CONFESSION IS NOT FLASHY

583 36 6
                                    

CONFESSION IS NOT FLASHY

Buket bunga nan indah yang suatu saat aku akan berikan kepadamu Cahaya dan bahkan keharumannya tak lama lagi, itu akan layu dengan begitu menyedihkan

Kau yang sekarang bahkan lebih cantik dari pada bunga, aku telah kehilanganmu tanpa daya, namun kasih sayang kita yang berbeda dari bunga saat itu, itu akan terus hidup.

Kekasihku yang ku cinta tanpa kata, aku akan berjanji padamu sampai air matamu itu mongering aku akan menjagamu.

Dimasa depan yang jauh, sambil mengenang kembali masa sekarang ini, aku berharap aku bisa memberimu sebuah pelukan kecil.

Didunia yang luas ini dalam waktu yang begitu panjang ini diantara orang-orang yang tidak terhitung jumlahnya ini aku hanya mencintai dirimu seorang

Dimasa depan yang jauh, sambil mengenang kembali masa sekarang ini, aku berharap aku bisa memberimu sebuah pelukan kecil.

Didunia yang luas ini dalam waktu yang begitu panjang ini diantara orang-orang yang tidak terhitung jumlahnya ini aku hanya mencintai dirimu seorang

Didunia yang luas ini dalam waktu yang begitu panjang ini diantara orang-orang yang tak terhitung jumlahnya ini aku berterimakasih karena telah berjumpa denganmu

Kyuhyun

Disebuah studio kecil yang berada dikediamannya, seorang namja kini tengah menghapalkan lirik lagu lawas untuk dijadikan projek music salah satu pengisi di sebuah drama.

"Bagaimana, kau suka intronya?"

"Hmm, tapi ku rasa masih agak kurang halus."

"Hmm, bagian mana?"

"Bagian, petikan gitarnya."

"Ah, jika begini bagaimana?"

"Ah ya, ne aku menyukainya."

"Oke, kita mulai lagi ne?"

Drrrrrrrt.........drrrrrrrrrrrrrrrt....drrrrrrrrrrrrrt....

"Tunggu sebentar, kita istirahat dulu ne, aku ada telepon hmm, nanti kita lanjutkan lagi."

"Oke."

Setelah mengatakan hal itu namja manis itupun keluar dari ruang studio dan mengangkat sambungan telepon dari seseorang yang sebulan ini tidak menemui dirinya.

"Yeob...tut...tut....tut...."

"Eunghhh, baru saja aku ingin mengangkatnya kau malah memutus sambungan teleponnya."

Drrrrrrrrrrrrrrrt.........drrrrrrrrrrrrrt......drrrrrrrrrrrrrrt....

"Yeoboseo...., Hyung, kenapa kau tadi mematikan sambungan teleponnya?"

"Ah, Mian, tadi aku tidak sengaja memencetnya."

"Hyung, sekarang kau ada dimana?"

"Aku ada dirumah, aku baru saja selesai membuat video untuk kampanye dukungan untuk acara UNICEF, kau, sekarang, apa kesibukanmu?"

"Aku tengah membuat proyek music untuk dijadikan ost di dua drama."

"Hmm, begitu, okelah sukses untuk ostnya ya..."

"Hmm, ah hyung..."

"Ne..."

"Besok, kau ada acara?"

"Hmm, besok jadwalku ke pabrik Kyu, wae?"

"Pabrik?"

"Ne, aku tengah membuat baju."

WonKyu life (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang