Sudah 3 hari salsha pergi dari jakarta dan sudah 3 hari juga aldi mencoba menghubungi nya tapi sayang salsha sama sekali tak dapat dihubungi,begitu juga dengan uni dan suami nya yang seperti menghindar jika aldi menanyakan tentang salsha kepada mereka dan itu membuat aldi frustasi.
Pagi hari aldi yang baru saja selesai mandi,seperti 3 hari belakangan ini setelah mandi aldi akan mengambil frame foto salsha dan memeluk nya erat.
Aldi yang sedang duduk di kursi dekat jendela sambil memeluk foto salsha dan memikirkan tentang wanita nya itu mendengar ada seseorang yang membuka knop pintu dan mulai masuk mendekati aldi.
"hem pagi di" ,ucap seseorang itu dengan memegang bahu aldi dari belakang.
"pagi juga cha",ucap aldi dengan senyum bahagianya,tapi saat ia membalikan tubuhnya senyum itu seketika luntur dan terganti dengan raut kebencian.
"mau apa lo kesini? ",tanya aldi dengan wajah dingin nya pada caitlin.
Yah seseorang yang baru saja menghampiri aldi ialah caitlin,wanita yang sangat aldi benci.
"gu gue cuma mau liat keadaan lo aja di,gimana lo udah baikan?",tanya caitlin berusaha menghilangkan rasa takutnya pada aldi.
"lo gak usah sok peduli sama gue,dan kalo lo tanya gimana keadaan gue,jawabannya gue akan baik kalo salsha ada disini dan bukan lo",ujar aldi sangat dingin.
"gue tau lo benci sama gue,tapi pliss di gue mau ngomong sesuatu sama lo,dan ini penting",ujar caitlin berharap aldi mau bicara pada nya.
"gue gak tertarik ngomong sama lo,mending lo pulang deh",ujar aldi ketus.
"di pliss sekali ini aja ,kita harus ngomong tentang pembatalan pertunangan kita",ujar caitlin dengan serius.
"pembatalan pertunangan?" tanya aldi ragu.
"iya ,kita disini sama2 tau kan kalo lo sama sekali gak nerima rencana pertunangan ini jadi yaudah kita bakalan batalin semua rencana pertunangan ini,lo setuju?",ujar caitlin.
"tunggu2, gue emang gak pernah setuju dan gak bakalan pernah setuju dengan rencana bodoh ini,tapi lo......",ucap aldi terpotong.
"gue lebih gak setuju sama rencana ini di,sama sekali gak setuju,gu gue terpaksa di,semua ini karena papa gue......",ucap caitlin dengan isakan menahan tangis nya.
Aldi yang melihat mata caitlin berkaca-kaca dan mendengar isakan nya merasa iba pada gadis ini.
"lo kenapa? Yaudah kita duduk dulu " ujar aldi mengajak caitlin untuk duduk disamping nya.
"di gue sadar gue PHO dalam hubungan lo dan salsha,tapi jujur itu bukan keinginan hati gue di,gu guee......",ucap nya terpotong karena air mata nya yang mengalir.
"lo lo tenangin aja dulu ,lo bisa ngomongin ini lain kali",ucap aldi merasa kasihan pada gadis yang sangat ia benci ini.
"gak di kita harus ngomongin ini secepatnya ,lo tau orang tua gue ada dibawah,mereka lagi bicarain pertunangan kita 2 hari lagi di",ujar caitlin dengan tangisannya dan berhasil membuat aldi kaget.
"apa lo bilang? 2 hari lagi? Shit!!! Orang tua lo udah gila yaa,arghh" ,ucap aldi frustasi.
"hikss gue juga gak tau di",jawab caitlin dengan isakan.
"arghhh pokonya gue gak mau tunangan sama lo caitlin! ,gue harus turun kebawah dan hentiin ide gila orang tua lo",ucap aldi penuh emosi.
Aldi ingin sekali turun kebawah dan menghentikan semua rencana gila itu tapi tiba2 langkah kaki nya terhenti saat papa caitlin masuk kedalam kamar aldi,dengan cepat caitlin menghapus air mata nya dan berusaha keras untuk tersenyum.
Sedangkan aldi ia masih penuh dengan emosi nya dan langsung saja ia mengatakan sesuatu yang membuat harris kesal.
"kenapa anda kesini? Kenapa selalu ada anda? Tuan harris saya mohon kepada anda untuk pergi dan menjauh dari hidup keluarga saya,pergi lah mencari dan mengganggu kehidupan keluarga lain tapi saya mohon jangan pernah masuk dan mengganggu keluarga dan cinta saya",ujar aldi dengan emosi nya yang sangat tinggi.
"aldi kamu jangan kurang ajar ya saya ini calon papa mertua kamu" ,ujar harris yang membuat aldi merasa jijik.
"shittt!!!, papa mertua saya hanya hasdi adrin ayah dari salshabilla adriani,bukan kau tuan,maaf",ucap aldi dengan penekanan di setiap ucapan.
"terserah lah apa kata mu nak,yang terpenting siapkan lah diri dan hati mu untuk melaksanakan pertunangan bersama putri saya caitlin 2 hari lagi,pemisi",ucap harris dengan senyuman devil dan melangkah keluar kamar.
"arghhhh sialan!!!!",ucap aldi menendang kursi di dekatnya.
Caitlin berusaha mendekati aldi mencoba untuk menengakan hati aldi tapi sayang usaha nya itu ditolak mentah2 oleh aldi.
"di udah lo harus tenang",ucap caitlin sambil mengelus pundak aldi.
"stop!, stop caitlin jangan sentuh gue,mending lo keluar dari sini gue butuh waktu sendiri",ujar aldi dingin.
"iyaa gue bakalan pergi,tapi pliss gue mau ajak lo ketemuan di cafe dekat sini ntar malam,bisa?",tanya caitlin hati-hati.
"untuk apa?",tanya aldi dingin.
"ini tentang rencana bodoh ini di ,pliss gue mohon,kita sama-sama pingin yang terbaik bukan? ",tanya caitlin.
"okee,jam 7 kita ketemu disana,tapi ingat jangan dateng sama bokap lo",ucap aldi.
"okeee",ucap caitlin lalu pergi meninggalkan aldi sendirian di kamar nya.
****
Malam ini aldi memutuskan untuk menerima tawaran dari gadis yang ia benci untuk bertemu di sebuah cafe yang tak jauh dari rumah aldi.
Sebenarnya aldi sangat malas untuk bertemu dengan caitlin,tapi ia sangat penasaran dengan apa yang dikatakan caitlin tadi saat mereka sedang berbicara.
Kini aldi telah sampai di cafe tersebut ia mencari sosok caitlin di dalam nya dan yahh dia menemukan caitlin.
"sory gue telat",ucap aldi dingin.
"iya gpp di,yaudah duduk dulu",ujar caitlin.
"buruan alasan lo apa ngajak gue ketemuan disini,to the point aja,gue gak mau ada yang ngeliat kita dan salah paham terus salah juga tau,gue gak mau bikin cewek yang gue sayang sakit hati dan sedih cuma gara2 gue",ujar aldi menjelaskan.
"salsha beruntung di bisa di cintai sebesar ini sama lo",ucap caitlin dalam hati.
"woyy buruan to the point aja",ujar aldi.
"sory,okee jadi gue mau bilang ke lo kalo.....................",ujar caitlin terpotong.
Karena BERSAMBUNG😋😋
Haha bersambung dulu ahhh😉😋
Mau dinext gak ni?
Ayoo dong komen terus banyakin vote nya guyss😘😘@dwihervina
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA PASTI KEMBALI (END)
FanficCinta memang hal tersulit dalam hidup. Cinta bisa datang dan pergi seiring waktu. Tapi percayalah cinta yang tuhan titipkan pada hati kita akan tetap di tempat yang sama,tempat yang ada didalam hati seseorang yang tuhan kirimkan. @dwihervina