04

83 45 19
                                    

*Bruk...
*dughh..

"aaa...sakiiit. monyet"teriak gue refleks.

"nggak bisa pelan pelan napa jalannya?" teriak gue lagi.

gue kaget.
kenapa?
cowok yang nabrak gue cuma diem aja. dan lo tau siapa yang nabrak gue.

Revan.

"Eh sori ya gue cepet cepet. lo gak papa?" kata revan

"ga gue ga papa" kalo bukan revan gue bakal bentak bentak orang yang nabrak gue.

"Hmm...dira pulang sekolah ada acara?" tanya revan

gue mulai baper dan mikir yang gak banget.

"hem..gak ada sih.." kata gue ragu ragu.

"yaudah temenin gue ke toko buku bentar ya" kata revan.

"oh..ya udah. gue juga sekalian mau beli novel " kata gue.

"gue duluan ya.." kata revan

"ok" kata gue. dan revan langsung pergi.

gue seneng banget. ini ceritanya dia mau ngajak gue pdkt?.

Aaa..
gue mulai baper.

•••

gue sekarang ada di kelas. hari ini pelajaran bu jasmine. dia itu guru wali kelas sekaligus guru Biologi gue. Jadi gue mah pura pura merhatiin aja dari pada gue di musuhin sama wali kelas ye gak.

"baik anak-anak. hari ini ibu cukupkan sampai disini pemblajaran kita. karena ibu harus permisi" kata bu jasmine

"yah..ada acara apa buk kok permisi? " tanya Dio sok sedih.

"iya ibu mewakili guru biologi SMA kita rapat di sekolah sebelah"kata bu jasmine. yang bikin gue seneng banget.

" baik ibu permisi " lanjut bu jasmine lagi dan meninggalkan ruangan kelas.

seketika kelas sepi. dan..
*yaaa
*yeeeii
*yuhuu
kelas pun rame dalam sekejap. kebiasaan murid emang gitu. kalo guru mau pergi kita sok sedih. tapi kalok udah pergi kita ma heboh sendiri.

Free class.
dimana kelas dalam keadaan setengah kosong karena pergi ke kantin dan setengah lagi sibuk dengan urusan sendiri. yang pinter ya belajar. yang kurang mah tidur. yang bodo mah ngerumpi gak karuan.

kayak gue...gue lebih milih ngerumpi sama kawanan gue. seorang dira mah gak cocok belajar.

"Fey, Ra!" pangil luna ke gue dan fey.

"apaan lun?" tanya fey

gue masang tampang bertanya ke luna.

"Gue udah jadian sama Riko" kata luna pelan sambil ngasih tampang malu malu.

"Hah? kapan jadian? knp gak bilang bilang sih dasar lo "gue langsung heboh

"wah...dasar ya lu..gue tau lo laku. tapi mesti bilang lah sama kita. dasar monyet" kata fey

"Iya makanya sekarang gue bilang" kata luna lagi.

"ceritain. gue gak mau tau!" kata gue

"kemarin malem dia line gue. katanya dia mau jemput gue. dan dia ngajakin makan di restauran. ya udah deh. dia nembak gue disana. dan gue terima" kata luna panjang lebar

"yaampun sweet banget gue juga mau" kata fey.

"kita mah apa fey gak laku" kata gue.

"yaialah gue kan emang paling cantik disini" kata luna kepedean.

"Iyuh jiji" kata gue dan fey berbarengan.

"Dira lo ada suka sama orang gak? "tanya fey.

"ada. lo sendiri ?" tanya gue

"hm.. enggak ada" kata fey lagi.

"wiwih...siapa ni...gue penasaran" tanya luna

gue sama fey diem aja.
kok fey bilang gak ada? bukannya dia suka sama Revan.

gue nggak ngerti

"gue udah tau siapa yang Dira suka. Revan kan? " tanya luna.

" Ah?..." gue kaget. luna kenapa ember kek gini sih.

gue luna sama revan itu satu SD, SMP, dan sampe sekarang SMA. luna udah tau gue suka sama revan waktu gue SMP. Jadi gak usah kaget lagi kalo luna bisa tau.

gue liat muka fey tiba tiba mimik wajahnya berubah.jadi aneh.

*teeeet...

bel pulang bunyi. akhirnya.. gue gak sabar banget.karena gue gak tau mesti jawab apa.

"yey..Pulang!" teriak gue semangat.
gue beresin buku gue yang berserakan dan gue masukin ke tas.

"Lun.,lo di tunggu tuh.."kata fey. menunjuk ke arah pintu. sudah berdiri Riko di situ.

"Wih...ada pasangan baru nih..minggir minggir" teriak gue ke seisi kelas.

semua liat ke arah pintu..dan pada siul siul, cuit cuit gak jelas..

"duluan" kata luna nyengir nyengir dan langsung pergi ninggalin gue dan fey.

"Gue duluan ya Ra. gue Ada urusan" kata fey dan pergi.

gue juga ikut pergi.

"Dira!"

ada yang mangil gue, dan gue nyaut reflek liat ke belakang.

ada Revan. dia manggil gue. oh iya gue baru inget abis ini mesti ke toko buku bareng revan.

"lo gak lupa kan?" tanya revan

"oh iya gue lupa. yaudah ayuk sekarang." kata gue dan kita langsung pergi.

sampe di parkiran gue bingung mau ngapain. gue bawa motor sendiri terus revan bawa motornya sendiri.

"lo bawa motor juga?" tanya Revan.

"Iya terus gimana ni.." tanya gue

"hm..nati gue anter lagi kesekolah " katanya.

revan ngambil helm dan makein gue helm itu. sweet.

dia ngambil kemeja dari jok motornya dan ngasih gue.

"rok lo pendek" katanya dan langsung bikin gue pengen pingsan disini. dia sweet banget. di giniin aja gue udah ngefly apalagi gue ditembak terus diajak nikah. mati di tempat gue.ok gue berlebihan.

gue langsung naik pelan pelan ke motor ninjanya.

"pegangan" katanya. gue pegangan di jaketnya. yaiyalah.masa iya gue pegangan di pinggangnya. gue bukan cewek gatel ya.

°°°

gue udah sampe di toko buku. sampe situ gue milih milih novel yang pengen gue beli.

karena gue orangnya gk kebanyakan milih terus gak jadi beli, sekarang gue udah selesai milih novel. dan nyari di mana revan.

ni toko buku luas. tadi gue liat revan ke arah buku pelajaran. dan gue jalan kesana.

revan gak ada. gue mulai panik. jangan jangan dia ninggal gue lagi. hii..revan lo dimana.

*Bruk..Bruk..Bruk..

gue mejemin mata gue. kayaknya buku di atas gue jatuh. tapi kok gak terasa apa apa.

gue buka mata gue. dan gue liat revan meluk gue. deket banget.

•••

Nah yo. gimana tu? penasaran?
liat di chapter berikutnya ya!

Voment nya aku tunggu💘



SacrificeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang