Tak ada sedikitpun sesalku
Telah bertahan dengan setiaku
Walau diakhir jalan
Ku harus melepaskan dirimu
@Apartemen
"Hyung apa jadwalmu setelah syuting dramamu?"
"Hmm seperti biasa aku akan bergabung dengan unicef untuk kampanye tentang perlindungan terhadap anak-anak, dan latihan untuk mempersiapkan Konser dan mengurusi bisnis keluargaku."
"Kau tidak ada niatan untuk memperbaiki hubunganmu dengan Kyunie?"
"memperbaiki, memperbaiki apa, lagipula kita menyelesaikannya dengan baik-baik."
"Kau yakin, tapi sepertinya tidak begitu saat aku melihat keadaan Kyuhyun."
"Tidak baik bagaimana, bukankah dia yang menginginkan hubungan ku dan dia berakhir."
"Lalu kau sendiri, apakah menginginkan hal ini hyung?" kata Minho ikut dalam pembicaraan Siwon dengan Changmin.
"Aku bisa apa Minho, hyung kalian yang ingin mengakhirinyakan, lalu apakah aku harus menjadi seseorang yang selalu bertahan dan memaksanya untuk terus bersamaku walau dia tersiksa bersamaku, aku tidak mau egois Min."
"Tapi Kyunie hyung pasti sangat mencintaimu hyung."
"Hmm, aku tau hal itu namun jika dia tak ingin bertahan denganku ya mungkin perpisahan ini adalah yang terbaik, mungkin dia akan menjadi lebih baik jika itu bukan dengankukan." Kata Siwon yang kemudian berdiri dari tempat duduknya.
"Kau mau kemana hyung?"
"Aku harus pergi kembali kelokasi syuting."
"Hyung, sebentar ada satu hal yang aku ingin dengar dari dirimu."
"Apa itu Cwang?"
"Apakah kau menyesali perbuatanmu karena kau sudah memulai dan bertahan untuk hubunganmu dengan Kyuhyun?"
"Tidak ada penyesalan dalam kehidupanku Changmin, sekali aku membuat keputusan pasti sudah ku pikirkan matang-matang, dan aku tau bagaimana konsekuensi yang harus aku terima, walaupun pada akhirnya aku harus rela untuk melepaskan Kyuhyun walaupun berat aku tidak pernah menyesalinya Min, sudah ya aku harus pergi karena sudah ditunggu oleh para kru."
"Baiklah Hyung, hati-hati dijalan ne." Kata Changmin kepada Siwon.
Ternyata tak mampu kau melihat
Dalamnya cintaku yang hebat
Hingga ada alasan
Bagimu tuk tinggalkan setiamu
"Kau telah mendengarnya sendirikan Kyu?" teriak Changmin kepada Kyuhyun yang kini tengah berdiri dibalik pintu kamarnya.
"Hyung, kenapa kau tidak pernah memikirkan bagaimana perasaanku ini kepadamu..., aku melakukan semua ini hanya untukmu, demi dirimu..., aku begitu sangat mencintai dirimu sangat hyung, namun apabila cinta kita ini menyakiti hati orang lain disekitar kita, akupun rela untuk melepaskan dirimu hyung." Monolog Kyuhyun dengan menahan isakannya agar tak terdengar sampai luar kamar.
"Hyung, sudahlah kau tidak perlu teriak begitu, aku yakin Kyunie hyung mendengar semuanya hyung." Kata Suho kepada Changmin.
"heuhhh.... Suho ah, suatu hari nanti jika kau mencintai seseorang, aku harap kau tak bodoh seperti Kyunie hyung ne."
KAMU SEDANG MEMBACA
WonKyu life (End)
Fiksi PenggemarSelamat Ulang Tahun My Risingstar....Aku mencintaimu selalu