Orang tua aldi dan adik salsha yang sedang berada di dalam ruang rawat aldi sedang duduk di samping ranjang aldi,mereka senang karena aldi baru saja siuman.
"ma pa salsha mana? Biya kak salsha nya mana? ",tanya aldi mencari kekasih nya.
"kamu istirahat aja dulu di,kan kamu udah ketemu salsha tadi",jawab papa aldi.
"iya aldi mau ditemenin salsha pa,ma panggilin salsha dong",pinta aldi yang sedikit merengek seperti anak kecil.
"iya bentar ya mama panggil salsha dulu",jawab mama aldi yang ingin keluar mencari salsha.
Tapi tiba2 knop pintu ruangan aldi lebih dulu terbuka,yahh harris dan keluarga lah yang datang melihat keadaan aldi.
"hai aldi,gimana kondisi mu ?",tanya haris dengan senyuman.
"lumayan kok om,hmm pa ini temen kerja papa ?",tanya aldi karena tak mengenali keluarga harris.
"liston,apa kalian belum memberitahu semua nya kepada putra kalian? Bicara lah sekarang karena biar putra kalian bisa mengerti dari awal",pinta harris pada papa aldi.
"apa yang harus aku tau om? Bilang aja sama aku,mungkin papa lupa",tanya aldi penasaran.
"aldi sayang,nanti aja ya papa sama mama yang cerita,sekarang kamu istirahat saja",ucap mama aldi seakan menutupi sesuatu.
"gpp ma,aldi penasaran,hm om mau bilang apa?",tanya aldi sekali lagi.
"baiklah,kenal kan saya harris,ini istri saya dan ini putri saya,ayoo sayang kenalan dulu",pinta harris pada putri nya.
Dengan gugup putrinya mengulurkan tangan dan disambut ramah dengan aldi.
"caitlin",ucap nya.
"aldi",balas aldi.
"baiklah aldi,saya yang membantu mencari pendonor untuk kamu,dan sebelum itu saya dan kedua orang tua kamu telah menyepakati sesuatu,apakah kamu ingin tau?"tanya harris.
"om yang bantuin cari donor buat aku? Makasih banyak ya om,aku gak tau kalo gak ada om",ucap aldi dengan sopan.
"iya aldi,itu bukan jadi masalah karena kedua orang tua kamu juga tlah setuju membantu saya dan istri saya",ucap harris.
"mama sama papa aku bantuin om apa?",tanya aldi penasaran.
"hemm,ini putri om kamu sudah tau bukan nama nya caitlin?",tanya harris.
"iya om udah kok,emang kenapa?",tanya aldi.
"iya bagus lah,jika kalian sudah saling kenal,karena kalian akan menjalankan suatu hubungan bersama",ucap aldi dengan merangkul putrinya dihadapan aldi.
"hubungan? Maksud nya om?"tanya aldi dengan rasa penasaran yang tinggi.
"iyaa ,kamu dan caitlin akan segera bertunangan,mungkin setelah kamu sembuh",ucap harris dengan tersenyum lebar.
"tunangan? Aku sama dia? Apa maksud nya ? Pa ,ma ini maksud nya apa?",tanya aldi dengan raut wajah penuh pertanyaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA PASTI KEMBALI (END)
FanfictionCinta memang hal tersulit dalam hidup. Cinta bisa datang dan pergi seiring waktu. Tapi percayalah cinta yang tuhan titipkan pada hati kita akan tetap di tempat yang sama,tempat yang ada didalam hati seseorang yang tuhan kirimkan. @dwihervina