Part5 : Salsha-Steffi

3K 186 2
                                    

Setelah kekasih mereka pulang dan mereka telah siap berkemas serta makan dan mandi,kini waktu nya salsha dan steffi berbagi cerita atau yang lebih sering mereka sebut curhat.

Steffi pun yang pertama ingin kepoin sahabatnya itu.

"cha uni sama biya mana?",tanya steffi.

"uni kan tinggal sama suami nya puyy kak david ,kalo biya dia lagi camping gitu acara sekolah", jawab steffi.

Steffi sebenarnya ingin bertanya tentang keadaan kehidupan salsha seperti apa setelah ayah bunda nya meninggal,tapi ia merasa tak tega karena salsha akan kembali sedih mengingat hal itu.

"cha hubungan lo sama aldi gimana? Baik-baik aja kan?",tanya steffi penasaran.

"baik-baik aja kok puyy,alhamdulillah",jawab salsha.

"syukurlah cha,aldi tu sayang banget sama lo,gue sama iqbaal yakin aldi pasti bisa jagain lo selamanya",ujar steffi pada sahabatnya.

"hm iya puyy,gue beruntung punya pacar kayak aldi,dia itu teman hidup gue,lo tau kan puyy gimana keadaan gue saat ayah bunda pergi?",tanya salsha.

"iya cha ,kenapa?",ujar steffi.

"lo tau kan gue hancur banget puyy,gue ngerasa gak ada arti hidup lagi,tapi satu yang buat gue bertahan yaitu aldi,dia mampu mengubah dunia gelap gue jadi dunia yang terang dan sekarang yang lagi gue jalanin",ucap salsha.

"aldi memang di takdirin buat ngisi dunia lo cha,dan sebalik nya lo juga di takdirin buat ngisi dunia aldi", ujar steffi sembari tersenyum pada sahabat nya.

"iya bener puyy, gue dan aldi pernah janji kita gak bakal hancurin duni yang sedang kita bangun,gue bahagia punya aldi dan satu hal yang lo harus tau, orang tua aldi bahkan udah nganggap gue kayak putri nya sendiri puyy,gue seneng banget", ujar salsha sambil tersenyum bahagia.

"alhamdulillah dong,gue ikut seneng cha denger kebahagiaan lo sama aldi,gue selalu berdoa sama tuhan supaya hubungan lo dan aldi tak pernah ada masalah sedikit pun", ucap steffi sembari tersenyum pada sahabatnya.

Mereka terus bercerita tentang kehidupan salsha sampai akhirnya pandangan salsha beralih ke arah jari sahabat nya itu dan terlihat nyata sebuah cincin melingkar indah di jari manis nya.

Dengan rasa kepo yang amat tinggi mengenai cincin tersebut salsha langsung melontar kan pertanyaan pada steffi.

"ehh tunggu deh ,ini cincin...?", tanya salsha dengan memegang tangan steffi.

"hehe iya cha ini cincin tunangan gue sama iqbaal",ujar steffi dengan rasa bahagia.

"haa lo seriuss? Yaampun puyy selamat,yaallah sahabat gue udah tunangan ajaa aaaa",ucap salsha sambil memeluk sahabatnya itu.

"aaaa thanks you cha,hehe maaf ya tapi gue gak ngundang lo sama aldi,soal nya ini super mendadak", ucap steffi.

"kalo gitu lo wajib cerita sama gue kenapa lo tunangan gak ngundang gue?",tanya salsha dengan berpura-pura cemberut.

"iyadeh ,jadi ada acara pertemuan keluarga gue sama iqbaal ,terus tiba-tiba iqbaal datang ngasih gue cincin,terus bokap nyokap kita nganggap ini sebagai pengikat hubungan gue sama iqbaal cha",cerita steffi.

"terus-terus gimana puyy?",tanya salsha penasaran.

"sumpah cha gue disitu kaku abis dah gimana ya,perasaan gue seneng abis tapi gue gugup juga cha,ya pokok nya campur aduk dah,tapi inti dari semua itu gue bahagia cha,gimana gak hubungan yang gue sama iqbaal bangun akhirnya bisa maju ke satu jenjang lebih kuat",ujar steffi.

"yaampun puyy gue yang ngedenger cerita lo aja gue ikut bahagia sumpahh,yaampun pokoknya gue seneng dengan hubungan lo dan iqbaal ,gue juga bakalan ngedukung hubungan lo terus " ,ucap salsha pada sahabatnya.

"aaaa cha thanksyou so much baby😘",ucap steffi sembari memeluk sahabatnya.

Setelah puas becerita dan mereka merasakan lelah,kini mereka mulai merebah kan diri ke atas kasur dan mata perlahan mulai tertutup karena cukup mengantuk.


Like,koment dan vote guys!😘
Follow ig aku guyss : @dwihervina  @cerbungalsha_1412 @storyalsha1412

CINTA PASTI KEMBALI (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang