Part11 : keyakinan cinta

2.6K 168 3
                                    

Aldi berusaha meyakinkan kekasih nya jika cinta nya pada salsha tak akan ada gangguan apapun.

"sayang ,kamu jangan takut dengan ucapan bunda yang terakhir,ni ya kamu harus nerima ucapan itu dengan pikiran positif,kalo bunda itu cuma takut kita nunda2 kebahagiaan kita, karna bunda mau kita tunangam dan ngejalanin kebahagiaan bersama,jadi kamu jangan mikir yang aneh-aneh ya",ujar aldi pada kekasih nya.

"tapi hubungan kita gak bakalan ada halangan kan di?",tanya salsha dengan wajah khawatir.

"cha,gak bakalan ada halangan selagi kita bersatu,coba deh kamu fikir,halangan nya itu bakalan datang dari siapa? Tuhan yang nyatuin kita kan? Jadi tuhan gak bakalan ngasih halangan apapun,dan soal orang tua kita? Mereka udah lama ngedukung hubungan kita bahkan sebelum kita pacaran,end then sahabat kita? Bahkan mereka ingin kita cepet nyusul mereka yang udah tunangan cha,jadi kamu jangan takut ada halangan di hubungan kita ya ",ujar aldi meyakin kan kekasih nya dengan senyuman.

"mungkin tuhan gak bakalan ngasih halangan itu dari orang terdekat kita,tapi kalau tuhan ngasih halangan itu dari orang yang mungkin kita gak kenal,gimana di?",tanya salsha semakin sedih.

"cha gak bakalan ada yang bisa menghalangi hubungan kita,selagi pun maut yang mencoba menghalangi sebisa mungkin aku gak bakalan pernah mengakhiri hubungan kita cha",ujar aldi.

"di,kamu gak bakalan ninggalin aku kan?",tanya salsha dengan wajah sedih nya.

"sayang kamu jangan pernah takut,kamu itu punya peran penting tersendiri untuk hidup aku,jadi aku gak bakalan mungkin bisa ninggalin kamu,aku yang bakalan hancur cha kalau aku ninggalin aku,aku terlalu cinta sama kamu cha",ujar aldi dengan memegang wajah kekasih nya.

"aku percaya kok di sama kamu,aku juga cinta sama kamu di",ucap salsha dengan senyum termanis nya.

"ohh ya sini cha ikut aku",ajak aldi pada salsha.

"kemana?",tanya salsha bingung.

Aldi membawa salsha ke bawah pohon yang tepat di samping mereka duduk.

"kesini,tapi bentar yaa",ucap aldi.

"di bawah pohon?,kamu mau ngapain?",tanya salsha.

"nih kamu liat ya",ucap aldi.

Aldi mengambil sebuah batu lalu mulai menulis kan sesuatu di batang pohon itu.

"yeee selesaii,lihat deh cha",ucap aldi.

Salsha langsung tersenyum bahagia membaca tulisan yang aldi ukir di pohon yang tertulis :

'Alvaro Maldini.S'
                    
'Salshabilla Adriani'
                 ♥♥
    ...........................

"seneng gak?",tanya aldi.

Salsha mengangguk bahagia.

"hmm ini yang titik-titik arti nya apa di?",tanya salsha.

"ini kan ada nama aku dan kamu,terus yang titik-titik itu bakalan kita isi dengan nama anak kita,jadi suatu saat nanti kita datang lagi ke sini bareng anak kita dan kita bakalan  tulis nama nya di titik-titik itu",ujar aldi penuh keyakinan cinta.

Salsha yang mengetahui keyakinan cinta yang aldi miliki untuk diri nya langsung menetes kan air mata bahagia.

"jangan nangis dong,kata nya seneng,harus senyum dong",ujar aldi menghapus air mata kekasih nya.

Salsha langsung tersenyum bahagia menatap kekasih nya dan melirik ukiran nama mereka di pohon tersebut.

"kamu udah gak mikir yang aneh-aneh lagi kan sekarang?",tanya aldi memastikan perasaan kekasih nya itu.

"gak di,makasih kamu udah berhasil yakinin aku dengan cinta kamu",ujar salsha langsung memeluk erat lelaki di hadapan nya itu.

Aldi membalas pelukan salsha dan kini ia merasa tenang karen tlah berhasil meyakinkan kekasih nya dan sekarang ia bisa melihat lagi senyuman kekasih nya itu.

"cha kamu bisa janji satu hal gak sama aku?",tanya aldi.

"janji? Janji apa di? "

"aku mau kamu janji ,kamu gak akan mikirin hal-hal yang bikin kamu sedih,aku gak pernah bisa ngeliat kamu sedih cha,aku pingin kamu terlalu tersenyum selama kamu sama aku,gimana?", ujar aldi dengan menatap kedua bola mata kekasih nya itu.

"iya di ,aku janji ,aku gak bakalan pernah mikirin hal aneh apapun,karena sekarang kamu berhasil yakinin hati aku dengan cinta kamu di",jawab salsha dengan membalas tatapan kekasih nya dan memberi senyuman termanis nya.

"makasih ya cha,aku terlalu sayang sama kamu",ucap aldi dengan mengecup kening salsha penuh kasih sayang.

Salsha tersenyum bahagia karna merasa begitu di cintai oleh seorang lelaki yang kini tepat di hadapan nya.

Kini mereka mulai larut dalam keadaan tempat yang cukup membuat mereka saling merasa kan besar nya cinta di hati mereka satu sama lain.

Salsha yang menyandar kan kepala nya tepat di bahu aldi merasakan nyaman.

Mereka terus bercerita tentang hal-hal yang pernah mereka alami,dari hal-hal suka,duka dan hal konyol yang mereka jalani berdua.

Tak lupa mereka mengenang masa-masa bersama kedua sahabat nya yang baru saja kembalo ke singapur.

Mereka berada di tempat itu hingga matahari mulai menyembunyi kan diri nya.

"di pulang yuk,udah sore, kasihan nabila sendirian dirumah",ujar salsha.

"yaudah yuk kita pulang",jawab aldi dengan menggandeng tangan kekasih nya itu menuju mobil.

Kini aldi dan salsha tlah sampai di rumah salsha,aldi memilih untuk langsung pulang karena ia ingin kekasih nya bisa langsung istirahat.

"yaudah aku pulang dulu ya,kamu langsung istirahat loh,kalo kangen telfon aja ya hahaa",ucap aldi sambil menggoda kecil kekasih nya itu.

"haha palingan kamu yang kangen,huu",jawab salsha membalas godaan kekasih nya.

"hehe emang,yaudah aku pulang ya,byee",ujar aldi dengan senyuman.

"hati-hati ya di,byee",jawab salsha melambaikan tangan dan tersenyum.

Vote nya yang banyak dong guysss!🙏
Ig : @dwihervina

CINTA PASTI KEMBALI (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang