Genre : Romance
Main Cast : wonkyu
Rate : T
@Incheon Airport
Seorang Namja manis itu kini telah tiba di bandara setelah dia menjalani perjalanan dari negara tetangga untuk mempromosikan albumnya dan menyelesaikan kegiatannya untuk melebarkan sayapnya didunia hiburan sebagai penyanyi Solo selama Grupnya vakum karen beberapa membernya menjalankan wajib militer.
Saat ini dia tengah berada di loby untuk menunggu seseorang menjemputnya, dengan sesekali melihat kearah hpnya siapa tau ada seseorang yang mengirimi dia pesan, seseorang yang selalu ia tunggu kabarnya, dan seseorang yang amat sangat ia cintai. Dan benar saja seseorang yang tadi dipikirkannya, kini telah mengirimi dia pesan.
"Apa kau sudah tiba di seoul baby."
Kemudian Kyuhyunpun membalasnya dengan menampilkan senyumannya.
"Ne Hyung, aku baru saja sampai dan kini aku masih menunggu jemputan, jika kau tidak wamil kau pasti sudah menjemputku."
"Tapi kau tau kan itu tidak mungkin."
"Hyung, aku begitu merindukanmu."
"Benarkah kau merindukanku, bukankah kau sangat suka saat aku tidak bersama denganmu, dengan begitu kau bisa dekat dengan orang lain."
"Kau merajuk?"
"Untuk apa aku merajuk, apa keuntunganku jika aku merajuk kepadamu, toh selama ini aku hanya menjadi kekasih bayanganmu, jadi apa berhak jika aku merajuk?"
"Hyung, aku akan menelephonmu nanti, sekarang mobil jemputanku sudah datang, dan aku serius, bahwa kita harus bicara, dan aku tidak ingin mendengar kata tidak." Kata Kyuhyun pada pesannya kemudian Ia mengirimnya pada Siwon.
"Hyung, aku akan menelephonmu nanti, sekarang mobil jemputanku sudah datang, dan aku serius, bahwa kita harus bicara, dan aku tidak ingin mendengar kata tidak"isi pesan Kyuhyun.
"Tuhan, apa yang aku katakan, kenapa aku bicara seperti itu kepadanya." Monolog Siwon.
Flashback
@Cafe
Kini semua member suju meeting untuk membicarakan comback mereka akhir tahun nanti, dengan bahagia mereka membahas tentang lagu mereka, namun sepertinya itu tidak berlaku bagi seseorang, seseorang yang kini hanya memainkan hpnya saja.
"Siwonie....apa kau sakit?" kata Sungmin dengan merangkul dongsaeng kesayangannya itu.
"Ani, hyung aku hanya lelah saja, kau tidak perlu khawatir." kata Siwon dengan memaksakan senyumannya.
"Kau tau, aku Hyung mu yang paling tidak bisa dibohongi olehmu, apa kau lupa?"
"Hyung, aku tidak apa-apa, aku serius tidak apa-apa." kata Siwon lagi.
"Apa ini ada sangkut pautnya dengan Kyuhyun?"
"Kenapa kau berfikiran seperti itu?"
"Setiap kau seperti ini pasti ada sangkut pautnya dengan Kyuhyun kan?"
"Tidak, Hyung, ini tidak ada sangkut pautnya dengan Kyuhyun aku hanya lelah saja,sudahlah lebih baik kita bicarakan soal album yang akan kita buat, hmm apa kau punya ide hyung?"
"Kau mencoba mengalihkan pembicaraan Siwon apa kau sadar itu?"
"Mengalihkan pembicaraan apa sih Hyung, sudahlah aku tidak apa-apa dan aku tidak mengalihkan pembicaraan."
"Hai, Siwonie, ayo berfoto aku, kau dan Donghae, bukankah kita sudah lama tidak mengambil gambar?" kata Eunhyuk yang memotong pembicaraan Siwon dengan Sungmin.
KAMU SEDANG MEMBACA
WonKyu life (End)
FanfictionSelamat Ulang Tahun My Risingstar....Aku mencintaimu selalu