Part25 : apakah kau pergi?

2.5K 230 16
                                    

Aku mulai membuka mata ku,aku merapikan pakaian dan rambut ku.
Dan yahh aku tlah sampai di tujuan ku,aku keluar dari pesawat aku mulai mencari supir yang uni suruh untuk menjemput ku.

Kini aku tlah didalam mobil,aku akan menuju rumah uni.

Sesampai nya dirumah uni,salsha langsung disambut oleh kakak tercinta nya.

"cha",ucap uni saat melihat salsha.

"uniii",ucap salsha memeluk erat kakaknya.

Uni mengajak salsha untuk ikut kekamar nya.

"kamu mau makan dulu cha?",tanya uni.

"gak ni,aku udah makan kok,aku mau curhat sama uni aja",ujar salsha.

Salsha mulai menceritakan semua nya,semua keadaan dan perasaan yang sedang ia alami,dan sebenarnya ia juga tlah menceritakannya saat ia menelfon uni.

Tapi kini salsha menceritakan semuanya kembali,ia bercerita dengan memeluk erat kakaknya dan menangis dibahu kakak tersayang nya itu.

"uni tau cha,uni tau apa yang kamu lagi rasain,uni sedih cha uni gak bisa berbuat apa2 buat kamu,tapi satu yang harus kamu ingat uni akan selalu mendoakan semua yang terbaik untuk kamu cha",ujar uni memeluk adiknya.

"uni,apa mungkin cinta aku dan aldi akan kembali?",tanya salsha menatap mata kakaknya.

"cinta pasti kembali cha",ucap uni meyakinkan adiknya.

"apa uni yakin?",tanya salsha lagi.

"yakin cha,kamu ingat kata ayah bunda ? Mereka selalu bilang sama kita sesuatu yang udah ditakdirin buat kita akan selalu bersama kita,mungkin sesuatu itu bisa pergi dan menghilang kapan saja,tapi sesuatu itu akan menemukan jalan untuk kembali pada tempat nya,begitu juga aldi cha,jika aldi memang ditakdirkan untuk kamu dia akan tetap bersama kamu,biarpun ada penghalang atau hal yang membuat aldi harus pergi dan menghilang,tapi percayalah itu hanya sesaat,dan aldi akan menemukan jalannya untuk kembali lagi ke kamu cha,percaya sama uni",ujar uni menyakinkan hati adiknya yang sedang rapuh.

"makasih ni makasih,hati aku sedikit lega karena udah cerita semua nya ke uni,dan makasih ni udah yakinin hati aku",ucap salsha memeluk erat kakaknya.

"iya cha,sekarang kamu bersihin diri kamu dulu terus kita makan malam ya",ucap uni.

"iya ni",jawab salsha singkat.

****

Kini kedua orang tua aldi,nabila dan juga keluarga harris sedang menjemput aldi.

Mereka semua masuk kedalam ruang rawat aldi dan membantu aldi bersiap2 untuk pulang.
Aldi senang bisa keluar dari tempat yang menurutnya seperti penjara ini.

Aldi mengarahkan mata nya ke isi ruangan,ia menatap baik2 wajah orang yang ada didalam sana,tapi tak sedikit pun ia melihat atau menemukan wanita nya.

"salsha?",ucap aldi membuat semua mata menatap aldi.

"salsha mana?",tanya aldi pada orang tua nya.

Kedua orang tua aldi tampak bingung harus menjawab dan menjelaskan apa pada putra nya ini.

"ma pa salsha mana? Kenapa dia gak jemput aku? Apa dia lagi dikamar aku dan ngebuat surprise buat aku? Ayoo dong ma pa bocorin dikit aja,aku janji deh gak kasih tau salsha",ujar aldi tersenyum dengan percaya diri jika salsha akan memberikan ia kejutan nanti.

Kedua orang tua aldi tampak semakin sedih dan bingung,bagaimana bisa mereka memberi tahu jika salsha tidak ada dikamarnya bahkan dikota ini lagi.

Begitu juga keluarga harris yang tampak sedang menunggu jawaban dari kedua orang tua aldi.

"salsha bakalan kasih surprise ke aldi? Kenapa dia gak bilang ke aku ya",batin caitlin.

"ma pa ayoo lah jawab,nahh biya ,biya kan adik kak aldi yang cantik ayoo dong kasih tau kak salsha nya mana?",tanya aldi sedikit merayu biya.

"kak salsha pergi kerumah uni tadi pagi kak",ucap biya polos yang berhasil membuat aldi kaget.

"apa? Salsha kerumah uni? Kapan? Dia pergi sama siapa? Kenapa dia pergi?",ucap aldi panik.

"aldi,sayang kamu denger dulu mama jelasin",ucap mama aldi ingin menenangkan aldi.

"kenapa gak ada yang bilang sama aku kalo salsha pergi kerumah uni,dan kenapa salsha gak ada bilang sama aku ma? Kenapa dia gak jemput aku dirumah sakit? Apa benar salsha tlah menghapus cinta nya untuk aku?",tanya aldi dengan penuh kesedihan.

"bukan begitu sayang,mama akan cerita sama kamu setelah kita sampai dirumah nanti",ujar mama aldi.

"ayoo aldi kamu harus pulang,kamu harus istirahat karena minggu depan kamu akan bertunangan sama caitlin,",ucap harris seakan membuat emosi aldi terpancing.

"ayoo di,gue bantuin lo",ucap caitlin ingin memegang tangan aldi.

Dengan cepat aldi menepiskan tangan gadis dihadapannya.

"jangan pernah sentuh gue!",ucap aldi kesal.

"tapi gue cuma mau bantu lo,ayoo di lo seharusnya senang bisa pulang dan dijemput",ucap caitlin.

"gue bakalan senang kalo salsha yang jemput gue disini,dan gue akan jauh lebih senang jika lo dan keluarga lo gak ada disini dan di hidup gue!,paham lo?!",ucap aldi dengan segala kekesalannya.

"aldi.........",ucap caitlin dengan wajah sedih nya.

"aldi! Jaga ucapan kamu sama caitlin,dia itu calon tunangan kamu!",ucap harris menegaskan.

"apa? Calon tunangan? ,om maaf ya kalo saya bicara kurang sopan,tapi satu yang saya tegaskan,putri om bukan calon tunangan saya,bahkan gak akan pernah mungkin,saya sudah punya cinta sendiri,dan maaf buat lo caitlin,lo bisa cari laki-laki diluar sana yang belum punya cinta,permisi",ujar aldi dengan tegas dan berlalu pergi meninggalkan ruangan itu.

"aldi tunggu nak.........",ucap papa aldi ingin mengejar aldi tapi ditahan oleh harris.

"liston saya kecewa sama ucapan aldi,saya minta tolong secepatnya kita laksanain pertunangan ini,saya tidak mau putra kamu bertingkah seperti ini terus dan berkata kasar pada putri saya",ujar harris dengan wajah kesal nya pada aldi.

"kita bisa bicarakan ini nanti,permisi",ucap papa aldi dan berlalu pergi yang diikuti istrinya dan nabila.

Kedua orang tua aldi dan nabila sedang dalam perjalanan mencari putra nya,sebab kini aldi mengendarai mobilnya sendiri dalam kondisi yang belum stabil.

Liston terus melajukan mobilnya menuju rumah sahabat dekat nya,kemana lagi kalo bukan kerumah orang tua salsha.karena mereka yakin jika aldi akan berusaha mencari salsha dirumah nya.

"pa bagaimana keadaan aldi jika ia mengetahui salsha tidak ada dirumah nya",tanya mama aldi penuh kekhawatiran.

"mama yang tenang,kita akan menjelaskan semua nya perlahan pada aldi",ucap papa aldi.

"om ,apa kak aldi dan kak salsha akan berpisah?",kini nabila yang bersuara dengan nada polosnya.

"tidak sayang,kedua kakak kamu akan terus bersama,mereka akan selali bersama menjaga kamu biy",ucap papa aldi berusaha menutupi kesedihannya.

"ohh gitu,bagus deh,kirain kak aldi dan kak salsha akan berpisah,biya gak mau mereka berpisah ",ucap biya dengan polosnya.

"kamu jangan takut ya,kak aldi dan kak salsha gak akan berpisah kok sayang",ucap mama aldi sambil memeluk nabila.


Tekan tekan bintang nya dong guyss😘😘

Komen juga yak😍

CINTA PASTI KEMBALI (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang