07

77 39 12
                                    

Revan POV

sunyi.
itu yang dirasakan hati gue. Walaupun diluar sana musik terdengar sangat keras. Sekarang gue lagi asik bengong memikirkan mama di kamar gue.
Gue paling gak suka acara terlalu meriah seperti ini. Mending gue tidur atau belajar dari pada disuruh senyum untuk menyambut tamu.

*Tok..tok..tok..

terdengar bunyi ketukan pintu. diluar sana. lalu menyembul sebuah kepala dari sana.

"Van, Gue tau lo sedih. Tapi, ayolah..gue ke Indonesia setahun sekali. Bahkan kadang-kadang setahun gak sama sekali"
kata Sollin

gue tidak menggubris ucapannya. Gue lagi males berdebat sama dia.

"Van..Ayolah.."

"Gue gak bisa seneng dengan gampang! mama baru aja meninggal 2 tahun yang lalu. Dan papa? dia dengan mudahnya dapet pengganti mama."
kata gue ketus.

"Yaudahlah van. anggep aja lo bahagia buat kedatengan gue yang jauh jauh dateng dari jepang. " kata Sollin. yang masih kukuh ngebujuk gue

"Seterah deh habis acara ini lo mau ngapain. Yang penting sekarang lo turun buat nyambut tamu. Anggep aja acara ini sebagai acara penyambutan gue dari Jepang" kata Sollin lagi.

"Gue gak kaya lo suka menghayal. Lagian kenapa gue harus bikin pesta mewah gini buat lo yang gak penting?"

"Eh kuda! Apa lo bilang tadi ha? gue suka menghayal? gak penting? sombong banget lu ye!" Teriak solin sambil membekap mulut gue pake bantal.

"Gue gak mau tau! Lo juga harus ngerasain capeknya senyum.
sekarang lo harus ganti baju! Setengah jam lagi gue balik. Kalo lo belum selesai juga, gue bakal ngunci lo disini!" Teriaknya lagi sambil menguatkan bekapan bantal itu di muka gue dan langsung melepaskannya.

"Eh singa! Lo mau bunuh gue?. Dan siapa suruh lo senyum?. Lo cemberut kek enggak kek emang ada yang urus?" kata gue kesal. Napas gue masih gak teratur gara gara kekurangan oksigen tadi.

"Iya, Gue mau bunuh lo. Kenapa? " kata Sollin sambil melotot ke arah gue.Ga usah gitu juga kali matanya mba. Makin mirip ma Valak deh lo.

"Gila lo!"kata gue ke Sollin

"Gue gak mau tau. Pokoknya setengah jam! kalo gak, Gue kunci!" ancamnya lagi.

"Kunci aja. Gue bisa manggil tukang kunci kesini buat bukain ni kamar" kata gue sengit.

"Panggil aja sebelum lo, gue cekek duluan!" katanya tak kalah sengit.

Gue sama Sollin saling adu tatap sekarang.Ok gue kalah. Gue pasti kalah lawan Sollin. Sollin bakal selalu menang.

"Ok ok gue bakal turun sekarang. Lo duluan. Cepet keluar" kata gue sambil mengibas ngibaskan tangan gue.

"Nah gitu dong dari tadi. Dandan yang ganteng ya, biar cewek cewek disini pada kecantol" Kata Sollin ke gue. Dasar ni anak.

Dia langsung keluar dari pintu kamar gue. Akhirnya pergi juga tu anak upil.

Gue langsung ngebuka baju gu...

*kreek..

"Btw lo pake parfum yang banyak ya! ketek lo bau!" kata nya lagi dan langsung menutup pintu kamar gue rapat.

Dasar tu anak, emng gila.

✳✳

Sekarang gue udah siap make jas dan kemeja gue. pokoknya gue udah rapi. Gue liat jam alroji yang sedang bertengger di lengan gue.

'Udah setengah jam'

Gue harus turun sebelum si Sollin beneran ngunci gue di kamar ini. Tapi Sollin gak bakal tega ngunci gue di kamar ini, buktinya dia ke Indonesia buat ketemu gue.

SacrificeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang