Long-distance relantionship
Main cast : Siwon Kyuhyun
Genre : romance
*
*
*
"Yeoboseo hyung..."
"Ne Kyu, ada apa hmm..."
"Kau tau sendirikan hyung, jika aku menghubungimu karena apa."
"Kau ingin menanyakan soal kekasihmu ne?"
"Kekasih, apakah dia masih menganggapku sebagai kekasihnya?"
"Kau itu bicara apa sih, Kyu dengarkan aku ne, dia begitu sangat mencintaimu, bahkan disaat ia tengah dalam masa sulit begini dengan hanya mendengar suaramu bernyanyi ia kemudian dapat bersemangat kembali, jadi tentu saja dia akan selalu menganggapmu begitu."
"Syukurlah jika memang dia masih menganggapku sebagai orang Spesial baginya, aku kira karena aku sudah tak dianggap olehnya, jadinya dia tidak pernah menghubungiku lagi."
"Kau tau betapa sulitnya situasi dia sekarang kan, aku harap kau mengerti dan bersabar Kyu."
"Ne, hyung, aku akan selalu bersabar kok untuk kebaikan dirinya dan tentu saja untuk semuanya."
"Ne Kyu, jaga kesehatanmu ne, karena kau taukan dia tidak akan tenang jika mendengarmu kenapa-kenapa."
"Sungguh ironis ya hyung disaat aku membutuhkan dirinya dia selalu ada untuk diriku, namun ketika dia membutuhkan seseorang yang bisa menopangnya aku malah tidak ada disisinya."
"Tapi kau kan selalu mensuportnya, walau dari jauh dan jarang berbicara, ia tau bahwa kau akan selalu mengkhawatirkannya."
"Bagaimana keadaannya hyung."
"Dia baik, walaupun lelah, tapi dia masih baik-baik saja Kyu."
"Syukurlah hyung, aku titip dirinya kepadamu ne."
"Kau tidak perlu khawatir Kyu, aku akan selalu menjaga artisku itu."
"Ne, hyung Gumawo." Kata Kyuhyun kemudian menutup sambungan telepon mereka.
Kyuhyun pov
Sudah lama aku tak mendengar kabarnya....bukan hanya fansnya yang selalu mengeluh akupun terkadang mengeluh akan sikapnya akhir-akhir ini, aku tau aku pernah berjanji akan selalu ada disetiap dia membutuhkanku, akan selalu menerima akan kondisinya, namun bukan tidak ada kabar sama sekali, aku tau kini dia tengah berada disaat –saat yang kritis bagi hidupnya, namun yang aku tidak suka akan sikapnya itu ia selalu memendamnya seorang diri, dia selalu menghibur orang lain, bahkan diapun pernah menopang beban orang lain dipundaknya, tapi saat dia membutuhkan bantuan, disaat dia berada diposisi ingin didengar mengapa ia tidak mengulurkan tangannya untuk aku raih, untuk aku genggam dengan erat, agar aku dapat merasakan kesakitan yang dia rasakan, agar aku dapat meringankan bebannya walau hanya sedikit.
Monolog Kyuhyun sesaat setelah ia mengetahui kabar terbaru Siwon yang pada saat ini orang yang tengah ia pikirkan itu sedang tidak berada dinegara kelahirannya.
*
*
*
"Kyunie..." panggil seseorang pada Kyuhyun yang kini tengah duduk menghadap sebuah jendela disebuah Cafe.
"Hai Cwang, bagaimana kabarmu."
"Kabarku baik, ets sejak kapan kau bicara basa-basi begitu?"
"Hmm, sejak dia tidak selalu bersamaku." Kata Kyuhyun dengan tersenyum miris kepada Changmin yang telah duduk dihadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WonKyu life (End)
FanfictionSelamat Ulang Tahun My Risingstar....Aku mencintaimu selalu