Part9 : see you again!

2.5K 177 5
                                    

Cahaya mentari pagi mulai memasuki jendela di kamar salsha tapi tak membuat dua gadis yang masih tertidur pulas ini untuk menghenti kan tidur nya.

Tapi suara teriakan dari gadis imut ini lah yang membuat mereka meninggal kan dunia tidur mereka.

"kak salsha kak steffi buruan bangun,udah jam berapa ni ,bangun dong biya mau berangkat sekolah ni",teriak biya yang membuat mereka tersadar.

"yaampun biya bikin kita kaget aja ihh,kamu udah mau berangkat?",ucap salsha sambil bangkit dari kasur nya.

"iya kak,lagi nunggu bus ni ,kak steffi bangun dong,kakak mau pulang kan?",ujar nabila.

"iya biyaa,aaa sini peluk kakak dulu sayang", ucap steffi sambil memeluk adik sahabat nya itu.

"hm kakak cepet banget sih pulang nya",ujar nabila sedikit sedih.

"iya sayang,tapi kakak janji ntar kakak ke jakarta lagi dan kita main bareng lagi ya biy,tapi kamu harus janji kamu belajar yang rajin,jangan lupa solat ,terus jagain kak salsha ya biy", ujar steffi sambil mengelus halus rambut nabila.

"siap kak,biyaa janji,hehe" ,ucap nabila sambil mengacung kan kedua jempol nya.

Ketika mereka sedang asik bicara ,tiba-tiba dari luar terdengar klakson mobil aldi yang tanda nya mereka tlah datang untuk menjemput salsha dan steffi.

"cha itu aldi sama iqbaal, anjayy kita belum siap woyy",ucap steffi panik.

"udah lo mandi buruan,gue mandi di toilet sebelah aja,oh ya biy kamu belu berangkat kan ? Kamu ke bawah dulu ya temuin kak aldi sama kak iqbaal",ucap salsua pada adik nya.

"oke kak,aman", jawab nabila.

Nabila langsung turun menemui aldi dan iqbaal.

"hay kak aldi ,hay kak iqbaal",sapa biya pada aldi dan iqbaal.

"hay biya,kamu belum berangkat?"
,tanya aldi.

"bus jemputan belum datang kak,oh ya kak salsha sama kak steffi lagi siap-siap kata nya", jawab nabila.

"iya biy gpp,kamu udah gede ya ,udah cantik aja sekarang,hehe",ujar iqbaal.

"hehe makasih kak,kak kenapa pulang nya cepet banget,kita kan belum sempet main bareng kak",ujar nabila dengan wajah cemberut nya.

"iya ni kakak ada urusan biy,tapi tenang kakak janji ,nanti kalo kakak dan kak steffi ke sini lagi kita bakalan main bareng sampe puas deh ya ,tapi sekarang kamu berangkat dulu sekolah ,tu bus nya udah datang",jawab iqbaal sembari mengelus halus rambut nabila.

"oke kak bye aku pergi dulu",ujar nabila sambil berlari menuju bus sekolah nya.

****

Kini mereka sedang berada dirumah aldi karena steffi dan iqbaal ingin berpamitan dengan mama dan papa aldi.

"kalian cepat banget pulang nya sih",ucap papa aldi.

"iya om ,tapi ntar kita pasti ke sini lagi kok om,maka nya sekarang kita mau pamit,soal nya kita mau ke makan orang tua salsha",jawab iqbaal menjelaskan.

"tante om kita pamit dulu ya ,jangan lupa loh sama kita berdua,hehe", ujar steffi sambil memeluk mama aldi.

"gak lah kalian kan anak om sama tante juga gak mungkin kita lupa sama kalian sayang", jawab mama aldi sambil mengelus rambut halus steffi.

"yaudah kita berangkat dulu ya om tan,see you", ucap iqbaal dan steffi kompak.

"hati-hati sayang,see you too",jawab papa dan mama aldi.

Setelah berpamitan dengan kedua orang tua aldi,kini steffi dan iqbaal ingin pamit pada orang tua salsha.

Sesampai nya di makam kedua orang tua salsha ,mereka langsung duduk di samping makam kedua orang tua salsha.

"cha tunggu,kamu janji dulu jangan sedih lagi ya" ,ujar aldi tak ingin melihat air mata kekasih nya menetes lagi.

"iya aku janji di",jawab salsha meyakinkan.

Kini salsha yang pertama kali menyapa ayah dan bunda nya.

"pagi bun yah, kakak datang bun,coba deh ayah sama bunda tebak kakak datang nya sama siapa aja", ujar salsha seolah sedang mengobrol pada orang tua nya.

"tante om,apa kabar? Pasti baik-baik aja kan,ini steffi sama iqbaal om datang,mau pamitan sama om dan tante",ujar aldi yang ikut bicara di depan makan ayah bunda salsha.

"hallo tante om,ini steffi,steffi kangen deh sama tante sama om,maaf ya steffi baru datang hehe,tante sama om baik-baik aja kan?,oh ya steffi nginap dirumah loh tan om", ujar steffi yang duduk di samping nisan ayah dan bunda salsha.

"pagi tan om,iqbaal kangen sama tante ,apalagi sama om,kangen main catur bareng ya kita om,hehe tapi iqbaal males ah iqbaal kalah mulu,aldi juga kalah mulu,yakan di?",ujar iqbaal mengingat moment nya bersama ayah salsha.

"haha iya baal kita kalah mulu,om mah hebat yak",ucap aldi.

"haha bunda sama ayah pasti baik-baik kok di sana,gue juga tau sekarang ayah sama bunda lagi tersenyum ngeliat kita datang ke sini",ujar salsha dengan tersenyum tegar.

"oh ya tan om ,kita pamit dulu ya,makasih lo udah izinin aku nginap dirumah ,hehe,ntar kalo aku datang lagi aku izin nginap lagi ya tan om",ucap steffi sambil mengelus nisan kedua orang tua salsha.

"aku pamit juga ya om tan,ntar kita pasti bakalan main ke sini lagi kok",ucap iqbaal juga mengelus nisannya.

"aldi pamit ya om tan,salsha aman kok aldi jagain hehe",ucap aldi mengelus nisan nya.

"bun yah kakak pergi dulu ya,ntar kakak datang lagi sama biya juga bye bun yah,love you",ucap salsha sambil mencium nisan orang tua nya.

****

Kini mereka tlah sampai di bandara,steffi dan iqbaal akan pulang lagi ke singapura.

"aaaaa thnks ya cha,gue pasti bakalan kangen lagi sama lo,aaa tapi pokoknya lo baik-baik aja ya,oh ya di jagain sahabat gue yak,see you cha",ucap steffi memeluk erat sahabatnya

"hmm iya puyy,gue juga kangen lo pasti,gue pasti baik-baik aja kok,lo juga sama iqbaal baik-baik aja disana ya,seeyou yoo puyy",jawab salsha memeluk sahabat nya.

"men gue pulang dulu,thnks yaa,baik-baik lo disini,see you bro",ucap iqbaal memeluk aldi.

"aman bro,hati- hati lo,cepet-cepet ke sini lagi,see you too men",jawab aldi membalas pelukan iqbaal.

Kini iqbaal dan steffi tlah masuk kedalam pesawat.

Aldi dan salsha juga tlah berada di dalam mobil untuk kembali pulang kerumah.

Banyakin vote nya dong guyss!!😘

@dwihervina

CINTA PASTI KEMBALI (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang