HAPPY READING GUYSS!😊
Salsha memejamkan mata nya sesaat seraya menghembuskan nafas berat,lalu ia melangkah kan kaki nya,tapi hanya baru satu langkah salsha kembali menghentikan langkah itu ketika kini mata nya jelas menatap kearah dimana aldi dan caitlin sedang berdiri berhadapan dibawah dekorasi yang indah dan yahh hati salsha benar-benar tak karuan saat ia melihat mama caitlin membawakan kotak berwarna merah yang sudah pasti isi nya adalah cincin pertunangan.
Ntah mengapa hati salsha kini tiba-tiba melemah,semua kekuatan dan ketegaran yang ia tunjukan saat ini benar-benar hilang ntah kemana,saat ini ia hanya berdiri seorang diri menatap lelaki yang ia cintai bersama wanita lain yang akan melangsungkan pertunangan tepat dihadapannya.
Perasaan nya benar-benar tak bisa ia kendalikan,hati nya benar-benar perih,ia rapuh! Bahkan sangat rapuh!.Cairan bening itu pun jatuh dari kelopak matanya yang indah,bahkan tanpa ia minta cairan itu terus mengalir dipipi chubby nya. Salsha kembali memejamkan matanya ,ia berdoa agar tuhan mengembalikan kekuatan dan ketegaran hati nya.
Salsha berjalan pelan memasuki ruangan itu berjala menghampiri kedua orang tua aldi.
Mata aldi pun langsung tertuju pada wanita nya,wajah kesal nya kini berubah menjadi senyuman yang mengembang jelas.Begitu juga caitlin yang ntah mengapa tersenyum saat melihat salsha tak jauh berada dari dirinya dan aldi.
Hingga saat pembawa acara itu berbicara agar mama caitlin segera mengeluarkan cincinnya dari kotak kecil itu dan memberikannya pada aldi,tapi ntah mengapa wajah mama caitlin berubah seketika,mata nya membulat saat melihat jelas cincin yang saat ini ia pegang.
"ada apa ma?",tanya harris pada istrinya.
"mengapa inisial di cincin ini S bukan C pa? Bukankah putri kita berinisial C?",tanya mama caitlin seraya menunjukkan cincin itu pada suaminya.
Harris yang melihat inisial dicincin itu pun langsung menghampiri aldi dengan tatapan tajamnya,tapi belum sempat ia menanyakan sesuatu pada aldi,aldi tlah lebih mengucapkan sesuatu yang membuat harris penuh amarah.
"ada apa om? Cincin itu memang bukan untuk putri om,kan sudah saya bilang saya gak akan pernah mencintai putri om,karena di hidup saya,saya hanya mencintai 2 wanita,mama dan dia",ujar aldi dengan senyuman seraya menatap wanita yang saat ini menatapnya dengan penuh tanya.
"kurang ajar kamu",ujar harris penuh emosi.
Harris ingin menampar aldi tapi tangannya dihentikan oleh putri nya 'caitlin'.
"pa stop,ini bukan kesalahan aldi atau siapapun,tapi ini kesalahan papa,papa bisa memutuskan melalukan pertunangan antara aku dan aldi,tapi papa juga harus ingat aku juga bisa memutuskan untuk menghentikan pertunangan ini pa",ujar caitlin dengan yakin.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA PASTI KEMBALI (END)
FanficCinta memang hal tersulit dalam hidup. Cinta bisa datang dan pergi seiring waktu. Tapi percayalah cinta yang tuhan titipkan pada hati kita akan tetap di tempat yang sama,tempat yang ada didalam hati seseorang yang tuhan kirimkan. @dwihervina