10

57 33 26
                                    

Fey POV

Dira baik banget. Belum ada satu hari gue minta tolong, dia udah ngebantuin gue lebih deket sama Revan.

sekarang gue lagi di perjalanan ke mall sama Revan. Tadi di parkiran Revan minta tolong sama gue buat nemenin dia beli sepatu dulu. Gue sih mau banget.

setelah kira kira 20 menit, akhirnya gue sapai juga di mall. Entah kenapa kepala gue tiba tiba pusing banget.

"Lo kenapa?" tanya Revan ke gue.

" Ha? gue ga papa."

"Yaudah yuk!" gue dan Revan pun berjalan beriringan menuju tempat sepatu. Setelah sampai di salah satu toko yang disana, Revan mulai memilih milih sepatu yang ia ingin kan. Sesekali dia meminta pendapat gue tentang sepatu yang dia pilih. Gue baru tau ternyata Revan enerjik juga.

Sekarang gue asik memperhatikan Revan yang sedang memilih sepatu. Tiba tiba kepala gue semakin pusing. Gue beberapa kali memijit mijit kepala gue. berharap sakitnya hilang sedikit.

"Hm..Fey, kalo yang ini gimana?" tanya Revan ke gue.

"Hm..bagus. Tapi gue gak suka bagian bawahnya" kata gue menunjuk bagian bawah sepatu yang di pilih oleh Revan.

"Iya Juga ya. Lo sukanya yang kayak gimana?" Revan melihat kearah gue. Dan tiba tiba ia berteriak.

"Fey. Hudung lo berdarah!" Revan langsung mendekati gue dan mengelap darah yang ada di hidung gue. Gue mimisan.

"Yaampun Fey. badan lo panas banget. Kalo lo masih sakit, kenapa lo sekolah tadi. Dan kenapa juga lo mau nganter gue kesini?" tanya Revan.

Gue gak bisa jawab pertanyaan Revan. Kepala gue rasanya sakit banget. Ditambah gue panik sama darah yang ada di hidung gue.

"Revan.."Panggil gue ke Revan.

Dan...

semua jadi gelap.

°°°

Dira POV

" Maaa!! mana kue lapisnya? katanya mau dikasi tante Fara? " tanya gue sambil turun dari tangga setelah ganti baju tadi.

"Ini, ini! kasi tante Fara ya! bilangin mama buat kue dadar lebih jadi mama kasi tante Fara ngerti? Jangan kamu bilang mama sengaja buat untuk pamer masakan ke tante Fara ya!" mama memberi gue sepiring kue dadar dengan Toping keju, coklat dan kacang di dalamnya.

"Ok ok sip mah. Asalkan aku dapet bagian" gue mengambil sepiring kue dadar yang di bawa mama tadi dan pergi ke rumah sebelah.

Gue langsung masuk aja ke gerbang. Jujur gue baru inget itu bukan Rumah gue lagi setelah di depan pintu masuk. Pas gue mau balik lagi ke gerbang biar ga di kira gak sopan nyelonong ke rumah orang, tiba tiba mama nongol dari pintu gerbang itu.

Ia mengisyaratkan gue untuk cepat cepat memencet bel. 'Dasar gak sabaran banget'.batin gue

*Tiing..Tong..

Gue memencet bel satu kali lalu melihat ke arah gerbang sekali lagi. Dan mama sudah tidak ada disana lagi. mungkin mama malu sampai ketauan ngintip.

Setelah pintu terbuka gue langsung nyodorin kue dadar itu kepintu dan menunduk. biar cute gitu.

Gue melihat ke arah sandal yang gue pake. setelah lama gak di gubris sama orang yang buka pintu, gue pun melihat ke arahnya.

Gue kaget!

yang bukain pintu itu bukan tante Fara. Tapi seorang anak laki laki yang terlihat sebaya dengan gue. Yaampun.. gue sempet mematung sesaat setelah gue memperhatikan wajahnya. Dari atas sampai bawah. Dia sempurna banget. Walaupun saat ini dia hanya menggunakan kaos oblong dan celana pendek aja, dia keliatan cool banget.

SacrificeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang