"ayoo sayang kata nya mau cerita,jangan bikin aku penasaran ahh",ucap aldi dengan wajahnya penasarannya.
"di maaf",ucap salsha singkat berusaha mengumpul kan ketegaran nya.
"maaf ? Maaf kenapa sayang? Kamu gak buat salah kok",ucap aldi memberi senyuman pada salsha.
"maaf atas keputusan aku",ucap salsha singkat.
"keputusan apa cha?",tanya aldi bingung.
"hubungan kita",ujar salsha.
"hubungan kita kenapa? Kita baik-baik aja cha,gak ada masalah",ucap aldi meyakinkan.
"hubungan kita memang baik-baik aja di ,tapi itu kemarin,untuk sekarang semua itu udah berubah di,berubah dalam waktu yang singkat",ujar salsha.
"aku gak ngerti cha",jawab aldi bingung.
"kamu ingat apa yang om harris katakan ke kamu kemarin?",tanya salsha.
Aldi seperti mengingat tentang apa yang harris katakan padanya.
Dan yahhh ucapan yang membuat aldi begitu sesak kini terlintas di benak nya."cha jangan bilang yang om harris katain ke aku,ini yang kamu sebut masalah,cha....",ucap aldi.
"iya di,semua yang om harris katain itu semua benar,sangat benar,kalo dia......",ucap salsha.
"iya cha aku tau kok,dia kan yang bantu nyari pendonor buat aku,udah ah gak usah dibahas lagi",ujar aldi mencairkan ketegangan salsha.
"bukan hanya itu di",ucap salsha.
"lalu apa lagi cha?",tanya aldi penasaran.
"aku gak bisa tunangan sama kamu di,maaff",ucap salsha semampu mungkin menahan air mata nya.
"gak bisa? Apa alasan kamu cha? Apa cha? Kamu harus jelasin sama aku,apa aku kurang pantas untuk kamu?",tanya aldi dengan menggenggam erat kedua tangan salsha.
"bukan itu di",jawab salsha.
"lalu apa cha? Apaaa?",tanya aldi dengan nada sedikit tinggi.
"karena kamu harus tunangan sama caitlin di,kamu harus tunangan sama anak om harris,hiksss",ucap salsha spontan dengan menjatuhkan cairan bening itu.
Aldi shock! Yahh dia sangat shock,seolah jantung nya saat itu berhenti berdetak untuk pertama kali nya.
Tangannya dengan spontan terlepas dari tangan salsha yang ia genggam erat sedari tadi.
Cairan bening itu pun berhasil mengalir dari mata sipit nya."maaf,aku tau ini keputusan bodoh yang aku ambil,tapi apa yang mampu aku buat di,apa yang bisa aku putusin disaat aku harus memilih di antara hubungan kita dan nyawa kamu,apa beda nya kalo aku milih salah satu,karena dua2 nya hidup aku di,kamu dan hubungan kita adalah hidup aku",ujar salsha dengan air mata yang mengalir di pipi nya.
Aldi hanya diam,ia hancur saat mendengar penjelasan dari salsha.
"kamu boleh marah sama aku,bahkan benci sama aku di,aku tau ini keputusan yang salah,tapi aku hanya ingin kamu selamat di,nyawa kamu lebih berarti dari apapun,gak ada yang lebih berarti dari itu di",ujar salsha.
"bahkan hubungan kita juga gak berarti buat kamu?",tanya aldi dengan wajah rapuh nya.
"apa artinya hubungan kita jika kamu pergi jauh dari aku di,apa artinya?",ucap salsha dengan butiran air mata.
"lalu sekarang apa arti nya aku hidup tanpa kamu cha? Apa? Kamu itu hidup aku! Kamu tau itu?",ucap aldi dengan memegang bahu salsha.
Salsha hanya diam dengan buliran air mata yang terus menetes.
"kamu tau cha saat om harris menjelaskan itu semua ke aku gimana perasaan aku?,aku cuma menganggap nya angin lalu,aku gak percaya,karena aku percaya dengan kamu cha,dengan cinta kita,aku percaya kamu gak bakalan semudah itu melepas hubungan kita untuk kamu kasih ke orang lain,tapi kamu tau saat aku mendengar semua ini dari kamu apa yang aku rasakan?"
,tanya aldi.Salsha masih dalam tangisannya.
"kamu tau? Aku hancur cha,sangat hancur! ,hidup aku berhenti cha saat aku dengar kamu ucapin itu,cha kenapa kamu ngambil keputusan ini cha? Kenapa? Aku gak bakalan sanggup hidup sama wanita lain dan tanpa kamu cha,aku gak bakalan sanggup chaa",ucap aldi dengan langsung memeluk erat wanita di hadapannya itu.
Salsha membalas pelukan erat dari lelaki yang ia cintai itu. Pelukan itu semakin erat seolah mereka menyalurkan rasa cinta mereka dalam pelukan itu,pelukan yang tampak tulus dan begitu nyata seakan mereka tak akan bisa melanjutkan hidup setelah melepaskan pelukan itu.
Mereka menangis yahh mereka berdua sama2 menangis dibawah pohon dengan angin yang berhembus pelan,suara burung yang berkicau seolah mengerti dengan keadaan sekitar.
"aku cinta kamu di",ucap salsha lirih dalam pelukan aldi.
"aku juga sangat mencintai mu cha,bagaimana aku mampu menjalankan hidup tanpa dirimu,kita harus ngomong ke semua dan kita harus batalin perjanjian ini cha,aku gakmau tunangan sama cewek itu" ,ucap aldi seakan menentang semua kenyataan.
"aku juga sangat menginginkan itu di,tapi kita gak akan bilang itu ke semua nya,gak akan",ujar salsha.
"kenapa cha? Kenapa?",tanya aldi.
"kita gak bakalan bisa ngelawan takdir,ini takdir kita,kita harus jalanin apa yang udah ditakdirin untuk kita ",ucap salsha lirih.
"kamu yang ditakdirkan untuk aku cha,gak ada takdir selain itu,kamu paham?",ucap aldi seolah yakin jika salsha ditakdirkan untuk nya.
"tapi di.....",ucap salsha terpotong.
Ucapan salsha terpotong saat ia merasakan ada yang memegang bahu nya dari belakang.
"sudah cukup kah kalian berbicara? Ayoo sekarang kembali lah ke kamar,oh iya aldi besok saya dan putri saya akan menjemput kamu",ujar lelaki itu.
Yahh dia harris,ntah sejak kapan dan dari mana ia muncul dan mengetahui keberadaan aldi dan salsha.
"baik om",ucap salsha.
"om pliss ya kenapa om selalu aja muncul dan ganggu saat aku lagi sama salsha? ,arrggghhh",ucap aldi kesal.
"sudahlah aldi,kamu cepat lah kembali",ujar harris singkat dan melangkah pergi.
"di ayoo kita balik kekamar ya,kamu istirahat",ucap salsha membantu aldi duduk dikursi roda.
"aarrrgghh",geram aldi saat itu.
Kini salsha sedang mendorong aldi untuk kembali kekamar,aldi hanya diam karena ia sangat hancur dan masih kesal dengan kedatangan harris tadi yang menganggu pembicaraan nya saat bersama salsha.
Sedangkan salsha yang mendorong kursi roda aldi tanpa sepengetahuan aldi ia terus memandang aldi dari belakang dan berkali2 cairan bening itu terus menetes dari mata indah nya itu.
"maafin aku di,maaf",ucap salsha dalam hati nya yang rapuh.
Yoooo bersambung.....
Komen yang banyak yoo👍😘
Bintang nya jangan lupa dipencet yakk guysss⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️
Seeyouu💙
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA PASTI KEMBALI (END)
Hayran KurguCinta memang hal tersulit dalam hidup. Cinta bisa datang dan pergi seiring waktu. Tapi percayalah cinta yang tuhan titipkan pada hati kita akan tetap di tempat yang sama,tempat yang ada didalam hati seseorang yang tuhan kirimkan. @dwihervina