Part24 : pergi!

2.6K 184 31
                                    

Matahari belum sepenuh nya menunjukan diri,tapi kini salsha tlah bersiap-siap untuk pergi ,pergi menemui kakak nya dan pergi untuk berusaha menjauh dari aldi.

Salsha segera mengirim kan pesan kepada mama aldi,ia meminta orang tua aldi menemui nya disebuah cafe dekat rumah sakit aldi dirawat.
Salsha juga meminta agar mama aldi mengajak nabila.

****
Kini salsha tlah sampai di cafe tersebut salsha memilih meja dan meminum segelas teh sambil menunggu orang tua aldi dan adiknya datang.

10 menit kemudian orang tua aldi dan nabila tlah sampai mereka langsung menemui salsha.

"sayang ini apa?",tanya mama aldi heran memandang koper bawaan salsha.

"hem duduk dulu om tan,biar aku jelasin,oh ya biy ayoo sini",ucap salsha.

"salsha ini koper kamu? Kamu mau kemana?",tanya papa aldi penasaran.

"iya om,aku mau pergi untuk sementara",jelas salsha.

"pergi? Pergi kemana sayang?",tanya mama aldi kaget.

"aku mau ke tempat uni tan,aku mau nenangin diri dulu,aku mau semua nya baik-baik aja om,aku mau aldi bisa nerima hidup nya yang baru",ucap salsha diiringi dengan tetesan air mata.

"tapi sal kamu gak bisa pergi,bagaimana aldi bisa nerima kalo kamu pergi tanpa sepengetahuan nya",ujar papa aldi sedih.

"kakak",ucap biya langsung memeluk erat salsha.

"iya biy,kamu jangan sedih,kakak cuma ketemu uni kok,kamu gak bisa ikut karena kamu harus sekolah",ucap salsha membalas pelukan adik nya.

"kakak gak boleh pergi,aku sedih dan kak aldi juga akan sedih kak",ucap nabila polos dengan isakan.

"kamu jangan sedih yaa,dan kak aldi gak akan sedih kok ",ucap salsha menahan tangis nya.

"tapi sal,apa kamu udah pikirin semua ini dengan baik?",tanya papa aldi.

"udah om,aku udah mikirin semua ini,om tan aku titip nabila boleh?",tanya salsha.

"nabila juga anak tante dan om,dia adik aldi,tentu saja dia boleh bersama tante dan om sal,dan kamu,kamu juga harus bersama kita",ucap mama aldi sambil meneteskan air mata nya.

"tapi maaf tan aku harus pergi,aku pamit ya tan om,soalnya aku mau ke makam ayah bunda dulu",ucap salsha sedih.

"kakak",ucap nabila dengan memeluk erat salsha.

"biya sayang,kamu jangan sedih ya,kakak janji kakak gak akan lama2 dirumah uni,kamu baik2 ya,jangan nakal,dengerin om sama tante ya biy",ucap salsha mengelus rambut adiknya.

Nabila hanya mengangguk dan menuruti perkataan kakak nya.

"om salsha pamit ya,makasih om udah jadi ayah buat salsha,salsha janji salsha bakalan balik lagi kok om,jagain aldi ya om",ucap salsha sambil mencium tangan papa aldi.

"salsha,kamu putri om,kamu jangan lama2 ya,om yakin tuhan akan mempersatukan apa yang memang harus bersatu",ucap papa aldi dengan mengelus rambut salsha.

CINTA PASTI KEMBALI (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang