Bahagia Itu Sederhana

827 52 15
                                    

Kyuhyun pov

Tak terasa kini sudah bulan dimana kau dilahirkan Hyung...hmm...tapi kini aku tidak bisa merayakannya denganmu.....bodoh kau Kyunie, bukankah biasanya kau memang tidak pernah bersama dia saat dia ulangtahun...tapi kenapa kali ini rasanya berbeda...

Kyuhyun pov end

Seorang namja manis itu kini tengah berada di sebuah cafe milik keluarganya.

Klining....

"Selamat da...Cwang, kau kesini?"

"Hmm, aku ingin mengunjungi sahabatku."

"Hmm, bagaimana kabarmu."

"Sibuk, ya walaupun tak sesibuk president Choi."

"Kau menyindir kekasihku?"

"Ah....aku lupa jika kini aku tengah berhadapan dengan kekasih dari seorang Choi."

"Kau ingin memesan sesuatu?"

"Hmm, mungkin aku lebih baik pesan ke Nuna saja, soalnya aku takut jika minumanku nanti dikasih racun oleh mu karena aku tadi menjelek-jelekan calon suaminya?"

"Ya, lakukanlah yang membuatmu bahagia." Kata Kyuhyun yang kemudian pergi dari kasir."

"Ya...ya...Kyuhyun ayo dong aku hanya bercanda kok, lagi pula sekarang adalah april Mop, kenapa kau tidak ingin bercanda sedikit saja..."

"Kau pikir percandaanmu itu lucu."

"Kau kenapa jadi sensitif begini sih, Kyu, ayolah maafkan aku."

"Hmm, aku maafkan."

"Kau sungguh-sungguh?"

"Apa kau pikir aku tengah bercanda?"

"Tentu tidak."

"Apa Hyung, belum menghubungimu?"

"Sejak kapan kau seakrab itu dengan Siwonie?"

"Ya sejak di militeran lah, kau kan tau kita sekamar."

"Dia sibuk Cwang, dia belum mengabariku dari terakhir percakapan kita ditelepon sebulan yang lalu."

"Kau taukan kini dia tengah disibukkan dengan apa?"

"Ya, tapi aku merasa kini hubungan ku dengan dia semakin lama semakin menjauh Cwang."

"Kenapa kau berfikir begitu?"

"Entahlah disaat aku pesimis dia yang optimis kini disaat dia pesimis aku...

"Lebih pesimis begitu?"

"Cwang....

"Kyu, seharusnya kau itu optimis, kini yang dibutuhkan Siwon itu hanya suport dari dirimu, yang bisa membuat dia bahagia adalah dirimu, Kyu, selama ini siapa orang yang selalu menopangmu ketika kau terpuruk?"

"Siwon hyung."

"Siapa yang selalu ada disaat kau membutuhkan seseorang?"

"Siwon hyung."

"Dan siapa orang yang pertama kau panggil saat kau merasa sakit dan minta bantuan?"

"Siwon hyung."

"Kini apa salahnya kau melakukan hal yang sama dengan apa yang Siwon lakukan terhadapmu, kau suport dia kau rangkul dia dari jauh, hanya itu yang Siwon hyung perlukan saat ini Kyu."

"Tunggu, kenapa kini aku merasa kau begitu mengenal Siwon?"

"Siwon hyung itu orang yang baik Kyu, dia memiliki hati yang tulus kepada siapapun, dia tidak berhak menanggung permasalahan ini Kyu."

WonKyu life (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang