Part24 : keadaan alsha

2.6K 221 11
                                    

Aldi pov

HANCUR! RAPUH!Yahh itulah yang sedang aku alami,hati ku,jiwa ku dan hidup kini tlah hancur,aku rapuh!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


HANCUR! RAPUH!
Yahh itulah yang sedang aku alami,hati ku,jiwa ku dan hidup kini tlah hancur,aku rapuh!.

Ketika aku mendengar penjelasan dari wanitaku,seketika hidup ku terasa mati,jantung ku terasa berhenti,nafas ku sesak.

Yahh pejelasan dari nya begitu menyakitkan untukku,bagaimana bisa aku menerima semua ini,bagaimana bisa?

Aku marah! Yahh aku marah,bagaimana bisa ia setega itu menyetujui keputusan bodoh ini!
Bagaimana bisa ia merelakan aku bersama wanita lain! Aku kecewa padanya tapi aku tak berhak untuk memarahi nya,karena aku tau ia mengambil keputusan ini demi nyawa ku,yaa demi aku!.

Tapi apa artinya hidup ku jika aku tidak bersama nya?
Dia salsha ku,dia wanita ku! Aku hanya ingin hidup bersama nya,aku hanya mampu mencintai nya bukan untuk wanita lain dan itu tak akan pernah terjadi.

Tapi keputusan ini membuat ku harus bertunangan bersama wanita lain!.
Ntah apa jadi nya aku tanpa salsha,dia hidup ku,bagaimana bisa tuhan menghancurkan cinta suci kami?.

Kini aku sendiri yahh sendiri,lebih baik sendiri!.
Aku sedang rapuh ,aku tak bisa membayangkan hidup ku akan seperti apa setelah besok aku keluar dari rumah sakit.
Apa aku masih tetap bahagia bersama salsha atau aku harus hidup terpaksa bersama wanita itu?

Aku mengingat saat salsha menjelaskan semua nya,aku melihat betapa hancur nya dia,aku tau ia berusaha menyembunyikan nya tapi aku tetap bisa mengetahui itu dari mata nya.
Mata itu tak akan pernah bohong,jika ia sedang menyembunyikan rasa rapuh nya,mungkin dirinya lebih rapuh dari ku,tapi mengapa? Mengapa ia melakukan ini?

Tuhan,aku mohon jika kau masih mengizinkan aku hidup didunia ini,izinkan aku hidup bersama salsha,hanya salsha,bukan yang lain!.

Aku mencintai nya,sangat mencintai nya,hanya dia wanita dihidupku selain mama ku.

Aku yakin kau tau betapa hancurnya aku ketika aku harus berpisah dari nya dan kau juga pasti tau betapa rapuh nya salsha saat ia harus menjalankan hidup tanpa orang tuanya dan tanpa diriku.

Kini aku berjalan menuju tempat tidur,aku ingin tertidur untuk beberapa saat dan aku harap saat aku bangun dari tidur ku ,aku hanya diizinkan hidup bersama wanita ku! Salshabilla adriani!.
Dan jika aku memang tak diizinkan untuk hidup bersama wanita ku,aku harap aku tak akan pernah hidup lagi setelah aku tertidur.

                               ****

Salsha pov

BODOH! Yahh aku bodoh! Bahkan sangat bodoh!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


BODOH!
Yahh aku bodoh! Bahkan sangat bodoh!.
Mengapa aku bisa sebodoh itu mengambil keputusan dengan menyetujui syarat menghancurkan dari lelaki yang tak aku kenali.

Dengan bodoh nya aku menghancurkan hubungan ku ,bahkan aku menghancurkan hati lelaki yang aku cintai.

Yahh dia hancur! Sangat hancur!
Hati nya begitu rapuh,aku dapat melihat kerapuhan itu saat aku mulai mengatakan hal yang seharusnya tak pernah aku katakan.

Aku melihat kesedihan yang tak pernah aku lihat saat aku bersama nya. Ia mencintai ku,sangat mencintai ku!
Aku pun begitu,aku sungguh mencintai nya!.

Tapi takdir? Apakah takdir ingin memisahkan aku dan dia?
Tuhan ,aku mohon jangan biarkan cinta suci kami dikalahkan oleh takdir yang seharusnya tak pernah terjadi jika aku tak menyetujui syarat itu.

Aku tau aku salah!.
Aku terima jika kau ingin menghukum ku,hukum lah aku,apapun hukuman itu!.
Tapi jika aku bisa memohon,jangan pernah berikan aku hukuman untuk berpisah dari nya.
Aku takkan sanggup menerima hukuman itu.

Aku melangkah pelan ke arah jendela dikamar rawat lelaki ku,aku melihat nya dari luar,aku melihat air mata nya yang terus mengalir,aku dapat merasakan betapa hancur nya dia.

Ingin sekali aku masuk,menggenggam tangannya,menghapus air mata nya,mencium kening nya,dan memeluk erat dirinya,tapi aku tak bisa,aku tak mampu.

Bukan karna aku takut akan kemarahan atau kebencian nya,tapi aku tak mampu jika kebersamaan kami akan dihalang lagi oleh lelaki bernama harris itu.

Yahh harris!.
Dia yang selalu muncul ketika aku dan aldi ingin menghabiskan waktu bersama,aku dan aldi saling merindu,kita ingin melepaskan rindu itu,tapi bagaimana mungkin jika selalu aja ada penghalang.

Hufffttt,ntahlah aku bingung.
Menurut ku harris memang penghalang yang kuat bagi hubungan aku dan aldi.
Yahh mungkin karena ia adalah ayah dari gadis yang akan bertunangan dengan aldi.

Caitlin!
Ia sungguh beruntung ,ia memiliki papa dan mama yang membantu ia mendapat kan sebuah hubungan cinta.

Aku!
Aku tak seberuntung dirinya. Orang tua ku tak disini.
Tapi aku yakin,jika ayah dan bunda ku masih bersama ku,aku yakin ayah ku akan mati-matian membela ku,membela hubungan ku bersama aldi,membela cinta kami,dan bunda aku yakin bunda akan memarahi siapapun yang membuat aku meneteskan air mata.

Tapi sayang!, semua itu tak akan mungkin terjadi.
Ayah dan bunda tlah pergi,mereka mungkin dapat merasakan apa yang kini sedang aku alami,tapi mereka tak akan bisa membela ku di depan orang asing yang masuk didalam hidup aku dan aldi.

Orang tua aldi?
Yahh papa dan mama aldi tlah berusaha menguatkan aku,mereka yang awalnya menolak dengan syarat dari harris tapi kini mereka hanya bisa mengikuti dan menerima semua,yahh itu karena permintaan ku,aku yang meminta mereka agar menyetejui semua demi putra mereka.

Aku tau papa dan mama aldi juga tak menginginkan semua ini,mereka begitu menyayangi ku,bahkan aku bisa melihat dari mata mama dan papa aldi ketika caitlin berusaha mendekatkan diri pada mereka,aku melihat kebencian itu ,aku melihat mereka sangat tak menyukai caitlin.

Kini aku akan berpamitan,yahh aku akan pergi!.
Aku akan pergi ketempat kakak ku,uni annisa.

Aku tlah memberi kabar buruk ini pada nya,ia sedih sangat sedih,ia tak ingin aku melewati semua ini sendiri,ia meminta ku untuk menemui nya.
Dan aku tlah memutuskan akan pergi,bukan pergi untuk meninggalkan aldi,tapi aku pergi untuk kehidupan aldi,kehidupan baru aldi bersama caitlin.

Bersambung........
Pencet bintang yang banyak yaaaa😘

Komen juga biar aku bisa next😊😊

Happy satnight💙

CINTA PASTI KEMBALI (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang