Aldi pov
Aku berlari memasuki rumah salsha ,aku mengelilingi rumah nya dan memanggil dirinya,tapi rumah itu sepi tak ada suara atau pun tanda2 salsha ada di dalam nya.
Aku berlari menuju kamar nya,dan hasil nya tetap nihil,wanita ku juga tidak ada di dalam nya.
Kini aku yakin,ia benar2 tlah pergi kerumah calon kakak ipar ku.Aku sengaja belum keluar dari kamar nya,aku menatap sekeliling kamar wanita ku,kamar yang rapi dan masih tercium aroma parfum wanita ku. Aku rindu! Yahh aku rindu salshaku.
Aku memandangi beberapa boneka pemberianku,aku juga menatap beberapa bingkai foto diriku dan wanita ku.
Hingga mataku tertuju pada satu lembar kertas berwarna biru muda diatas meja belajar salsha. Aku sengaja mengambil nya dan perlahan aku membuka kertas itu.
Dan yahh disana tertulis jika salsha menulis surat itu untuk diriku.
Aku duduk diatas kasur wanita ku,aku akan memulai untuk membaca surat dari nya.
*Flashback On*
Salsha yang telah mengemas barang2 nya dimalam hari ,ia sengaja duduk diatas meja belajar nya untuk menulis surat.
Ia yakin jika kekasihnya itu tau dirinya tlah pergi ia pasti akan mencari dirinya dikamar ini.
Salsha mengambil selembar kertas berwarna biru muda lalu ia mulai menulis kan beberapa kalimat didalamnya.
Dear siregar;)
Hallo pak siregarku:)
Gimana kabar nya? Cieee yang udah keluar dari penjara putih itu,hehe
Selamat ya sayang kamu udah bisa pulang dan pokoknya kamu harus cepet sembuh.
Hemm aku mau ngomong sama kamu tapi sebelum aku ngomong aku mau ungkapin kalo AKU SAYANG KAMU♥Oke aku mulai bicara ya......
Aku tau saat kamu baca surat ini kamu pasti lagi marah sama semua orang kan? Kamu juga marah sama aku karena aku gak jemput kamu dari rumah sakit. Maaf!:(
Bukan aku gak mau tapi aku.........
Aku pergi kerumah uni di.Aku pamit...
Aku pergi ya di,maaf kalo aku gak izin ke kamu,maaf juga aku gak bisa ketemu kamu dulu
Kamu berhak marah sama aku di,tapi aku mohon jangan pernah benci aku:)Aldi......
Aku pergi gak jauh,aku cuma kerumah uni,karena aku ingin nenangin diri.
Aku juga sebenarnya berat pergi dari jakarta tapi ada sesuatu hal yang mengharuskan aku pergi.Di,
Aku tau saat ini kamu belum bisa terima tentang rencana pertunangan kamu sama caitlin,tapi aku harap kamu bisa nerima keadaan baru ini.
Maaf bukan aku ngerelain kamu untuk dia tapi aku cuma ingin semua berjalan sesuai yang tuhan tuliskan.Aldi...
Aku taktau caitlin mencintai mu atau tidak,tapi satu yang aku tau,dia wanita baik!,dia punya hati yang mungkin akan berusaha untuk mencintai mu setulus hati nya.
Aku juga taktau kapan kamu akan menerima caitlin,tapi cobalah di memulai untuk mengenal diri nya.Dan yahh...
Kamu jangan berfikir aku memaksa mu untuk hidup atau mencintai wanita lain,karena kamu pun tau aku takkan sanggup untuk meminta itu dari mu,hati ku tak akan mungkin bisa menerima jika lelaki yang aku cintai bersama wanita lain apalagi mencintai nya,tapi di aku gak mau egois, aku tau pilihan aku salah tapi percayalah biarpun saat ini hubungan kita sedang diuji anggap lah penghalang sedang bermain2 di hubungan kita,aku harap kamu,aku dan cinta kita akan terus bersatu hingga penghalang itu lelah bermain2 dalam cinta suci kita:).Hemm udahh ahh aku capek nulis panjang2,aku kan mau kerumah uni,jadi gak ada kamu yang bisa mijitin aku kalo aku capek jadi aku nulis nya segini aja ya ,hehee
Upss tapi bentar!!
.
.
.
.Dengar dan ingat ya di!
AKU AKAN SELALU MENCINTAI KAMU,BIAR PUN TAKDIR MEMISAHKAN KITA SAAT INI,TAPI AKU YAKIN SUATU HARI TAKDIR JUGA YANG AKAN MENYATUKAN KITA KEMBALI,PERCAYA LAH TAK SEDIKIT PUN CINTA DI HATI KU BERKURANG UNTUK MU,DAN AKU HARAP CINTA DIHATI MU JUGA AKAN TETAP UNTUK KU:).
I LOVE YOU SIREGAR♥♥
*Flashback Off*
Perlahan aku membuka dan membaca isi surat itu,aku pahami kalimat demi kalimat yang kekasih ku tulis dan tanpa aku sadari cairan bening itu kembali jatuh dari mata ku.
Aku sedih sangat sedih!
Aku ingin memeluk erat wanita ku bahkan aku tak akan melepaskan pelukan itu,tapi sayang nya saat ini aku tak diizinkan untuk merasakan pelukan hangat yang aku rindukan.Salsha pergi! ,yahh dia tlah pergi menemui calon kakak ipar ku.
Aku kurang mengerti apa sebenarnya tujuan salsha pergi kesana tapi setalah aku memahami isi surat ini,kini aku tau,ia pergi dengan tujuan agar aku bisa belajar menerima caitlin.Haaa!!!! Sejak kapan wanitaku mempunyai pikiran sebodoh ini! ,mengapa ia berfikir aku akan menerima wanita asing yang sama sekali tak aku kenal bahkan saat ini aku membenci nya karena sejak aku membuka mata ku dari kecelakaan itu,dia selalu menjadi sumber penghalang di antara aku dan salsha.
Aku menyimpan surat dari wanitaku ini didalam saku baju ku.
Aku tlah membaca habis isi nya dan yahh aku kini tau apa yang wanita ku inginkan.
Dari tulisannya wanita ku ini banyak sekali yang ia minta dari ku.
Pertama ,dia meminta ku untuk memaafkan nya,karena ia pergi tanpa berpamitan dengan ku,dan jawaban ku adalah aku akan selalu memaafkan kesalahan apapun yang wanitaku perbuat.
Kedua , ini permintaan yang sebenarnya malas aku sebutkan,yahh dia meminta ku untuk belajar mengenal caitlin lalu berusaha untuk menerima nya dan jawaban ku adalah aku tak akan pernah melakukannya,aku tak akan mau mengenal atau menerima wanita asing itu.
"maaf cha kali ini aku tak bisa menuruti permintaan mu",gumam aldi.
Ketiga , ini permintaan yang paling aku suka.
Dia meminta ku untuk selalu mencintai nya,selalu percaya tentang kekuatan cinta dalam hubungan kami,dan inti nya ia meminta ku agar menunggu waktu dimana aku dan dirinya akan kembali bersama tanpa ada penghalang sedikit pun. Dan yahh jawab ku adalah aku pasti akan melakukannya! Aku akan selalu menjaga cinta dan hati ku hanya untuk nya,aku juga tak akan mampu jika harus menghapus cinta ku untuk nya.
Aku juga akan selalu menunggu takdir kembali menyatukan aku dan wanita ku dalam sebuah cinta suci yang tlah kami bangun sejak lama.Kini ,aku sedikit lega setelah membaca surat yang dituliskan oleh wanitaku.
Aku menelfon mama ku,agar menunggu ku dirumah karna aku tau mereka pasti sedang menuju kesini untuk mencari ku,tapi untung saja aku tlah memberitahu jika aku akan pulang dan bertemu mereka dirumah saja.
BERSAMBUNG............😋
Maap yak telat update,hehehe😁😁
Ayooo guyss tekan bintang nya yakk and komen terussss sampe ending😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA PASTI KEMBALI (END)
FanfictionCinta memang hal tersulit dalam hidup. Cinta bisa datang dan pergi seiring waktu. Tapi percayalah cinta yang tuhan titipkan pada hati kita akan tetap di tempat yang sama,tempat yang ada didalam hati seseorang yang tuhan kirimkan. @dwihervina