Matahari mulai muncul membangun kan salsha yang akan menjadikan hari ini awal kebahagiaan nya bersama sang kekasih.
Iphone salsha berbunyi cukup keras membuat salsha harus berlari sedikit untuk mengambil nya.
Yahh sang kekasih menelfon nya.
*viatelfon*
"pagi sayang,udah bangun kan? Aku mau kamu jadi wanita tercantik dihari ini ya",ucap aldi melalui iphone nya itu.
"hehe pagi juga di,semoga semua nya lancar ya",ujar salsha berharap agar semua nya berjalan sesuai harapan.
"pasti sayang,yaudah kamu siap-siap aja ya,ntar aku jemput ya,oh ya biya juga jangan lupa ya",ucap aldi.
"iya biya lagi siap-siap kok,yaudah bye di",ucap salsha dengan tersenyum.
"bye sayang",ucap aldi.
Salsha yang belum bersiap langsung menuju toilet untuk mandi dan langsung mempersiapkan diri menggunakan gaun pertunangan nya.
Hampir 1 jam lebih salsha menyiap kan diri nya kini ia mencoba keluar dari kamar nya dengan menggunakan gaun dan make up yang membuat wajah nya bertambah cantik.
"biy,kamu udah siap,ayoo kita turun,kak aldi bentar lagi nyampe loh",ujar salsha dengan mengetuk pintu kamar adik nya.
Biya yang mendengar panggilan kakak nya langsung membuka pintu kamar nya dan ia langsung berteriak karena melihat kakak nya yang begitu cantik.
"wowwww!!!,demi apa? Kakak cantik abiss sumpahh cantik banget kak",ucap nabila memuji kecantikan kakak nya itu.
"ihh biy ,kamu apaan sih,jangan lebay dehh",ucap salsha dengan senyuman.
"serius kak,kakak cantik,kak aldi pasti terpanah deh,hahaa",ujar nabila masih terus memuji kecantikan kakak nya.
"haha kamu apaan sih,tapi makasih ya,kamu juga cantik banget,duhh adik kakak cantik juga ya",ujar salsha memuji adik nya.
"yaiyalah kakak nya aja cantik,ya adik nya pasti juga dong",ucap nabila penuh percaya diri.
Saat mereka masih asik memuji satu sama lain,terdengar pula klakson mobil yang sudah tak asing lagi di telinga mereka.
"aldi!!,itu aldi,ayoo biy turun buruan" ,ujar salsha ingin menuruni anak tangga.
"eitzz stop kak,kakak tunggu di sini,biar aku yang turun,tunggu aku panggil baru turun yaa",ujar nabila menghenti kan langkah salsha dan mulai menuruni anak tangga.
Salsha yang menuruti kata adik nya itu,hanya berdiri sambil merapikan gaun dan rambut nya.
Nabila langsung turun dan membuka kan pintu karena aldi tlah memencet bel beberapa kali.
"haloo ka aldi,ciee ka aldi ganteng bet sih aslii",puji nabila pada kekasih kakak nya yang memang terlihat begitu tampan menggunakan jas berwarna putih.
"haha kamu bisa aja biy,btw kamu juga cantik kok ,manis banget",puji aldi pada adik kekasih nya yang terlihat manis menggunakan gaun berwarna pink muda.
"hehe thankyou ka",jawab nabila.
"iya sama-sama,hmm ehh biy ka salsha nya mana? Udah siap?",tanya aldi sambil memutarkan kedua mata nya mencari keberadaan kekasih nya.
"oh ka salsha bentar ya",jawab nabila.
"ka salsha ayoo sini",ucap nabila memanggil kakak nya.
Salsha yang mendengar panggilan adik nya itu pun perlahan langsung menuruni anak tangga nya.
Seketika mata aldi yang dari tadi terus mencari keberadaan salsha,kini mata nya hanya bisa menatap kagum melihat kecantikan dari calon tunangan nya itu.
Salsha yang memakai gaun putih simple,dengan style rambut yang indah dan polesan make up natural di wajah nya membuat ia tampak begitu cantik dan sangat cantik.
Sehingga membuat aldi yang sangat takjub akan kecantikan dari wanita yang memiliki hati nya itu.
Salsha mulai mendekati dan menyapa aldi,tapi aldi yang masih nyaman menatap wajah salsha pun tak sadar akan sapaan dari kekasih nya.
"hai di",sapa salsha dengan senyuman manis nya.
Aldi tetap diam menatap wajah salsha.
"aelah kak aldi,biasa aja kali liat ka salsha yang cantik ini,haha",ucap nabila sambil menggoyangkan tangan aldi.
Aldi tersadar dari tatapan nya.
"eh iyaa",ucap aldi.
Salsha hanya tersenyum melihat sikap kekasih nya itu.
"cha kamu cantik dan sangat cantik",ucap aldi dengan memberi senyuman manis kepada salsha.
Salsha sedikit malu tapi sangat merasa bahagia atas pujian dari lelaki yang ia cintai.
"makasih di,kamu juga keren",ucap salsha dengan memuji ketampanan kekasih nya itu.
"makasih sayang",jawab aldi dengan senyuman manis nya.
"yaelah kapan ni berangkat nya,pujian-pujian mulu",ujar nabila bete karena dikacangin.
"haha maap biy",ujar salsha.
"haha yaudah ayoo kita berangkat",ujar aldi.
"yeee akhirnyaa",ujar nabila senang.
Mereka langsung keluar untuk menuju mobil tapi aldi tiba-tiba menghentikan langkah mereka.
"ehh tunggu-tunggu",ucap aldi.
"ada apa di?",tanya salsha heran.
"gak,biy tolong dong fotoin kita,boleh?",tanya aldi.
"ohh iya boleh dong ka,sini hp kalian biar aku fotoin ya",ujar nabila mengambil hp aldi dan salsha.
Biya langsung mengambil foto aldi dan salsha.
"okee,baguss ni foto nya ka",ucap nabila memberikan hp kepada aldi dan salsha.
"thanks biy",ujar aldi.
Kini mereka tlah berada di dalam mobil dan ingin langsung menuju ke pemakaman kedua orang tua salsha yang dimana di sanalah akan mereka lakukan pertunangan nya.
"ka aldi,om sama tante dimana?",tanya nabila.
"mereka udah duluan di pemakaman biy",jawab aldi.
"ohh gituu",ujar nabila singkat.
Vote nya dong guys!!😘
Koment nya dongg!!
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA PASTI KEMBALI (END)
FanficCinta memang hal tersulit dalam hidup. Cinta bisa datang dan pergi seiring waktu. Tapi percayalah cinta yang tuhan titipkan pada hati kita akan tetap di tempat yang sama,tempat yang ada didalam hati seseorang yang tuhan kirimkan. @dwihervina