Kyuhyun Pov
Tinggal menghitung beberapa hari lagi untuk menjalani sebuah wajib militer, memang diriku yang memilih ini semua, aku sendiri yang memaksa ingin menjalankan kewajibanku menjadi warga negara yang taat, namun kenapa saat hari itu semakin dekat, aku semakin merasa gugup dan bahkan cemas, rasanya aku tidak ingin meninggalkan para fans ku dan orang-orang terkasihku yang akan cemas akan keadaanku selama aku dikarantina. Bahkan kekasihkupun lebih memilih menyibukkan dirinya pada pekerjaan pembuatan film terbaru, heuhh ayolah dia saja belum keluar dari wajib militernya tapi mengapa banyak sekali sutradara dan aktor film yang menemuinya..
Kyuhyun pov end
"Kyu, dari pada kau menggerutu tidak jelas begitu lebih baik kau membantuku jalan kebangku itu." Kata Heechul yang sedari tadi melihat tingkah dongsaeng yang menurutnya ajaib itu tengah memandang beberapa foto di layar hpnya dengan menggerutu tidak jelas.
"Ah, ne Hyung, mian aku mengabaikanmu." Kata Kyuhyun yang kemudian berdiri untuk membantu Heechul yang baru saja mengalami kecelakaan, walaupun lukanya tidak ada yang serius tapi tetap saja sakit pasti dirasakan olehnya.
"Kau kenapa menggerutu terus dari tadi?" kata Heechul yang kini sudah duduk disebuah sofa yang nyaman.
"Tidak apa-apa, hanya saja aku merindukan seseorang, yang kini mungkin tidak merindukanku." Kata Kyuhyun yang sudah duduk kembali ditempatnya dengan muka yang semakin ditekuk.
"Maksudmu Siwon?"
"Hah.....kenapa dia tidak menghubungiku sih Hyung?"
"Kyu, aku itu sebenarnya aneh kepadamu, kau begitu sering protes jika Siwon sering menghubungimu dan sekarang kaupun protes saat Siwon juga tak menghubungimu, hah....kau tau kau itu tidak ada bedanya dengan yeoja-yeoja yang berisik diluar sana."
"Yak hyung, kenapa kau menyamakan diriku dengan yeoja....aku bukan yeoja, dan lagi memang apa salahnya jika aku menggurutu lagi pula Siwon hyung sendiri tidak pernah keberatan jika aku menggerutukan dia dibelakang."
"Ya karena dia sih memang bodoh."
"Apa?"
"Tidak....tidak apa-apa, ah, kenapa kau tidak mencoba untuk menghubungi dia saja, ya sekali-kali tidak apa-apa kan jika memang kau rindu kepadanya?"
"Menurutmu tidak apa-apa jika aku yang menelepon duluan, kau taukan dia sedang bertugas?"
"Bukankah jika dia tidak bertugaspun kau enggan untuk menghubungi dia kecuali dia yang menghubungimu terlebih dahulu?"
Drrrt.....drrrt.....
Sebelum Kyuhyun menjawab perkataan Heechul, tiba-tiba ada suara hp berdering.
"Angkatlah siapa tau itu dari kekasihmu?" Lanjut Heechul kepada Kyuhyun.
Tanpa membantah perkataan Heechul, Kyuhyunpun kemudian beranjak dari duduknya untuk menjauh sedikit dari hyung iblisnya itu dan menjawab telepon dari orang yang sudah sangat Ia rindukan.
"Hyung..."
"Kau dimana?"
"Aku ada di rumah Heechul Hyung."
"Bagaimana keadaannya, apakah kini dia baik?"
"Kau tau sendiri bagaimana Heechul hyung kan?"
"Baby bisa kita bertemu?"
"Bukankah kau sibuk?"
"Hmm, tapi aku merindukanmu..."
KAMU SEDANG MEMBACA
WonKyu life (End)
FanfictionSelamat Ulang Tahun My Risingstar....Aku mencintaimu selalu