Genre : romanceMain cast : Siwon, Kyuhyun,Changmin,donghae, dan member Suju lainnya
Rate : T
Mom House Cafe, Myeongdong
Seorang namja manis kini tengah berada didepan sebuah kasir, dimana Ia kini tengah melayani para wisatawan yang datang ke Cafe itu untuk sekedar beristirahat setelah perjalanan jauh."Kyunie, bukankah sudah Eomma bilang kau dirumah saja?" kata Sang Eomma kepada Kyuhyun yang kini masih melayani seorang pelanggan.
"Tidak apa-apa eomma, lagi pula aku sangat bosan berada dirumah terus, kan eomma tau aku tidak pernah menganggur, jadi aku tidak bisa jika harus berdiam diri dirumah." kata Kyuhyun masih dengan menghitung tagihan didepan monitor komputer yang ada dihadapannya.
"Hmmm, entah dulu aku ngidam apa sampai-sampai aku memiliki anak yang sangat keras kepala sepertimu." gumam sang ibu pada Kyuhyun yang masih dapat didengar oleh Kyuhyun.
"Ini semuanya apa sudah cukup." kata Kyuhyun pada salah satu pelanggan dan juga salah satu fansnya.
"Iya sudah semua, terimakasih oppa." kata Pelanggan tersebut kemudian pergi dari hadapan Kyuhyun.
"Eomma." panggil Kyuhyun pada Ibunya dengan memeluknya dari belakang.
"Apa?"
"Jangan ketus begitu didepan pelanggan, nanti jika mereka ketakutan bagaimana?" kata Kyuhyun dengan masih memeluk sang Ibu.
"Eomma, kau itu tidak mengidam apa-apa, salahkan saja Appa, kenapa kau memiliki suami yang kaku dan keras kepala seperti dia, jadi mau tidak mau bukankah aku akan mewarisi sifatnya?" kata Kyuhyun kepada sang Ibu.
"Dasar anak nakal kau berani berbicara seperti itu pada Appamu?" kata Sang Ibu dengan menjitak kepala Kyuhyun dengan pelan dan dengan memasang wajah tersenyum.
Selagi sang Ibu dan Kyuhyun tengah bercengkrama, tiba-tiba Ahra datang dan mengganggu mereka.
"Yak, Capten Cho apakah kau tidak malu bermanja-manja didepan fans-fansmu hah, berapa usiamu hmm." kata Ahra pada Kyuhyun yang masih memeluk Sang Ibu.
KAMU SEDANG MEMBACA
WonKyu life (End)
FanfictionSelamat Ulang Tahun My Risingstar....Aku mencintaimu selalu