05

75 40 29
                                    

*Bruk..Bruk..Bruk..

Gue refleks mejemin mata. Ada tumpukan buku yang jatuh nimpa gue. Tapi entah dateng dari mana Revan meluk gue. Iya Revan. Gue yakin itu Revan.

Gue buka mata gue. Dan gue liat Revan bener meluk gue. Detak jantung gue mulai gak karuan.

setelah 2 menit kita dalam posisi kayak gini. Revan langsung lepasin pelukan hangat itu.

"Sori refleks" katanya cepet.

"Iya gapapa. Makasi ya!"sebenernya lo ga refleks sekalipun gue bakal bolehin.

"Hm..Oh ya! tadi gue nyari lo ke tempat novel tapi lo gak ada. gue kira lo ninggal gue" kata Revan

"Wih pikiran gue sama lo sama berarti. makanya gue kesini" kata gue.

"haha... berarti jodoh!" kata Revan.

Bisa aja lu Van. kalok gue mah mau aja jodoh sama lo. tapi lonya?

"bisa aja lo. Btw lo bisa bercanda juga ya. gue kira lo tipe cowok dingin" kata gue ke Revan sambil jalan ke kasir buat bayar buku yang gue sama Revan beli.

"gue humoris kok. Tapi gak ke semua orang" kata Revan, dan kalimat itu langsung bikin gue GR.

gue emang cepet baper orangnya jadi maklum.

"hm..berapa mbak? tanya gue ke mbak mbak kasir.

"120 ribu mbak. Uangnya pas ya. terimakasih" kata mbak mbak kasir ramah.gue pun nunggu Revan bayar. dan sekarang gue udah ada di parkiran sama Revan.

"Lo laper gak? " tanya Revan.

Ihh..baper deh ditanya tanya kayak gitu

"Baper...eh..Laper maksud gue" tuh kan..gara gara gue mikirin baper jadinya malah ngomong baper. Jadi malu kan gue.

"Haha.. yaudah mampir di restoran bentar yuk" kata Revan

"Ke bakery aja yuk. Kebetulan Gue ada rekomendasi toko kue enak. Soalnya gue lagi pengen makan kue" kata gue dan langsung di iyain sama Revan.

setelah kira kira 5 menit, karena tempat nya gak jau dari toko buku tadi, kita sampe di depan toko kue "Micoo". gue udah biasa kesini sama kak emy. buat beliin mama brownis. karna kebetulan brownis disini enak banget.

gue sama Revan masuk kedalem. Revan milih tempat duduk dan gue yang mesen.

"milk shake sama jus naga 1 Dark Brownisnya 2" kata gue ke mba Mia, pegawai disana.

"Iya Dira. tunggu ya" kata mba mia ke gue.

setelah pesanannya udah siap, gue pun ke tempat duduk yang udah di pilih Revan sambil bawa nampan yang isinya pesanan gue tadi.

ngeliat brownisnya gue jadi ngiler gak sabar pengen makan. dari kejauhan Revan melambaikan tangan ke arah gue. nandain kalo dia ada disana.

tanpa dikasih tau pun gue udah tau. kenapa? dari tadi gue nunggu pesanan liatin di terus.

gue bales lambaian tangannya juga. Terus revan senyum ke gue. ya tuhan gue ngefly liat senyu....

*dugh..
*prang...

ok sip gue basah. Sekarang juga gue lagi mandi kuah milk shake dan jus buah naga.

Tu meja kenapa diem disana coba. Gara gara liat senyum Revan gue jadi gagal fokus. yaampun gue sekarang jadi pusat perhatian.

dan parahnya lagi Revan ngetawain gue dulu baru nyamperin gue.

"yaampun Dira, lo gak papa?" tanya Revan dengan sedikit sisa tawanya tadi.

SacrificeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang