JEALOUS

1K 50 2
                                    

JEALOUS

MACAU#Hotel

Siwon pov

Malam ini terasa begitu sunyi, lagi dan lagi aku hanya dapat menikmati indahnya malam hanya dari dalam sebuah hotel, hmm bahkan untuk menghela nafas saja aku merasa berat.

"Siwonie kau harus istirahat cukup malam ini karena besok kau ada pertemuan dengan beberapa klien." Suara manager hyung terus dan terus terngiang agar aku tidak begadang lagi malam ini, namun entah mengapa mata ini enggan sekali terpejam, hmmzzz aku rindu...teramat sangat rindu kepadanya.

#Seoul

Hal yang sama juga kini tengah dirasakan oleh Kyuhyun, walaupun kini dia tengah senang karena dapat berkumpul dengan keluarganya, namun hati serta pikirannya selalu tertuju kepada seseorang yang tengah berada di negeri orang.

"Kyu..." panggil sang kakak ipar.

"Nde hyung?"

"Apa yang sedang kau pikirkan hmm, kau disini tapi pikiranmu entah ada dimana."

"Hmm, aku hanya tengah memikirkan bandku saja."

"Ah, iya kalian akan rilis mini album kan?"

"Nde hyung, doakan semua lancar ne."

"Pasti aku akan mendoakan yang terbaik untuk kalian semua."

"Gumawo hyung."

Setelah mengatakan hal itu kepada sang kakak ipar iapun kemudian bangkit dari sofa dan berjalan menuju kamarnya.

Flashback.

Apartement Penthouse

Tit...tit...tit....ckhlek...

Seorang namja tampan kini sudah memasuki rumahnya.

"Hyung, kau sudah datang?" kata namja manis yang kini sedang berdiri dengan memakai stelan rumahan.

"Kau disini, hmm, tau gitu aku tadi hanya memecet bel ne."

"Ya kan siapa tau saat tadi kau datang aku sudah tidurkan, lagipula kau darimana hyung jam segini baru pulang?"

"Hmm, aku baru mengurus beberapa pekerjaan dikantor Appa, ah ya sudah sayang, aku pergi mandi dulu ne, badanku sudah tidak nyaman." Katanya yang kemudian berjalan kearah sang kekasih untuk mencium keningnya setelah itu iapun berjalan pergi menuju kamarnya.

"Dia sangat terlihat letih, apakah ada masalah, ah lebih baik aku buatkan teh hangat saja untuknya." Monolog Kyuhyun.

Terdengar suara gemericik air dari dalam kamar mandi, seorang namja tampan tengah membiarkan air deras itu menjatuhi kepala sampai kepada tubuhnya yang terlihat begitu sangat indah dipandang.

"Wonie, cepatlah mandinya, jangan terlalu lama nanti kau sakit Hyung." Teriak sang kekasih dari luar, membuatnya akhirnya menyudahi mandinya, dan mengambil handuk yang sudah tersedia di sana, kemudian iapun keluar dari kamar mandi.

Ckhklek...

"Hyung, aku masuk ne?" kata Kyuhyun yang kini sudah berdiri diambang pintu kamar Siwon.

"Hmmm masuklah sayang."

"Aku tadi melihatmu letih sekali maka dari itu aku membawakanmu teh lemon ini untukmu."

"Hmm, gumawo ne." Kata Siwon dengan menerima cangkir berisi teh dari tangan Kyuhyun.

"Kau ingin cerita kepadaku?"

"Hmm, tapi tidak hari ini ya sayang, aku begitu lelah, aku hanya ingin tidur dipelukanmu saja."

"Hmm, baiklah hyung." Kata Kyuhyun dengan membelai wajah Siwon yang entah mengapa kekasihnya itu menjadi semakin tampan.

WonKyu life (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang