Genre : romance, Yaoi
Main cast : Siwon, Kyuhyun
Rate : T
"Hai sayang aku datang" kicauan Siwon di twitter miliknya.
#Cafe
"Kyu, sepertinya kekasihmu itu sudah kehilangan akal ne?" kata Changmin pada sahabatnya itu dengan memperlihatkan tweet yang baru dibuat oleh kekasih milik sahabatnya tersebut.
"Bukankah hal itu tidak aneh lagi Cwang, justru jika dia tidak melakukan hal seperti itu aku yang takut apakah yang akan pulang itu masih seorang Choi Siwon yang kukenal atau tidak." Kata Kyuhyun dengan tersenyum penuh arti terhadap sahabatnya itu.
"Oke, oke, kau yang lebih mengenalnya dari pada diriku, sudahlah Kyu hentikan menampilkan senyum seperti itu kau benar-benar membuatku takut apa kau tau itu hah?" kata Changmin pada Kyuhyun.
"Memang apa yang salah dengan senyumanku, kau tau senyuman seperti ini sangat disukai oleh Siwon hyung apa kau tau itu?"
"Pasangan yang aneh." Kata Changmin lirih namun masih terdengar oleh Kyuhyun.
"Apa kau bilang?"
"Ah, tidak, aku tidak mengatakan apapun aku hanya lapar, iya lapar kau taukan biasanya jika perut lapar jadi berpikiran yang tidak-tidak, hmm." Kata Changmin yang kemudian berdiri dan berjalan kearah Ahra dimana disana terapat makanan yang dia inginkan.
"Hmm, dasar monster makanan." Kata Kyuhyun dengan melirik kearah perginya sahabatnya itu kemudian iapun kembali berbalik dan membuka halaman hpnya lalu masuk kedalam aplikasi twitter dan membaca tweet milik sang kekasih.
"Aku menunggumu selalu sayangku." Balasnya pada pesan pribadi sang kekasih agar tak banyak orang yang mengetahuinya.
#Pesawat
Seorang namja tampan itu kini tengah melihat kesebuah jendela pesawat kemudian iapun mengeluarkan kamera kesayangannya dan kemudian iapun berselfie menampilkan wajah menawan miliknya.
"Kalian itu akan segera bertemu dan melepas rindu untuk apa repot-repot kau harus memfoto dirimu seperti itu?" kata Heechul kepada dongsaengnya itu.
"Hyung, aku sudah lama tidak melakukan hal ini apakah aku melakukan sebuah kesalahan?" kata Siwon dengan menampilkan sebuah ekspresi yang sangat dibenci oleh Heechul jika itu dilakukan oleh dongsaeng yang satu itu.
"Siwonie, kau tau aku akan mencium jika yang melakukan itu Kyuhyun atau Sungmin, tapi jika kau memasang ekspresi itu lagi aku tidak segan-segan membunuhmu dipesawat ini." Kata Heechul dengan nada mengancam yang dibuat-buat.
"Jahat, aku kan maknae sekarang, apa aku tidak terlihat menggemaskan sama sekali dimatamu?" kata Siwon dengan masih memasang ekspresi yang menurut Heechul menjijikan.
"Siwonie, kau akan terlihat sangat menggemaskan tanpa dibuat-buat jika kau seperti ini kau hanya akan membuatku muntah apa kau tau itu?!"
"Nde....nde...terserah kau saja lah hyung."
"Siwonie, kau masih bekerja sama dengan aktor Park Seo joon?" kata Donghae kepada Siwon.
"Hmm tidak tapi aku masih bersahabat dengannya, waeyo?"
"Hmm, tadi aku melihat akting terbarunya di drama terbarunya,stylenya sangat mirip denganmu, apakah kau yang mengajarinya?"
"Hahahahhaha tentu saja tidak Hae kau kan tau gaya itu selalu kalian ikuti di berbagai acara mengapa terlalu memusingkan jika ada orang yang mengikutinya juga."
"Tidak hanya aneh saja, gayanya sangat persis denganmu Siwon."
"Dia berperilaku seperti itu karena dia berakting menjadi anak orang kaya kan, dan karena dia bersahabat baik denganku dia mungkin menghormatiku jadi dia menggunakan kebiasaanku, tapi jika dengan dia menggunakan kebiasaanku itu menimbulkan rating yang baik bagi dramanya ya aku perlu ditraktir olehnya kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
WonKyu life (End)
FanfictionSelamat Ulang Tahun My Risingstar....Aku mencintaimu selalu