Part28 : Deal!

2.3K 181 16
                                    

Caitlin tlah mengungkapkan apa yang ingin ia katakan selama ini pada aldi,air mata dan isakan pun tak dapat ia lawan,caitlin menangis!.

Yahh dia menangis dihadapan aldi,aldi yang melihat gadis itu pun merasa sedikit iba dan tak enak jika orang di dalam cafe itu melihatnya.

"caitlin,udah lo gak usah nangis,malu disini rame bukan cuma lo sama gue doang",ujar aldi.

"ta tapi di,hiks...",caitlin masih menangis.

"gue bilang udah gak usah nangis",ucap aldi sedikit tegas.

"biarin gue nangis,gue ngerasa bersalah di dan gue gak bisa di,gue gak bisa ngeliat salsha sakit hati dengan pertunangan kita nanti",ucap caitlin dengan isakan.

"gue lebih gak bisa ngeliat wanita yang gue cintai ngerasain yang namanya sakit hati dan itu karna gue arghh sudahlah gue muak ngebicarain ini",ucap aldi kesal.

"terus gue harus gimana di?",tanya caitlin sedikit takut.

"ntahlah,mau gak mau bokap lo tetap bakalan  maksa kita buat hadir di acara bodoh itu kan,dan sial nya acara itu 2 hari lagi bakalan dilaksanain,argghh",ucap aldi frustasi.

"ma maaf di,gara-gara bokap gue hubungan lo sama salsha jadi hancur,hikss ",ucap caitlin sedih.

"arghh udah lah,otak gue udah buntu mau ngelakuin apa lagi,gue mau minta tolong satu hal sama lo,bisa?",tanya aldi pada gadis dihadapannya.

"apa?",tanya caitlin melihat aldi.

"lo tolong hubungin salsha,yakinin dia buat pulang besok ke jakarta,dia harus datang di acara itu,gue tau salsha bakalan hancur tapi pliss gue mau salsha ada disamping gue saat itu",ucap aldi menjelaskan.

"tapi kalo salsha nolak?",tanya caitlin ragu.

"gue yakin dia memang bakalan nolak,maka nya gue mau lo yang minta sama dia,serah lo buat alasan apa,intinya lo harus buat dia balik ke jakarta besok",ujar aldi.

"okee gue akan coba,ntar gue bakalan hubungin lo kalo gue udah dapet jawaban dari salsha",ucap caitlin.

"oke thanks,gue pulang dulu",ucap aldi meninggalkan wanita itu.

                          ****

Aldi berjalan gontai menuju kamar nya,muka nya tampak lesu,rambut dan pakaian nya tampak berantakan,kini aldi benar2 frustasi karena memikirkan tentang pembicaraannya dengan caitlin.

"2 hari lagi ? Akhhh tuhan buat semua nya berjalan dengan baik untuk diri ku,salsha dan caitlin",ucap aldi berharap semua akan baik-baik saja kedepannya.

Aldi berulang kali mencoba menguhubungi salsha,tapi sayang nya salsha sama sekali tak mengangkat telfon dari lelaki yang mencintai nya,ia seperti semakin menghindar dari aldi.

Dengan sedih aldi memutuskan untuk mengirim kan pesan kepada salsha dengan harapan salsha akan membalasnya atau setidak nya dia akan membaca pesan yang dikirim kan aldi.

"night cha;)
Cha apa kabar? Kamu baik2 aja kan? Aku kangen sama kamu,aku khawatir dengan kamu,kenapa kamu gak angkat setiap kali aku nelfon kamu,kamu gak kangen sama aku?,cha aku cuma mau nyampein sesuatu sama kamu,tapi aku harap kamu jangan sedih,aku gak mau wanita ku meneteskan air mata. Aku cuma mau bilang lusa pertunangan itu bakalan dilaksanain cha ,aku gak tau lagi harus gimana,aku bener2 rapuh tanpa kamu cha, dan yah aku pingin kamu ada disamping aku nanti di hari itu cha,aku harap kamu kuat dan kamu bisa untuk pulang ke jakarta besok.hemm see ya cha,I LOVE YOU"

CINTA PASTI KEMBALI (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang