Aku menyusuri sebuah jalan setapak, tempat dimana angin mulai menyapa
Tiba-tiba aku berada dalam sebuah uluran tangan kecil yang menyeruak kearahku
Untuk pertama kalinya aku berada dalam kehangatan itu,
kedua kalinya aku berada dalam senyumanmu...
Akupun tertawa bahagia....
*
*
Seorang namja manis kini tengah duduk di sebuah kursi kesayangannya yang berada dalam sebuah studio musik.
"Hmmm...mmm...naa...naa...la...laa...laa...," ucapnya Kyuhyun pada saat mendendangkan sebuah nada yang berada di kertas musik.
Tok...tok...tok...
"Ah, kau sudah datang Min, masuklah." Ucap Kyuhyun dengan memutar kursinya kearah pintu dimana sahabatnya itu tengah berada disana.
"Hmm, aku baru latihan tadi, kau sendiri sedang apa Cho?"
"Aku, ah ini aku sedang menyiapkan single terbaruku."
"Single, wow, kau baru saja kembali Kyuhyun tapi kau sudah ingin membuat karya?"
"Hmm, aku lakukan semua ini untuk penggemar ku ELF."
"Ah begitu." Ucapnya dengan nada menggantung.
"Kenapa Shim, sepertinya ada hal lain yang ingin kau sampaikan kepadaku?"
"Apakah kau sudah bertemu dengan Siwonie hyung?"
"Belum, dia tengah berada di Indonesia."
"Indonesia, untuk apa?"
"Hmm, untuk melakukan promosi tentang dramanya, dan juga sekaligus jadi model iklan disana."
"Kau tidak apa-apa?"
"Tidak apa-apa bagaimana Min?"
"Bukankah lebih enak jika setelah kita pulang ada orang yang istimewa menunggu kita, dan setelah itu meluangkan waktu untuk bersama-sama?"
"Hahahaha, sepertinya kini kau lebih drama dari pada diriku ya Min."
"Maksudmu?"
"Ani, maksudku kau itu terlalu terbawa oleh peran-peran aktor yang setelah keluar wamil harus ada orang yang disayangi yang menunggu begitu, berlebihan sekali, ckckckckckck."
"Ihh....padahal dulu dia sendiri yang selalu drama kenapa sekarang seolah jadi aku yang diolok-olok olehnya." Monolog Changmin dengan wajahnya ini mengekspresikan hal aneh kepada Kyuhyun.
"Apa yang Siwon lakukan sampai kau seperti ini sekarang Kyu?"
"Yang jelas yang tidak pernah kau dapatkan dari yeoja yang pernah kau dekati."
"Yee....semua orang juga tau kalau hal itu."
"Memang apa?"
"Au ah....aku pergi dulu, badanku sungguh lengket, aku ingin berendam, ah ya, berarti kini kau tidak akan bermanja-manja lagi seperti dulukan."
"Kalau itu urusan yang berbeda Min."
"Hhahahahahahaha, kena juga kan, kau itu tidak akan pernah berubah Kyu."
"Dasar Sim, awas kau ya, jika berani-berani mengajak kencan kekasihku lagi, ku bunuh kau." Ucap Kyuhyun dengan mengerucutkan bibir mungilnya.
"Hhahahahahahaha...." hanya suara ketawa yang terdengar oleh Kyuhyun karena Changmin telah berjalan keluar dari studio. .
KAMU SEDANG MEMBACA
WonKyu life (End)
FanfictionSelamat Ulang Tahun My Risingstar....Aku mencintaimu selalu