With You

971 65 4
                                    


WITH YOU

Genre : romance

Main cast : Kyuhyun, Siwon

Rate : t

17 Agustus 2017

"Besok adalah hari dimana kau keluar hyung, bagaimana perasaanmu?" kata Kyuhyun di telepon.

"Perasaanku, aku tidak dapat mengungkapkannya Kyu, jujur saja ada getaran hebat dalam dadaku, aku tidak pernah segugup ini, tapi entah kenapa malam ini aku benar-benar gugup." Kata Siwon.

"Hyung, sepertinya aku besok tidak dapat menjemputmu, apakah tidak apa-apa?" kata Kyuhyun pada Siwon dengan nada lirih.

"Bukankah aku yang meminta untuk tidak menemuiku, akupun mengatakan hal ini kepada semua member, aku ingin merayakannya di cafe sayang."

"Tapi akupun tidak bisa datang kecafe Hyung, kau taukan tugasku sangat padat?"

"Hmm, aku tau tapi bisakah besok malam kita bertemu diapartemenku hmm, sungguh Kyu aku begitu merindukanmu."

"Hmm akupun merindukan mu Hyung."

"I love you Kyunie...."

"I love you too Hyung."

*

*

*

*

18 Agustus 2017

"Kyunie, kau tidak akan ikut untuk menemui Siwonie?" kata Lee teuk pada dongsaengnya itu yang tengah berkunjung ke apartemen terbarunya.

"Tidak hyung, tidak hari ini, hari ini jadwalku benar-benar padat hyung." Kata Kyuhyun kepada Lee teuk.

"Padat?" tanya Lee teuk tak percaya karena dari tadi Kyuhyun hanya mengutak atikkan jarinya di mesin gamenya.

"Hmm, pekerjaanku sangat banyak Hyung, dan aku kesini hanya untuk mengunjungimu setelah itu aku akan mulai bekerja lagi, oh ayolah hyung kini aku adalah pelayan masyarakat masih banyak yang harus ku kerjakan."

"Tapi kau telah berjanji untuk bertemu dengan Changmin kan?"

"Iya aku telah berjanji untuk bertemu dengannya setelah dia keluar wamil."

"Kau berjanji padanya, tapi kau tidak mau bertemu dengan Siwon, Kyunie mereka pulang bersama apakah kau tidak sedikit pilih kasih?"

"Pilih kasih, aku, tentu tidak hyung, lagipula Changmin adalah sahabatku."

"Dan Siwon?"

"Memang kenapa dengan Siwon hyung, bukankah sudah ada dirimu dan Donghae hyung lalu juga ada Eunhyuk hyung, lagipula bukan aku saja yang tidak menghadiri acara penyambutannya bukankah yang lainpun tidak mengunjunginya." Kata Kyuhyun dengan memandang kearah Lee teuk.

"Kyunie, apa kau serius apa yang kau ucapkan itu?"

"Sudahlah hyung, lagipula kita semua sudah semakin dewasa kan, jadi tidak akan ada kesalahpahaman antara aku dan dirinya, sudah ya aku pergi dulu, aku masih ada janji untuk mengunjungi Changmin." Kata Kyuhyun kemudian pergi dari apartemen Lee teuk.

*

*

@kantor police

"Hyung, hmm nanti aku akan bertemu dengan Kyunie setelah keluar dari sini apakah tidak apa-apa?" kata Changmin pada Siwon.

"Kau kenapa Min, jelas tidak apa-apa lagipulakan kalian pasti rindu kan kebersamaan kalian, pergilah, aku tidak masalah."

"Lalu jadwalmu setelah ini apa?"

WonKyu life (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang