Part7 : kapan tunangan?

2.8K 186 5
                                    

Pagi ini salsha dan steffi bangun tidur dan langsung bersiap-siap untuk ke rumah aldi.

Setelah cukup merasa siap salsha dan steffi langsung turun untuk menunggu kekasih nya menjemput mereka.

Salsha yang terlihat cantik dengan balutan dress putih selutut dan sepatu hitam ,begitu juga steffi yang terlihat cantik dengan dress abu-abu selutut dan sepatu berwarna coklat.

Tak sampai setengah jam sudah terdengar klakson mobil aldi yang tak asing lagi di telinga salsha tapi masih terdengar asing di telinga steffi.

"cha siapa tu yang dateng?",tanya steffi pada salsha.

"itu mobil aldi puyy,yuk kita keluar iqbaal sama aldi udah di depan tu",ujar salsha sembari berjalan keluar.

Salsha dan steffi membuka pintu dan tlah ada 2 orang cowok yang terlihat begitu tampan berdiri di hadapan mereka.

"pagi sayang",ucap aldi dan iqbaal kompak.

"pagi juga" ,jawab salsha dan steffi kompak.

"kalian udah sarapan?",tanya aldi pada salsha dan steffi.

"udah kok di",jawab salsha.

"biya mana cha?",tanya aldi.

"udah berangkat dia di",jawab salsha.

"ohh yaudah yuk kita langsung kerumah aku ",ujar aldi sambil berjalan menuju mobil dan di ikuti salsha serta iqbaal dan steffi.

****

Sesampai nya dirumah aldi ,salsha dan steffi masuk ke dalam lebih dulu dan langsung menemui papa mama aldi.

"tanteee ommm!,teriak steffi menghampiri mama papa aldi.

"hallo steffi",jawab papa aldi.

" steffi,ya ampun sayang tante kangen banget sama kamu", jawab mama aldi sambil memeluk steffi.

"hehe aku juga tan,udah lama banget kita gak ngobrol-ngobrol ya tan",ujar steffi.

"yaudah ayo kita ngobrol disana", ucap mama aldi sambil menunjuk ruang keluarga.

"hmm kasihan pacar aku yakali mama aku ngacangin dia",ujar aldi sembari memberi kode pada mama nya.

"ehh gak dong,masa iya calon menantu mama lupain,ayoo sini sayang",jawab mama aldi mengajak salsha juga.

"hehe iya tan",jawab salsha dengan tersenyum.

Kini aldi,salsha,iqbaal,steffi dan kedua orang tua aldi sedang berkumpul di ruang keluarga dan sudah cukup banyak pembicaraan yang mereka bahas bersama.

Kemudian steffi dengan semangat nya mencerita kan tentang pertunangan nya dengan iqbaal pada orang tua aldi,tak lupa steffi dan iqbaal menggoda aldi dan salsha.

"oh tan om,aku sama iqbaal udah tunangan lohh,hehe",ucap steffi.

"wahh selamat ya buat kamu dan iqbaal om seneng banget denger nya",ucap papa aldi.

"tapi maaf ya om tan,kita gak sempet ngundang soalnya acara nya itu super mendadak",ujar steffi menjelaskan.

"iya gpp kok sayang,yang penting pertunangan kalian berjalan lancar dan semoga hubungan kalian juga lancar terus",ucap mama aldi.

"hehe amin makasih tan om,btw aldi sama salsha kapan ni tan om?", tanya steffi pada orang tua aldi.

"epuyyy",bisik salsha pada steffi.

"kalo oom sih pengen nya aldi sama salsha buruan tunangan,tapi gak tau tu aldi salsha nya gimana",ujar papa aldi seperti memberi kode pada aldi dan salsha.

"iya tante juga mau mereka tunangan dulu terus ya nikah,tante udah gak sabar punya cucu hehe",ujar mama aldi juga memberi kode pada aldi salsha.

"tu di mama papa lo udah gak sabar tu mau jadi opa sama oma haha",ujar iqbaal menggoda aldi.

"haha paan sih lo baal,hmm iya ma pa sabar ya ntar aldi sama salsha kabulin kok permintaan mama papa,haha" ujar aldi sambil melirik salsha.

"nah aldi nya udah siap ,lo nya gimana cha?" ,tanya steffi menggoda salsha.

"ha,hmm ya aku sih.....", jawab salsha sedikit malu-malu.

"haha udah ahh salsha nya malu tu",ucap aldi melihat pipi kekasih nya memerah.

"ehh gak kok ,aldi ihhh",ujar salsha malu.

"haha yaudah pokoknya tante sama om nungguin kalian sama-sama siap,tapi jangan lama-lama loh",ujar mama aldi.

"aman ma tenang ajaa",jawab aldi dengan mantap.

"hm yaudah yuk kita makan siang dulu",ujar mama aldi mengajak mereka makan siang.

Mereka semua menikmati makan siang bersama dan setelah itu mereka melanjut kan mengobrol dan tertawa bersama.

Vote yang banyak guyss!!😘😘
@dwihervina

CINTA PASTI KEMBALI (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang