Japan and Seoul

2.6K 124 11
                                    

Genre : romance,BL

Main cast : Wonkyu, Kyuhyun, Siwon

Rate : T


Japan 3 Februari 2017

Pukul 21:31 Malam tepatnya Disebuah Hotel

Saat ini Kyuhyun tengah bersiap untuk menghadiri acara sebuah berita dimana Kyuhyun diundang menjadi bintang tamu

"Kyunie apa kau sudah siap?" Kata Manager Hyung yang kini sudah datang kekamar hotel dimana Kyuhyun menginap.

"Hmm sebentar lagi Hyung, aku tinggal memakai jas saja." Kata Kyuhyun.

"Kyunie, apakah kau sudah menghubungi Siwon, setelah sampai dijepang kau langsung istirahat, jadi aku mengatakan pada Siwon jika kau sudah bangun aku harus mengatakannya padamu tapi karena aku harus mempersiapkan beberapa pengamanmu diacara berita nanti jadi aku melupakannya." Kata sang manager kepada Kyuhyun.

"Tidak apa-apa Hyung, nanti saja aku menghubunginya, bukankah setelah aku menghadiri acara ini aku tidak ada jadwal lagi?"

"Ya tidak ada, kau bisa istirahat setelah acara ini."

"Baiklah, aku rasa aku mengabarinya nanti."

"Tapi jangan terlalu lama Kyu, kau masih banyak jadwal besok"

"Iya hyung, lagipula Siwonie tidak akan membiarkan aku tidak tidur sampai pagi, kau tau sendiri bagaimana tabiatnya jika menyangkut diriku."

"Bukankah itu yang membuatmu mencintainya?"

"Ne kau benar hyung, ah sudahlah ayo kita berangkat nanti kita bisa terlambat keacara itu, kalau dikorea aku tidak masalah jika harus terlambat, tapi karena ini dijepang aku harus tepat waktu, ya kan, kajja" kata Kyuhyun pada Managernya.

*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*

*

*

Sementara itu Di Seoul

Dorm Kepolisian Seoul

"Hyung, Aku datang....?!!!! panggil seseorang yang sudah tak asing lagi bagi Siwon ya saat ini Siwon tengah istirahat.

"Hanry.....kau datang?" kata Siwon yang kemudian diterjang oleh hanry karena kini hanry tengah memeluk Siwon dengan sangat erat.

"Hyung.....aku sangat merindukanmu." Katanya lagi dengan bibir yang dikrucutkan dan memandang Siwon dengan tatapan memelas selayaknya anak anjing.

"Iya akupun merindukanmu, tapi bisakah kau melepasku, ini bukan dorm hanry kau tidak boleh memelukku seperti ini disini."

"Tapi aku begitu merindukanmu Hyung."

"Wah, aku kira disuperjunior itu maknaenya hanya Kyuhyun, ternyata ada lagi?" kata salah satu rekan Siwon.

"Ne, aku maknae di Sub unit Super Junior namaku Hanry." Kata hanry dengan memperkenalkan dirinya pada rekan Siwon itu setelah melepaskan pelukannya pada Siwon.

WonKyu life (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang