Setelah sampai di gerbang pemakaman,aldi,salsha dan biya bertemu dengan kedua orang tua aldi.
Kedua orang tua aldi tak berbeda jauh seperti putra nya yang terpanah melihat kecantikan salsha.
"sayang,kamu cantik sekali,bunda dan ayah kamu beruntung mempunyai putri seperti kamu",ujar mama aldi.
"hehe makasih tante",ucap salsha dengan senyuman manis.
"aldi kamu beruntung nak,bisa mengenal gadis cantik seperti salsha",ujar papa aldi memeluk kecil aldi.
"hehe iya aku emang beruntung",jawab aldi sambil melirik kecil salsha yang sedikit malu-malu.
"biya di kacangin ni,ngambek ahh",ucap biya memanyunkan bibir nya.
"aduhh ini si kecil yang manis ,jangan ngambek dong kamu manis banget ayoo sini peluk tante dulu",bujuk mama aldi memeluk biya.
"hehe makasih tante",ucap biya tersenyum ceria.
"yaudah ayoo kita masuk ke makam ayah dan bunda kamu salsha",ujar papa aldi.
"pa ma kalian masuk duluan ya,cha kamu juga ,biya temenin kak salsha ya",ujar aldi.
"kamu mau ambil cincin ya di?",tanya mama aldi.
"iya ma,aldi mau ambil cincin,jadi kalian duluan ya",jawab aldi.
Ntah kenapa saat aldi mengatakan jika iya ingin pergi mengambil cincin pertunangan mereka perasaan salsha seketika berubah.
Ntah apa yang ada di dalam fikiran nya yang membuat hati nya menjadi tidak enak dan seperti tak mengingin kan aldi pergi mengambil cincin itu.
"di aku ikut ya",ucap salsha.
"cha kamu di sini aja,biar aku aja yang ambil ya,aku mau kamu aman di sini,aku pergi sebentar aja kok ,gak lama,aku pasti kembali kok cha",ujar aldi dengan wajah yang mencoba meyakinkan kekasih nya itu.
"tapi di,perasaan aku gak enak,aku ikut ya",ujar salsha.
"kamu jangan mikir macem-macem ah,aku pasti baik-baik aja kok,gini deh kamu kasih aku waktu deh ,kamu mau nya aku kembali kapan?",tanya aldi.
"secepat nya di",ujar salsha masih dengan perasaan yang aneh.
"yaudah aku janji gak akan lama kok,yaudah aku pergi dulu ya",ucap aldi.
"hati-hati di,cepet kembali ya aku nungguin kamu",ujar salsha dengan memegang tangan aldi.
"pasti sayang pasti,kamu tungguin aku ya ",ujar aldi sambil melangkah sehingga perlahan melepas kan genggaman tangan kekasih nya.
Aldi pun mulai menjalankan mobil nya untuk mengambil cincin pertunangan nya itu.
Sementara itu salsha mulai melangkah memasuki makam kedua orang tua nya bersama kedua orang tua aldi dan adik nya itu.
Salsha dan biya langsung menyapa kedua orang tua nya yang tlah berada di dunia berbeda begitu juga kedua orang tua aldi menyapa sahabat nya yang tlah pergi lebih dulu dari mereka.
"hallo bun yah,biya dateng,hehe biya kangen tauu,bunda sama ayah tau gak hari ini ka salsha sama ka aldi bakalan tunangan disini,biya seneng deh,tapi uni gak ikut sedih ya",ucap biya seakan sedang bercerita dengan kedua orang tua nya.
"hehe hallo bun yah,kakak dateng,hehe kakak dateng kesini buat wujudin janji bunda sama ayah dengan orang tua aldi ,kakak tau bunda sama ayah pasti udah tau kan tentang hal bahagia ini,hehe kakak berharap semua nya berjalan lancar ya bun yah",ujar salsha ikut bercerita pada orang tua nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA PASTI KEMBALI (END)
FanfictionCinta memang hal tersulit dalam hidup. Cinta bisa datang dan pergi seiring waktu. Tapi percayalah cinta yang tuhan titipkan pada hati kita akan tetap di tempat yang sama,tempat yang ada didalam hati seseorang yang tuhan kirimkan. @dwihervina