Part31 : ending

2.6K 206 35
                                    

Malam yang ditunggu-tunggu bagi harris dan keluarga tapi tidak bagi aldi sekeluarga terutama salsha pun tiba.
Terlihat mobil harris baru saja sampai didepan kediaman rumah aldi.

Seorang supir yang sengaja dikirim harris untuk menjemput aldi pun menghampiri kedua orang tua aldi.

"permisi tuan nyonya",ucap supir tersebut.

"iya pak ada apa?",tanya liston.

"saya supir tuan harris,saya disuruh menjemput den aldi tuan",ucapnya lagi.

"gak perlu pak,saya berangkat sama keluarga saya aja",kini aldi lah yang menjawabnya.

"tapi den,tuan harris menyuruh saya untuk menjemput den aldi",ujar supir itu sedikit takut.

"gak pak saya gak mau,maaf ",ucap aldi sopan.

"di",kini salsha lah yang bersuara seraya menghampiri aldi.

"aku gak mau cha",ujar aldi pada wanita nya.

"di kita udah janji kan buat gak berdebat lagi untuk hal ini,aku janji bentar lagi aku sama mama papa kamu juga bakalan nyusul percaya sama aku ya",ujar salsha menjelaskan.

"aku mau kamu ikut sama aku",ucap aldi seraya menggenggam tangan kekasihnya.

"di gak bisa,aku belum siap,lagian aku mau ganti baju di,baju ini terlalu kecil,pliss kamu gak mau kan aku ngerasa sesak karena baju yang kekecilan ini?",ujar salsha berusaha mencari alasan.

"aku tau itu cuma alasan kamu,tapi yaudah aku percaya sama kamu,aku bakalan tungguin kamu,jangan lama ya cha",ujar aldi seraya menatap mata kekasihnya itu.

"percaya sama aku,aku bakalan dateng nemenin kamu disana",ujar salsha meyakinkan kekasihnya.

Tak butuh waktu lama akhirnya dengan hati yang terpaksa pun aldi telah berangkat ke tempat acara pertunangannya dengan caitlin bersama supir suruhan harris.

Salsha yang kembali kekamar untuk mengganti baju nya agar aldi percaya jika dirinya bukan hanya sekedar mencari alasan pun kembali meneteskan air matanya. Hati nya begitu sedih,ia merasa benar-benar rapuh saat menahan semua beban kepedihan yang sedang ia rasakan.

"sal kamu udah selesai sayang?",ujar mama aldi.

Salsha yang mendengar suara mama aldi pun dengan cepat menghapus air mata nya dan keluar dari kamar nya.

"udah tan",ucap salsha berusaha tersenyum.

Tiba-tiba mama aldi langsung memeluk dirinya dan meneteskan air mata.

"tante kenapa?",tanya salsha sedikit bingung.

"kamu cantik sal malam ini,andai malam ini kamu yang menjadi tunangan aldi,tante bakalan bahagia nak",ucap mama aldi seraya melepas pelukannya dan tersenyum lirih pada salsha.

"tante jangan sedih,siapapun yang bakalan hidup bareng aldi,salsha yakin kok itu yang terbaik untuk aldi",ucap salsha seraya menghapus air mata dari wanita yang tlah ia anggap seperti ibunya.

"tante bakalan selalu berdoa agar kalian bisa hidup bersama",ucap mama aldi mengelus halus rambut gadis yang ia anggap seperti putrinya itu.

"amin,yaudah ayoo tan,salsha udah janji sama aldi untuk datang cepat,salsha gak mau aldi bete nungguin kita",ujar salsha.

Mama aldi hanya mengangguk mendengar ucapan salsha tadi.

****

Kini salsha dan kedua orang tua aldi serta adiknya baru saja sampai ditempat acara pertunangan aldi dan caitlin.

CINTA PASTI KEMBALI (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang