huhh...akhirnya gue sampe rumah. setelah nyari baju couple sama kakak gue buat di pakek ke acara nikahan temen papa.
"kok lama banget sih kalian nyampeknya. mama udah laper"
kata mama sambil mengabil brownis di tangan gue."iya mah. ni kak emy lama banget milih baju. gaada yang cocok sama selera dia mah" kataku.
"terus mah..tadi kita udah nyampe depan gang perumahan. terus kita baru inget mama nitip beli brownis jadi balik lagi" tambah gue lagi.
gue sama kk gue emang somplak jadi maklumi.
dan akhirnya gue,mama dan kak emy ngombrol nggak karuan. sampek bingung alur ceritanya kemana saking banyaknya dan bercabang entah berapa.
•••
abis ngobrol nggak karuan tadi gue kekamar buat bersihin badan.
dan sekarang disinilah gue. di balkon kamar gue. disini tu dingin tapi sejuk. pemandangannya bagus.
lagi ngapain gue sekarang?
gue lagi baca novel baru yang gue pinjem dari Fey, sambil dengerin beberapa lagu Ost drama korea yang gue tonton.*lain!
seru hp gue..menandakan ada new massage
"Revan add you as a friend"
itu yang gue lihat di notification layar hp gue.
o may gat.
gimana ni...gue seneng banget dan gue klik kotak ijo bertuliskan izinkanDira sadar...
lo masih ngehargain temen lo.Revan :
Hai, salken!Diraa :
Salken juga
readRevan :
Masih inget gue kan?Diraa :
Masih dong.
readdi read doang? yaampun.
gue tungguin juga.udah ah..paling lagi ngerangkai kata kata pake ngajak gue ngobrol.
gue pun lanjutin baca novel.
*lain!
denger suara itu gue langsung sigap buat buka hp dan liat new massage.
dan ternyata...itu cuma OA yang nge-line
ngerasa di phpin gue sama tu OA.
ih kesel. iya gue kesel. kelewat kesel gue block tu OA.karena capek gue nunggu dia bales. nunggu yang gak pasti. gue tinggal tidur aja kali. tar gue ngantuk lagi di kelas. bisa bisa di keluarin lagi dati kelas layak tadi pagi.
°°°
hari ini gue bangun pagi. karena tadi pagi kebelet. jadi kebangun sampe sekarang.
gue turun dari tangga ke meja makan. di meja makan ada papa, mama, dan kak emy.
"yuhu...Ira cantik udah baaangun..." teriak gue bak princes
"ewh..cantik dari mana coba. muka kayak pantat beruk gitu" kata kak emy sambil masang tampang jijik.
"dasar kak emy jahat!" teriak gue kesal.
masa iya muka gue disamain sama pantat beruk..ga banget.
"udah udah!...pagi pagi udah berantem.dira cepet makan rotinya. kalo enggak di habisin sama hemy nanti" kata mama
"apaan sih ma gak banget" kata kak emy sambil cemberut
"dira gimana sekolahnya?" tanya papa
"baik baik aja kok pah " kata ku
KAMU SEDANG MEMBACA
Sacrifice
Teen Fiction"Sahabat dan keluarga adalah segalanya. Jadi gue harus mengorbankan sesuatu untuk mereka." Begitulah motto yang dimiliki oleh seorang Dira Amara Frisca. Seperti motto yang dimiliki oleh Dira. Kehidupan nyata adalah cerminan dari mottonya. dimana saa...