I Miss You

1.1K 57 6
                                    

I Miss You

Genre : romance

Main Cast : Wonkyu

Kyuhyun pov

Hari ini adalah hari yang aku cemaskan setiap hari akhirnya datang juga, kini aku tengah berdiri disebuah salon dimana disinipun aku mengantarkannya untuk merubah tatanan rambutnya, dan kini adalah giliranku untuk memangkas rambutku.

"Kyuhyun ssi, kau sudah datang, kajja silahkan masuk." Kata penata rias kepadaku.

Akupun memasuki ruang rias itu dengan perasaan khawatir, jujur saja aku sudah lama tidak pernah memangkas rambutku, apakah ini tidak akan terlihat aneh?

"Kau tenang saja Kyuhyun ssi, aku akan memangkasnya dengan baik, kau percaya kepadaku kan?"

"Aku tau Hyung, kau tidak akan membuat kesalahan pada penataan rambutku, karena jika salah kau bukan hanya akan berhadapan denganku." Kata ku dengan nada yang dibuat bergurau.

"Ya aku tau, kau sangat banyak fansnya."

"Kau tau siapa yang ku maksud kan ?"

"Ne, aku tau, kalau begitu silahkan duduk, dan aku akan segera memulai pekerjaanku."

"Ne Arraseo."

Drrrrrt....drrrrrt....drrrrt...drrrrt....

"Tunggu sebentar, hmmm sebelum kau memangkas rambutku, bolehkah aku menjawab telepon ini dulu."

"Nugu, Siwon ssi yang menghubungimu?"

"Ne, apakah boleh?"

"Tentu saja, silahkan."

"Bisakah kau meninggalkan diriku, aku ingin ada privasi."

"Ne, baiklah aku akan pergi, jangan sungkan begitu Kyuhyun ssi."

"Ne, gumawo."

Setelah penata riasku meninggalkan tempat rias, akupun kemudian mengangkat dari seseorang yang pasti kalian sudah bisa menebak dia siapa.

"ooo, Siwonie hyung."

"Kau ditempat terbuka?"

"Ani, aku sedang ada di tempat rias, hari ini adalah jadwalku untuk memangkas rambutku, kau tidak lupa kan?"

"Hmm, Mana mungkin aku lupa, ah Mian aku tidak bisa menemui mu karena sebentar lagi aku harus mengadakan consert untuk para rekanku?"

"Aku tau Hyung, lagi pula bukankah sebentar lagi kau akan keluar wamil?"

"Apa kau gugup?"

"Jujur saja hyung aku sangat khawatir, dulu aku mengolokmu yang menangis karena akan wamil, kini aku merasakannya sendiri, apakah ini karma bagiku?"

"Hei mengapa kau menjadi sentimentil begitu hmm?"

"Yah, ini adalah hari terakhir aku bisa berbicara leluasa denganmu, jadi membuatku agak sentimentil hyung."

"Hei, kau dikarantina hanya sebentar Kyunie, setelah itu bukankah kita akan lebih leluasa berbicara?"

"Hmm, kau tau sebelum semua itupun aku sudah sangat merindukan dirimu?"

"Akupun merindukanmu sayang, Ah ya aku harus segera bersiap karena sebentar lagi consert akan dimulai, ah ya Yesung hyung pun sekarang ada disini, apa kau ingin menyapanya?"

"Tidak, salam saja pada yang lainnya, aku harus segera memangkas rambutku, dan bersiap untuk menjalankan proses karantina."

"Mianhe Kyuhyun ah, aku tidak bisa mengantarmu ke Barac pelatihan."

WonKyu life (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang