Sudah hampir 2 minggu steffi dan iqbaal berada di jakarta.
Dan ini hari terakhir mereka berada di jakarta, karena besok iqbaal dan steffi harus kembali lagi ke singapura.
Berhubung besok mereka akan pulang,hari ini aldi dan salsha akan mengajak mereka menghabis kan waktu berempat seperti dulu.
Mereka akan berjalan menjelajahi kota jakarta dan mereka akan datang ke beberapa tempat yang dulu nya selalu mereka datangi.
Tak perlu waktu lama kini aldi dan iqbaal telah sampai didepan rumah salsha.
Mendengar suara klakson mobio aldi, salsha dan steffi bergegas keluar menemui kekasih nya masing-masing.
Kini mereka berempat sedang di perjalanan menuju pusat perbelanjaan dan wahana permainan.
Hingga pukul 12.30 akhir nya mereka memilih untuk makan siang di suatu restoran yang dulu nya menjadi tempat makan favorite mereka sewaktu iqbaal dan steffi masih menetap di jakarta.
"kangen bener gue makan di sini", ujar steffi sambil menikmati makanan yang ia pesan.
"iya bener,btw lo berdua masih sering kesini di cha?" ,tanya iqbaal pada salsha dan aldi.
"sering sih gak baal,tapi ya sesekali pernah lah mampir ke sini",jawab salsha.
"oh gitu,oh iya habis ini kita jadi ke danau yang dekat taman itu?, tanya iqbaal.
"jadi dong ,gue pen banget kesana",ujar steffi.
"ayoo dah ,habis makan kita kesana ", ucap aldi.
Setelah selesai makan kini mereka kembali masuk ke mobil dan langsung menuju ke danau yang di dekat taman.
Sepanjang perjalanan di dalam mobil mereka berempat mulai bernyanyi bersama mengikuti lagu yang di putar.
Setelah hampir 40 menit di dalam mobil,kini mata mereka terasa sangat segar karena melihat keindahan dari taman dan danau yang terbentang luas.
"demi apa gue rindu tempat ini",ujar steffi dengan teriakan bahagia nya.
"eh kita main perahu-perahu yuk yang di dekat danau itu",ajak salsha.
Tanpa banyak bicara steffi,iqbaal dan aldi menyetujui usul salsha.
Mereka langsung ke arah danau dan menaiki perahu yang ada di sana.
Setelah puas mengelilingi danau menggunakan perahu kini mereka berjalan menuju arah taman.
Steffi dan iqbaal yang asik mengambil moment itu dengan asik berfoto karna mereka akan merindukan tempat ini saat mereka tlah kembali ke singapura.
Tapi lain hal nya dengan aldi dan salsha,mereka lebih memilih duduk doi sebuah bangku panjang berwarna putih.
Aldi menggenggam erat tangan kekasih nya itu dan berkata.
"cha aku seneng deh masih bisa ke sini lagi bareng kamu ,steffi dan iqbaal" ,ujar aldi.
"iya di ,aku juga seneng banget ,aku juga kangen tempat ini",ujar salsha.
Tiba-tiba steffi dan iqbaal datang menghampiri salsha dan aldi,lalu ikut mengungkap kan perasaan mereka.
"gue juga seneng banget bisa sampe kesini lagi, ini tempat terindah yang pernah gue datengin bareng kalian",ucap steffi.
"bener lo puy,tempat ini memang indah banget", ucap salsha.
"hmm kapan ya kita bisa ke sini lagi?",tanya steffi sedikit sedih karena besok ia akan pulang ke singapura bersama iqbaal.
"kita pernah ke sini waktu kita masih sahabatan,dan sekarang kita datang lagi ke sini dengan satu hubungan yang mengikat kita,dan gue yakin suatu saat nanti kia bisa ke sini lagi sambil menggendong buah hati kita masing-masing", jawab iqbaal dengan mantap sembari memberi senyum keyakinan pada kekasih nya dan dua sahabat nya itu.
"amin baal amin,gue juga berharap banget kayak gitu",ucap aldi berharap ucapan iqbaal bisa jadi kenyataan.
"amin,semoga tempat ini jadi saksi kehidupan kita",ujar salsha sambil tersenyum yakin.
"amin ,gue harap juga gitu",jawab steffi dengan penuh keyakinan.
Matahari sudah hampir menyembunyi kan diri nya kini mereka ber4 bergegas untuk pulang.
"cha gue boleh nanya gak?",tanya steffi.
"nanya apa puy?",jawab salsha.
"besok siang kan gue sama iqbaal udah harus pulang,kita boleh gak mampir dulu ke makam orang tua lo,kita mau pamitan",ucap steffi.
"iya cha ,lagian orang tua kita juga pesan suruh mampir ke makam orang tua lo cha",ucap iqbaal menjelas kan.
"ohh ya boleh lah,yaampun pasti ayah bunda gue seneng lo berdua masih ingat sama mereka,yakan di?" ucap salsha.
"iya cha,yaudah besok pagi habis pamit sama papa mama gue,kita ke makam
ayah bunda salsha",jawab aldi."oke di",jawab steffi dan iqbaal kompak.
Setelah mengantar kan salsha dan steffi pulang,kini aldi dan iqbaal juga kembali pulang ke rumah aldi.
Jangan lupa komen, dan vote yang banyak yaa😘😘
@dwihervina
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA PASTI KEMBALI (END)
FanfictionCinta memang hal tersulit dalam hidup. Cinta bisa datang dan pergi seiring waktu. Tapi percayalah cinta yang tuhan titipkan pada hati kita akan tetap di tempat yang sama,tempat yang ada didalam hati seseorang yang tuhan kirimkan. @dwihervina