Seoul
"Hyung, kau sudah bangun?" kata Kyuhyun yang baru saja membuka mata dan melihat seorang namja tampan yang sudah siap dengan menggunakan stelan rapih.
"Iya, aku harus ke suatu tempat Kyu."
"Kau ingin mencari tahu jati dirimu yang sebenarnya hyung?" kata Kyuhyun hati-hati kepada Siwon.
"Ne, mau tidak mau aku harus mencari tahu Kyu." Kata Siwon yang kini menghampiri kekasihnya itu dan duduk di samping Kyuhyun.
"Lalu setelah itu?"
"Setelah itu aku ada beberapa pertemuan dengan perwakilan kampus FSI Standford lalu aku harus bersiap untuk ke Vietnam untuk acara Unicef, dan...
"Sudah...sudah aku tidak mau mendengar lagi tentang jadwalmu hyung, iya jadi kini waktu kita hanya sebentar?"
"Kita masih bisa sarapan bersama baby." Dengan membelai wajah Kyuhyun.
"Oke, kalau begitu kau ingin sarapan apa hyung?"
"Hmm, kau tidak perlu menyiapkannya sayang, karena bibi sudah menyiapkan sarapan untuk kita."
"Kau yang memanggilnya?"
"Tidak, tapi memang sudah kewajiban dia untuk membersihkan apartemen ini sayang."
"Baiklah aku cuci muka dulu."
"Ne, aku tunggu di meja makan ne." Kata Siwon kemudian mencium kening Kyuhyun.
*
*
*
@Ruang makan
"Tuan, apa semua ini sudah cukup, atau masih ada yang ingin tuan makan biar bibi buatkan." Kata asisten rumah tangga keluarga Choi, kepada Siwon yang tengah membaca sebuah koran.
"Ya, aku rasa sudah Bi, terimakasih ne."
"Ne, tuan jika sudah cukup saya mohon undur diri untuk mengerjakan pekerjaan lainnya."
"Iya Bi." Kata Siwon yang kemudian melanjutkan membaca korannya.
*
*
*
Ckhlek...
Suara pintu terbuka menampilkan seorang namja manis yang dengan pakaian santainya, lalu iapun berjalan menuju ruang makan.
"Wah....banyak sekali, ini sarapan hyung?"
"Hahahahah, iya kau tinggal memilih saja baby, kau ingin makan apa, tidak perlu dimakan semua." Kata Siwon yang melihat Kyuhyun yang kini sudah berada didekatnya.
"Hyung, selama kau pergi bolehkah aku menghabiskan waktu dengan Changmin?" kata Kyuhyun yang kini sudah duduk disamping Siwon.
"Apakah Shim tidak ada jadwal consert?"
"Hmm, katanya dia sudah selesai, dan dia akan pulang besok."
"Ya, tidak apa-apa sayang, selagi itu tidak merepotkan Shim aku tidak masalah."
"Kau yakin?"
"Apakah kau masih memiliki rasa terhadapnya?"
"Tentu tidak hyung, bukankah aku telah memilihmu?"
"Jika kau telah memilihku untuk apa aku merisaukannya sayang."
"Hmm, baiklah, dan ya hyung aku harap kau jaga kesehatanmu ne, jadwalmu begitu sangat padat hyung."
"Kau tenang saja, aku akan meluangkan waktuku untuk berolahraga disela-sela kesibukanku, sudah ayo kita makan, mumpung masih hangat."
"Ne." Kata Kyuhyun dengan menyendokkan makannan yang ada dipiring miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WonKyu life (End)
FanfictionSelamat Ulang Tahun My Risingstar....Aku mencintaimu selalu