Lepas ditinggal mantan sahabatnya, setiap hari Sasuke hanya merenung didalam kamar, ia jarang makan dan jarang pergi sekolah. Tidak peduli dengan keluarganya yang mengkhawatirkan keadaannya.
Setiap malam mimpi buruk Sasuke selalu bertambah, mimpi-mimpi itu menjadi momok mengerikan untuk kelangsungan hidupnya. Kecemasan keluarganya membuat mereka memutuskan untuk pindah ke Inggris, Sasuke tidak menolak keputusan itu. Baginya dimanapun ia tinggal, tidak akan merubah apa pun, tidak juga dengan hatinya yang terlanjur hancur oleh ulahnya sendiri.
Namun sehari sebelum keberangkatannya ke Inggris, Sasuke mengunjungi sebuah taman yang dulu sering digunakannya dengan Naruto untuk menghabiskan hari pekan mereka. Sebuah kecapi berwarna coklat tua menjadi teman Sasuke, lantaran si pirang sudah tidak lagi bersamanya.
Sasuke duduk di sebuah bangku menghadap sebuah danau kecil, dengan kecapi dipangkuannya, kecapi itu adalah pemberian dari Naruto sebagai hadiah dari si pirang karena dirinya telah berhasil mengusai kecapi setelah seminggu berlatih.
Ingatannya menerawang pada masa-masa dimana kebersamaannya dengan sahabatnya itu. Kenangan-kenangan indah yang hampir tertutupi oleh kenangan buruk yang lebih mendominasi.
Sasuke terlalu asyik memainkan kecapi dipangkuannya, hingga terbawa suasana. Tidak menyadari seorang yang sangat ia rindukan berada tepat dibelakangnya namun mereka yang saling membelakangi saling tidak menyadari. Si surai pirang itu sibuk bermain dengan seorang anak kecil sebelum keduanya memutuskan untuk pergi dari sana meninggalkan taman, menaiki sebuah taxi.
Mungkin kesempatan untuk merubah segalanya tidak lagi ada untuk Sasuke, mungkin takdirnya adalah menerima ganjaran atas apa yang ia lakukan, mungkin semua yang akan terjadi selanjutnya adalah hukuman untuknya dari kami-sama.
Dan itu adalah cerita tentang mereka 7 tahun yang lalu, dimana mereka berdua masihlah remaja tanggung yang baru mengenal cinta. Cerita pertemuan mereka, tentang mereka yang berakhir terpisah karena suatu kesalahan yang disengaja atau pun tidak disengaja.
Aku meminta pada-nya, untuk mengembalikanmu padaku, karena tidak sanggup lagi dengan rasa ini, semua rasa yang bercampur aduk menyakitiku.
Akan ku tunggu hingga kapan pun, meski tidak di waktu sekarang di kehidupan selanjutnya pun tidak masalah bagiku, aku akan tetap menunggu.-Sasuke
.
.
.
Untuk rasa sesal yang sama, aku memilih pergi-mencoba menghilang dari kehidupanmu. Kusadari apa yang terjadi padamu adalah kesalahanku. Kesalahan karena telah lancang jatuh cinta. Aku berharap di pertemuan berikutnya aku tidak lagi merasakan sakit yang sama pula karena salah mencintaimu. Cukup hanya dengan sebuah ikatan persahabatan tanpa embel-embel apapun.-Naruto.
.
.
Hai,, hehe up lebih cepat! cuma, pakai cuma lo!!hehe, pendek buanget.. Cuma 390 word.. Huhuhhuuntuk selanjutnya masih ngk tahu...
Terima kasih ya buat dukungannya..
Muaacchhhh #cium
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is You ( END )
FanfictionNaruto © Masashi Kishimoto Cinta yang terpendam selama lebih dari 6 tahun untuk seorang sahabat, Sasuke dan Naruto bertemu kembali setelah lama berpisah. Namun kata cinta itu terasa sulit untuk di ungkapkan terlebih setelah apa yang terjadi di masa...