Cosmos

608 35 7
                                    

Walaupun hal ini akan terjadi atau tidak namun entah kenapa aku sudah melihat akhir yangburuk dalam hubungan kita jika seperti ini...

Kyuhyun pov

"Kau tau hyung, saat ini aku berada di Cafe dimana kita pertama kali memutuskan untuk melanjutkan hubungan kita dari hanya berteman menjadi sepasang kekasih."

"Dan kondisi disinipun masih sama, seperti ditempat duduk ini yang sama dengan dulu saat aku memandang ke sebuah pemandangan jalan yang ramai oleh lalu lalang orang-orang, namun...., kini terasa berbeda karena aku kemari seorang diri dan hanya satu kopi yang aku pesan." lanjut Kyuhyun

"Kyuhyun ssi..." panggil seseorang kepada ku.

"Ne ada apa?"

"Ah, hmm maaf jika aku mengganggu waktu luang anda, tapi bolehkah jika aku meminta tanda tanganmu, aku adalah salah satu penggemarmu."

"Iya, kenapa tidak, dimana aku harus tanda tangan?"

"Kalau boleh di sini saja." Katanya dengan menyodorkan sebuah foto kepadaku.

"Ini foto...."

"Ah, ya maaf saya salah ambil, seharusnya saya mengambil foto anda saja, maaf ne."

"Tidak apa-apa kau salah satu dari fans aku dan Siwon hyung."

"Ne maaf."

"Sudah ku katakan aku tidak apa-apa, ah ya dari mana asalmu?"

"Aku dari Thailand."

"Ah Thailand, kebetulan sekali mungkin sekarang Siwonie hyung ada disana."

"Iya aku baru mendapatkan kabar dari kerabatku kini mereka tengah bertemu dengan Siwon Oppa."

"Yak, kau memanggil Siwon hyung Oppa, kenapa kepada ku Kyuhyun ssi?"

"Itu...itu karena hmm karena...

"Ne...ne...aku tau biasmu Siwon hyung kan."

"Ne....hehehheheh." jawabnya dengan menggaruk-garuk kepalanya yang tak terasa gatal.

"Lain kali bawa fotoku, dan panggil aku Oppa ne." Kata Kyuhyun yang berbicara dingin namun tetap menggunakan mimik wajah yang bercanda.

Aku memiliki senyum yang cerah, namun tidak dengan kita

Siwon pov

Di cuaca yang dingin ini aku masih melakukan adegan demi adegan untuk drama terbaruku, aku dapat tersenyum kepada semua orang, dan menyapa setiap kru di lokasi namun aku tidak bisa berbohong dengan diriku sendiri, bahwa kini aku tengah dalam kondisi yang tidak baik, aku begitu sangat rindu kepadamu, namun apakah itu mungkin...

"Siwon..." panggil seseorang kepadaku."

"Ne..."

"Kita ulang lagi dialog tadi ne."

"Oke." Kataku kemudian akupun berdiri dari tempat nyamanku dan melepas kembali mantelku untuk memulai lagi adegan demi adegan dengan lawan mainku.

Semakin aku mendengar kata – kata dingin keluar dari bibir manismu itu setiap hari, sama halnya aku merasa seperti, aku berada dalam kehangatanmu namun aku tidak dapat memeluk dirimu.

"Pagi Kyu." Kata Siwon saat melihat sang kekasih yang tengah membuat makanan di dapur.

"Hmm." Hanya gumaman tak jelas yang didapat oleh Siwon kala itu.

"Kyu, kau ada masalah?" kata Siwon kembali kali ini dia berjalan mendekat kearah Kyuhyun.

"Aku tidak apa-apa, dan berhentilah memandangku seperti itu hyung, kau itu kebiasaan sekali sih." Kata Kyuhyun dengan nada dinginnya kepada Siwon.

WonKyu life (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang