya,byee",jawab salsha sambil tersenyum manis.
"iya sayang,ntar aku sampein,byee",jawab aldi lalu menyalakan mobilnya meninggalkan rumah salsha.
Maap ya kalo gak bagus,aku baru belajar serius dehh😁
Like,komen dan vote yang banyak ya guyss!!😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA PASTI KEMBALI (END)
FanfictionCinta memang hal tersulit dalam hidup. Cinta bisa datang dan pergi seiring waktu. Tapi percayalah cinta yang tuhan titipkan pada hati kita akan tetap di tempat yang sama,tempat yang ada didalam hati seseorang yang tuhan kirimkan. @dwihervina